Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Suwaru

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Suwaru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Pagelaran kelurahan Suwaru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Suwaru dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Suwaru kecamatan Pagelaran – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Suwaru – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Suwaru dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Suwaru Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Pagelaran Kel.Suwaru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Suwaru Kec. Pagelaran Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Suwaru Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Wedding organizer Lala Decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Lala Decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Suwaru Malang.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

KisahCinta Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. KisahCinta Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. KisahCinta Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. KisahCinta Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Graha Prakasa, Wedding Planner Graha Prakasa adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Suwaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Graha Prakasa dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY

Alamat Jl. Kapi Sraba Raya blok12a No.23-24 perum sawojajar 2 Keduyo Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY di Google Map
Website http://alinda-purnomo-wedding-gallery.business.site/
Kontak 0895-4145-49029

Wedding organizer ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Suwaru Malang.

Avie Wedding Organizer

Alamat 2MFF WQX Jl. Raya Cemorokandang Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Avie Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5224-4885

Avie Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Avie Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Avie Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Suwaru Malang.

HOM ORGANIZER

Alamat Perumahan Alam Jaya 8 Jl. Kapi Woro No.Raya Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi HOM ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/hom.organizer?igshid=OTk0YzhjMDVlZA==
Kontak 0898-0306-294

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Suwaru – Malang , kalian bisa mempertimbangkan HOM ORGANIZER WO. HOM ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Wedding organizer Rinjani Make Up & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rinjani Make Up & Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rinjani Make Up & Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Suwaru Malang.

Feliz Organizer Office

Alamat D6 Imperial Exclusive perum Graha Mulya Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Feliz Organizer Office di Google Map
Website https://instagram.com/feliz.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=o9mhqyaobeku
Kontak

Wedding organizer Feliz Organizer Office ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Feliz Organizer Office Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Feliz Organizer Office Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Suwaru Malang.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Wedding Organizer Malang dari Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) Suwaru Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sidorabi Wedding Organizer Office

Alamat Jl. Kelud B1 Baity Land.Kav. 7 Kauman Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65119
Kunjungi Sidorabi Wedding Organizer Office di Google Map
Website https://www.youtube.com/channel/UCnBcqFxsoI4o9fyAmgAihYg
Kontak 0812-1642-0575

Sidorabi Wedding Organizer Office Wedding Organizer Sidorabi Wedding Organizer Office memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Suwaru. Sidorabi Wedding Organizer Office menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Suwaru Malang.

Mitra Cara

Alamat Jalan Joyo Asri Jl. Perum Joyo Grand No.51 Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Mitra Cara di Google Map
Website
Kontak (0341) 582767

Wedding organizer Mitra Cara ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Mitra Cara juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Suwaru Malang.

WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION

Alamat Jl. S. Supriadi Jl. S. Supriadi Gg. 6 No.2285 Sukun Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0898-3482-808

WO WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Suwaru Malang. WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Maxima Gold Production – Wedding Organizer Wedding Organizer Maxima Gold Production – Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Suwaru. Maxima Gold Production – Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Suwaru Malang.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

Tabita Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Tabita Event Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Tabita Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Tabita Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Extraordinary Event & Wedding Organizer

Alamat Perum Griya Tirta Aji Blok A3 Bakalankrajan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Extraordinary Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0898-0544-112

Extraordinary Event & Wedding Organizer Wedding Organizer Extraordinary Event & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Suwaru. Extraordinary Event & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Suwaru Malang.

Oppie Wedding Organizer

Alamat Jl. Terusan Sudimoro Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Oppie Wedding Organizer di Google Map
Website https://oppiewedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-3614-7366

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Suwaru – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Oppie Wedding Organizer WO. Oppie Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

Wedding Organizer Dennie Gallery juga menyediakan paket wedding terjangkau di Suwaru – Malang. Dennie Gallery memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dennie Gallery, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

VIP Event Conceptor & Organizer

Alamat Jl. Seram No.6 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi VIP Event Conceptor & Organizer di Google Map
Website http://www.viporganizer.id/
Kontak 0813-3338-0799

Wedding Organizer VIP Event Conceptor & Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Suwaru – Malang namun tetap terjangkau. VIP Event Conceptor & Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, VIP Event Conceptor & Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

Winner Organizer, Wedding Planner Winner Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Suwaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Winner Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

Paket Pernikahan di Malang, Wedding Planner Paket Pernikahan di Malang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Suwaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Paket Pernikahan di Malang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanSuwaru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Suwaru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Ampeldento, Jasa wedding organizer di kelurahan Asrikaton, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjarrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bunutwetan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kedungrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *