Lompat ke konten

Rekomendasi Gedung Pernikahan Depok Indor dan Outdoor

Resepsi pernikahan biasanya menjadi hal yang dipertimbangkan matang-matang oleh pasangan. Oleh karena itu, menentukan tempat acara resepsi menjadi salah satu hal yang sangat krusial. Pasalnya, tempat ini nantinya akan menjadi saksi pernikahan Anda dan tempat yang tak terlupakan bagi keluarga dan tamu undangan Anda.

Di tengah pandemi seperti ini, sangat penting untuk memikirkan matang-matang lokasi gedung pernikahan dan fasilitas yang tersedia. Jumlah tamu juga biasanya menjadi pertimbangan saat memilih gedung, bahkan ada yang sengaja mencari tempat dengan ruang outdoor, agar acara bisa berlangsung sedikit lebih leluasa. Buat kamu yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan akad nikah di dekat Depok Jawa Barat, kamu bisa melihat rekomendasi wedding hall di Depok berikut ini.

  1. Felfest UI

Gedung Felfest UI terletak di kampus Universitas Indonesia dengan latar Danau UI. Felfest UI menawarkan 5 paket pernikahan 30-200 orang dengan harga sekitar 99 juta untuk masa new normal.

Fasilitas yang ditawarkan mulai dari gedung, dekorasi, tata rias dan busana, jasa catering, warung makan, entertainment, dokumenter, MC hingga WO. Mereka juga menerapkan praktik kesehatan seperti masker, sarung tangan, pembersih tangan, pembersih sterilisasi, pemeriksaan suhu, dan menjaga kesehatan kru Anda juga!

  1. Dapoer Djoeang

Rekomendasi gedung pernikahan di kota Depok selanjutnya adalah Depoer Djoeang. Ada 4 paket pernikahan yang bisa dipilih, yaitu Paket Pernikahan Jasmine 100 orang, Paket Pernikahan Lily 50 orang, Paket Pernikahan Daisy 200 orang, dan Paket Pernikahan Mawar 400 orang. Kisaran harga tempat di Sukmajaya berkisar antara 19,5 juta hingga 68 juta rupiah.

Selama pandemi, mereka juga membatasi jumlah tamu maksimal 200 orang. Tempatnya adalah setup selama 3 jam, tata rias dan rambut, prasmanan, pakaian pengantin, dekorasi, foto, video dan suara.

  1. Peternakan Andara

Jika ingin melangsungkan pernikahan di dekat rumah Raffi Ahmad, Anda bisa memilih kawasan Manor Andara Cinere. Tempat ini juga menawarkan ruang indoor dan outdoor.

Ada berbagai jenis ruangan yang bisa Anda pilih untuk tempat Anda, yaitu aula utama, paviliun, taman mawar, taman melati, kolam renang dan juga taman bermain. Kisaran harga sewa tempat ini mulai dari 69,7 juta untuk 100 orang. Anda juga dapat menambah jumlah orang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Savero Hotel

Savero Hotel memiliki 3 Paket Pernikahan yang bisa Anda pilih mulai dari Paket Pernikahan Cendana, Paket Pernikahan Alamanda dan juga Paket Pernikahan Edelweis yang dapat menampung 300-500 orang.

Fasilitas termasuk venue, menu prasmanan pernikahan, es teh, air kemasan, warung makan, makanan uji, dekorasi, MC, hiburan, layar LCD, paket akomodasi bulan madu, dan parkir valet gratis. Kisaran harga untuk menggelar pesta pernikahan di hotel kawasan Margonda ini berkisar antara Rp 79 juta hingga Rp 154 ​​juta.

5. Omah Ndoro

Kawasan Cimanggis merupakan lokasi yang cocok bagi mereka yang ingin menyelenggarakan resepsi dengan tema tradisional Jawa. Omah Ndoro punya pendopo dengan desain tradisional Jawa yang sangat kental!

Namun, mereka juga memiliki pilihan pesta kebun bagi Anda yang menginginkan pernikahan bergaya taman. Omah Ndoro memiliki paket pernikahan senilai Rp 100 juta untuk 500 tamu undangan dengan fasilitas dekorasi, dokumentasi, hiburan dan catering. Berikut rekomendasi lokasi pencarian Depok yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Bagaimana dengan kalian? Apakah Anda sudah memiliki ide di mana Anda ingin mengadakan resepsi pernikahan Anda? Bagi yang berencana menikah tahun ini, semoga semua persiapan menjelang hari-H berjalan lancar! Untuk rekomendasi catering depok murah atau catering pernikahan Jakarta untuk kebutuhan pernikahan Anda, kalian bisa hubungi kami di 0812-3008-1664

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *