Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Capang

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Capang – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Purwodadi kelurahan Capang maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Capang dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Capang kecamatan Purwodadi – Pasuruan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Pasuruan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Capang Pasuruan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Capang Pasuruan yang dapat kalian pertimbangkan.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Purwodadi Kel.Capang dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Capang Kec. Purwodadi Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Capang Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Fokus Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Ranggeh Rt.2 Rw.2 Karang Sentul Gondang Wetan Perum. Kebonjati Perm Karang Sentul Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Fokus Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0852-5912-8769

WO Fokus Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Capang Pasuruan. Fokus Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Capang Pasuruan.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

Wedding Organizer Pasuruan dari ARSHA Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. ARSHA Wedding Organizer Capang Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

KD EQUIPMEN EO PASURUAN

Alamat perum tiara candi permai 1 blok D -07 RT06 F04 Sekargadung Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi KD EQUIPMEN EO PASURUAN di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Capang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan KD EQUIPMEN EO PASURUAN WO. KD EQUIPMEN EO PASURUAN memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

STAR PARTY ORGANIZER

Alamat Jl. Garuda IV No.09 Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Kunjungi STAR PARTY ORGANIZER di Google Map
Website https://star-party-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-4338-4119

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO STAR PARTY ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. STAR PARTY ORGANIZER menawarkan paket wedding Pasuruan Capang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO STAR PARTY ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Gedung Bhayangkara Pasuruan

Alamat Jl. Gajah Mada No.52 Karanganyar Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Kunjungi Gedung Bhayangkara Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Gedung Bhayangkara Pasuruan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Gedung Bhayangkara Pasuruan Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Gedung Bhayangkara Pasuruan juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Capang Pasuruan.

Caca Salon Wedding

Alamat Jl. KH. Mansyur No.108 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Caca Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak (0343) 414666

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Capang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Caca Salon Wedding WO. Caca Salon Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ratu Dekorasi

Alamat Jl. Gatot Subroto RT 04 RW 01 Gadingrejo Krapyakrejo Gadingrejo Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Ratu Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-3190-8878

Ratu Dekorasi telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Ratu Dekorasi akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Capang Pasuruan.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

The Wedding Nuril & Andy dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. The Wedding Nuril & Andy Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. The Wedding Nuril & Andy menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. The Wedding Nuril & Andy akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mygreensalon

Alamat Betas Kepulungan Gempol Pasuruan Regency East Java 67155
Kunjungi Mygreensalon di Google Map
Website
Kontak 0852-5723-4707

Mygreensalon, Wedding Planner Mygreensalon adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Capang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Mygreensalon dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN )

Alamat Jl. KH. Abdul Hamid No.114 Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Kunjungi FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) di Google Map
Website https://www.instagram.com/bossphotostudio/
Kontak 0812-3438-8117

Wedding Organizer FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Capang – Pasuruan. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ), calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

RANIE (wedding organizer)

Alamat 5MRV 5X8 Jl. Penjalinan Penjalinan Wetan Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi RANIE (wedding organizer) di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer RANIE (wedding organizer) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. RANIE (wedding organizer) Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Capang Pasuruan.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

Wedding organizer Kirana Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Kirana Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Capang Pasuruan.

Monikah Gallery Bangil

Alamat 9RW6 6X6 Balungbendo Masangan Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Monikah Gallery Bangil di Google Map
Website https://www.facebook.com/monikahgallerybangil
Kontak 0856-4666-5609

WO Monikah Gallery Bangil juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Capang Pasuruan. Monikah Gallery Bangil menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Monikah Gallery Bangil , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sofia MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. RW Mongisidi Gang Panca Warna RT.1 RW.1 Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Sofia MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://sofia-mua-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0822-3273-2060

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Capang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Sofia MuA Wedding Organizer WO. Sofia MuA Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bejolimopitu event

Alamat Perum tiara candi 1 blok D 06 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Bejolimopitu event di Google Map
Website
Kontak 0813-3639-4557

Bejolimopitu event adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Bejolimopitu event memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bejolimopitu event juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Capang Pasuruan.

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding

Alamat Jl. Ir. H. Juanda Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3076-9046

WO Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Capang. Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Capang – Pasuruan.

Lazzeda Wedding Organizer

Alamat Jl. Perum Tiara Candi 3 Blok F 20 Sekargadung Bugulkidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Lazzeda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-0000-0467

WO Lazzeda Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Capang. Lazzeda Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Capang – Pasuruan.

Amira Wedding Organizer

Alamat Jl. Durian Raya A2 No.22 Perum Bugul Permai Bugul Kidul Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Amira Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-4931-6867

Amira Wedding Organizer, Wedding Planner Amira Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Capang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Amira Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan

Alamat Jl. Parasrejo Blusuk Paras Rejo Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan di Google Map
Website https://aini-scrapframe.business.site/
Kontak 0857-4551-5001

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Capang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan WO. Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

wedding organizer

Alamat perumnas Jl. Durian Raya Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3381-7888

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Capang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan wedding organizer WO. wedding organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanCapang versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Capang bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cowek, Jasa wedding organizer di kelurahan Dawuhan Sengon, Jasa wedding organizer di kelurahan Gajah Rejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Gerbo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jatisari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *