Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kunciran Indah

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kunciran Indah – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pinang (Penang) kelurahan Kunciran Indah maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kunciran Indah dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kunciran Indah kecamatan Pinang (Penang) – Tangerang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kunciran Indah. Inilah mengapa memiliki seorang WO Tangerang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kunciran Indah Tangerang, kalian beruntung! Kunciran Indah Tangerang ini memiliki beberapa wedding organizer Kunciran Indah terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Tangerang – Kunciran Indah

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pinang (Penang) Kel.Kunciran Indah dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kunciran Indah Kec. Pinang (Penang) Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kunciran Indah Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

Wedding organizer Sutera Hall ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sutera Hall Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sutera Hall Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Indah Tangerang.

Ohana Bridal

Alamat Jl. Raya Curug Sangereng Raya No.52 Curug Sangereng Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Ohana Bridal di Google Map
Website http://www.instagram.com/ohana.bridal
Kontak

Wedding Organizer Ohana Bridal adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kunciran Indah – Tangerang namun tetap terjangkau. Ohana Bridal memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Ohana Bridal juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

wedding organizer

Alamat kp cibodas besar RT003 FRW003 NO16 15138 RT.002 FRW.006 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-9103-559

WO wedding organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Indah Tangerang. wedding organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO wedding organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

AWANDA WEDDING ORGANIZER

Alamat Q9HP GHX Jayanti Kec. Jayanti Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi AWANDA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0896-6091-3733

Wedding organizer AWANDA WEDDING ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. AWANDA WEDDING ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kunciran Indah Tangerang.

PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia

Alamat Pondok Maharta Blok B3 No. 6 Jl. Maharta VI Ciledug Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia di Google Map
Website
Kontak 0818-400-799

PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kunciran Indah Tangerang.

Salwa wedding Organizer

Alamat Kunciran jaya Gg H.Edih Rt 01 Gg. Kelurahan No.15 RT.001 FRW.002 Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Salwa wedding Organizer di Google Map
Website https://salwa-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0858-8836-6062

Salwa wedding Organizer, Wedding Planner Salwa wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Kunciran Indah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Salwa wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mitra Catering

Alamat Jl. Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Kunjungi Mitra Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Wedding organizer Mitra Catering ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Mitra Catering Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Mitra Catering Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Indah Tangerang.

VOWI ORGANIZER

Alamat Jl. Cendrawasih Raya No.38 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi VOWI ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1882-5927

VOWI ORGANIZER menawarkan paket wedding Tangerang Kunciran Indah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Poetri Wedding Organizer

Alamat Jl. Cendrawasih 2 No.91 RT.001 F012 FRW.012 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Poetri Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8584-5191

Wedding organizer Poetri Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Poetri Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Poetri Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Indah Tangerang.

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner

Alamat Jl. Kalasan Raya No.61 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner di Google Map
Website
Kontak 0878-7865-6785

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kunciran Indah Tangerang.

Ariefsa Wedding Organizer

Alamat Taman Cibodas Jl. Anggrek III No.23 RT.002 FRW.006 Sangiang Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Ariefsa Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/ariefsa.wedding
Kontak 0895-3248-73884

Ariefsa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Ariefsa Wedding Organizer Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Ariefsa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ariefsa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

WO Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Kunciran Indah. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kunciran Indah – Tangerang.

TUPANI WEDDING ORGANIZER

Alamat Palem Semi Panunggangan Bar. Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten
Kunjungi TUPANI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://tupani-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1803-8373

TUPANI WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer TUPANI WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kunciran Indah. TUPANI WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kunciran Indah Tangerang.

ai organizer

Alamat Ruko Paramount 7C 7s Blok DF2 No. 20 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi ai organizer di Google Map
Website https://ai-organizer.business.site/
Kontak 0811-9811-988

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kunciran Indah – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan ai organizer WO. ai organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Verydas Wedding Planner

Alamat Apartemen U Residence Lt. 57 Jl. Boulevard Diponegoro No. 105 Bencongan Kec. Klp. Dua Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Verydas Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0838-1811-1118

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Verydas Wedding Planner adalah pilihan yang tepat. Verydas Wedding Planner menawarkan paket wedding Tangerang Kunciran Indah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Verydas Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Great Orchid Decoration

Alamat Jl. Anggrek I K2 No. 24 RT.001 FRW.006 Sangiang Jaya Periuk Tangerang City Banten 15132
Kunjungi Great Orchid Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/greatorchid.decoration/
Kontak 0813-1246-3106

WO Great Orchid Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Kunciran Indah. Great Orchid Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kunciran Indah – Tangerang.

Wedding Serpong N3

Alamat Jl. Roda Hias Jl. Kampung Cikareo No.72 RT.004 FRW.002 Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Wedding Serpong N3 di Google Map
Website https://wedding-serpong-n3.business.site/
Kontak 0851-5665-6536

Wedding Organizer Tangerang dari Wedding Serpong N3 juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wedding Serpong N3 Kunciran Indah Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

TITO Entertainment

Alamat Jl. Palem.6 No.781 RT.014 FRW.005 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TITO Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0852-1986-4357

WO TITO Entertainment juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Indah Tangerang. TITO Entertainment menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO TITO Entertainment , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Belsday Party – Wedding Organizer

Alamat Jl. Nawi RT 4 F8 No 7 RT.004 FRW.007 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Belsday Party – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2995-1203

WO Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Indah Tangerang. Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Belsday Party – Wedding Organizer, Lamaran, Photoshoot, MakeUp & Decoration Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Impressions Wedding Organizer & Planner

Alamat Greenlake City Ruko Crown Blok L no 32 Jakarta RT.001 FRW.010 Petir Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi Impressions Wedding Organizer & Planner di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/impressions-wedding-organizer
Kontak 0818-612-191

Impressions Wedding Organizer & Planner menawarkan paket wedding Tangerang Kunciran Indah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKunciran Indah versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kunciran Indah bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kunciran Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Nerogtog, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakojan, Jasa wedding organizer di kelurahan Panunggangan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Panunggangan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *