Lompat ke konten

Paket Catering Halal Bil Halal dan Ketupat Lebaran Surabaya – Sidoarjo 2023

Catering Lebaran – Lebaran mau makan ketupat? Bingung cari catering yang menerima pesanan saat hari H lebaran di Surabaya? Ini Solusinya.

Tidak terasa sudah lebih dari setengah bulan kita menjalani ibadah puasa, dan sebentar lagi akan memasuki hari kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh umat islam di dunia yakni hari raya Idul Fitri 2023.

Moment yang ditunggu-tunggu umat islam tersebut tiap tahunnya memang memiliki ciri khas tersendiri, seperti adanya ketupat lebaran, bagi-bagi angpao lebaran dan halal bil halal sesama kerabat, teman dan sanak saudara.

Lebaran yang insya Allah jatuh pada tanggal 21 April 2023 ini juga akan dijadikan moment kumpul bagi para keluarga besar untuk menjalin tali silaturahim. Akan tetapi terkadang pada moment-moment lebaran ini kita sangat sukar untuk mencari makan diluar, atau cari jasa catering yang buka saat hari H lebaran.

Namun sekarang kalian tidak perlu khawatir, karena kami sebagai pelaku jasa catering di Surabaya dan Sidoarjo akan tetap open order saat moment lebaran di tahun 2023 ini.

Kami hadir untuk membantu kebutuhan konsumsi pada saat hari raya dan moment terdekat pasca hari raya lebaran tersebut dengan menyuguhkan paket spesial dan khusus untuk hari lebaran. Seperti apa saja paket catering hari raya Idul Fitri yang berkah catering tawarkan? Simak ulasannya berikut ini.

Paket Catering Lebaran Prasmanan Halal-Bil Halal

Paket prasmanan halal bil halal

Dalam paket prasmanan halal bil halal lebaran diatas kalian akan mendapatkan semua menu prasmanan yang tertulis dalam brosur seperti nasi putih, nasi goreng, ayam olahan, tumis pokcoy, rolade daging, sup merah sehat, es buah cocktail dan puding/buah potong sebagai pelengkap untuk dessert nya.

Paket halal bil halal catering lebaran ini dijual dengan harga Rp 40.000 per pax sudah termasuk dari makanan, peralatan, perlengkapan seperti meja dan juga pramusajinya. Minimal pemesanan paket halal bil halal ini adalah 50 pax dan sudah termasuk juga transportasi atau akomodasi untuk wilayah surabaya dan sidoarjo.

Paket catering halal bil halal ini sangat cocok untuk mengantisipasi jika kalian kesulitan mencari jasa catering yang tetap buka pada saat hari h lebaran tahun 2023 ini. Kemudian selain catering halal bil halal, selanjutnya juga kami memiliki paket ketupat lebaran.

Paket Ketupat Lebaran 2023

Hari raya Idul Fitri identik juga dengan adanya ketupat hari raya, yakni masakan khas di hari raya yang terdiri dari ketupat, opor ayam kapung, sambal goreng krecek kentang dan pelengkap lainnya.

Untuk hari raya di tahun 2023 ini berkah catering memilik paket khusus ketupat lebaran yang bisa kalian nikmati di hari raya tanpa harus repot untuk membuatnya. Inilah paket ketupat lebaran dari berkah catering.

paket ketupat lebaran I
paket ketupat lebaran 2

Tersedia 2 macam paket ketupat lebaran untuk 10 orang, paket pertama adalah paket ketupat lengkap dengan opor ayam kampung, sambal goreng ati, sayur labu dan kerupuk udang, dalam paket I ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 500.000 untuk 10 orang. Sedangkan dalam paket kedua identik sama dengan dengan paket pertama, perbedaannya hanya dalam paket ke-2 ini terdapat tambahan lauk rendang didalamnya. Paket ketupat kedua ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 650.000 untuk 10 orang.

Dalam paket ketupat lebaran ini kami hanya mengirimkanan makanan saja dalam bentuk rantangan atau tupperware sekali pakai, kemudian bisa kalian nikmati sendiri makanan khas lebaran tersebut dirumah untuk 10 porsi.

Paket ketupat ini sangatlah cocok digunakan bagi kalian yang tidak memiliki banyak waktu atau tidak sempat untuk membuat makanan khas hari raya idul fitri ini, karena mungkin tidak banyak jasa catering yang menawarkan paket catering yang bisa dikonsumsi pada saat hari H pada moment lebaran.


Nah, itulah kiranya paket catering yang kami hadirkan dalam moment hari raya idul fitri di tahun 2023 ini. Untuk informasi dan pemesanan kalian bisa langsung hubungi kami di 0812-3008-1664 / 0811-3211-445.

Pertanyaan Seputar Catering Hari Raya Idul Fitri 2023

Inilah seputar pertanyaan dari jasa catering yang kami tawarkan pada saat momen hari raya Idul fitri 2023 ini.

Apakah catering prasmanan halal bil halal bisa melayani saat hari H lebaran?

Sangat bisa, kami melayani hari H lebaran dan pasca hari raya itu sendiri.

Untuk catering halal bil halal melayani area mana saja?

Memang tidak semua area yang kami layani saat moment lebaran tahun ini, hanya meliputi Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Tangerang Selatan da Tangeran Kota

Apakah paket prasmanan halal bil halal sudah termasuk transport dan cas lainnya untuk hari H lebaran?

Benar harga yang kami tawarkan sudah termasuk transport dan cas lainnya untuk wilayah diatas.

Untuk paket ketupat lebaran apa bisa dipesan untuk area JABODETABEK?

Mohon maaf khusus untuk paket ketupat lebaran hanya bisa dipesan saat ini untuka rea Surabaya dan Sidoarjo saja.

Apakah harga paket ketupat lebaran sudah termasuk dengan transport?

Benar sekali harga paket ketupat lebaran yang kami sajikan sudah termasuk dengan transport

Apakah paket prasmanan lainnya di berkah catering berlaku untuk hari raya lebaran juga?

Untuk saat ini paket lebaran yang kami jual hanya khusus prasmanan halal bil halal dan paket ketupat saja, sehingga paket prasmanan lainnya belum bisa digunakan saat hari raya.

Apakah kita bisa memesan menu pondokan/stall tambahan untuk hari raya lebaran ini?

Untuk menu pondokan atau stall juga masih belum bisa dipesan saat moment hari H lebaran ini.

Demikianlah kiranya informasi mengenai catering hari raya idul fitri 2023 ini, semoga informasi ini bisa membantu kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *