Lompat ke konten

Jasa catering di Batu Malang Termurah di 2020

Kota Batu, adalah salah satu destinasi kota wisata di Jawa Timur, selain itu kota ini juga terkenal dengan aneka kulinernya, maka dari itu jangan salah perkembangan kota Batu setiap tahunnya bergerak semakin pesat. Dengan pertumbuhan ekonomi Kota Batu yang semakin tahun semakin meningkat, maka tidak jarang Kota Batu juga dijadikan sasaran bisnis bagi pelaku bisnis kuliner di Jawa Timur.

Oleh karena itu, berkah group di bawah management PT. Berkah Catering Nusantara, juga menyasar Kota wisata yang satu ini sebagai salah satu pengembangan bisnisnya di Jawa Timur. Seperti yang kalian ketahui bersama, berkah group sebelumnya memang telah melayani area Kota sebelahnya, sebagai jasa catering di malang sejak tahun 2017.

Aneka layanan dari berkah group sendiri tidak terbatas hanya jasa catering saja yang dikelola oleh berkah catering, tetapi juga meliputi dengan jasa wedding organizet lengkap yang memberikan paket pernikahan murah di Kota Malang dan Batu melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise

Dalam perjalanannya sendiri, berkah catering sudah beberapa kali menangani jasa catering pernikahan di Kota Batu, salah satunya adalah di hotel batu villas dan di perumahan villa agro kencana Kota Batu. Dengan menangani jasa catering mulai dari skala kecil hingga skala besar.

Kini untuk kalian yang berada di Kota Batu sudah bisa menikmati layanan dari Berkah Group. Bukan hanya catering saja tapi juga meliputi paket pernikahan lengkap yang bisa kalian gunakan di Kota Batu. Harga paket catering prasmanan kami juga bisa dibilang sangat terjangkau mulai dari harga 20 ribu per pax nya sampaj denfan 45ribu per pax nya.

Soal pengalaman, kalian tidak perlu ragukan lagi karena kami sudah banyak memakan asam garam lebih dari 5 tahun di dunia catering. Tidak hanya dalam catering prasmanan, untuk jenis catering lainnya seperti nasi kotak atau catering harian kalian bisa pesan melalui berkah catering. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut kalian bisa hubungi di nomor customer manager kami di navigasi kontak atau bisa juga langsung di nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) .

Kalian juga bisa melalukan pemesanan melalalui sistem pemesanan online di tab navigasi di atas. Jadi untuk kalian warga Kota Batu dan sekitarnya, untuk kalian yang membutuhkan jasa catering baik untuk acara syukuran, hajatan sampai dengan acara besar seperti pernikahan kalian bisa mempercayakannya kepada kami berkah catering, jasa catering yang sudah berpengalaman di bidangnya selama ber tahun-tahun.

Selain keunggulan kamj dengan harga yang terjangkau, berkah catering juga memiliki paket pernikahan lengkap yang bisa kalian gunakan di Kota Batu dan sekitarnya. Ingatlah, jangan asal salah pilih dalam menentukan jasa catering, karena akan mempengaruhi keberhasilan dari suatu acara kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *