Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Marunda

Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Marunda – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Utara yang melayani kecamatan Cilincing kelurahan Marunda maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Marunda dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Utara atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Marunda kecamatan Cilincing – Jakarta Utara.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Marunda – Jakarta Utara bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Marunda dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Marunda Jakarta Utara, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Utara yang melayani kecamatan Cilincing Kel.Marunda dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Marunda Kec. Cilincing Kota Jakarta Utara, maka Berkah Enterprise Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Marunda Kota Jakarta Utara mulai dari 25jt all inclusive.

1 Eleven Wedding Hall

Alamat Jl. R.E. Martadinata (Lampu merah Ancol masuk jalur lambat) Jakarta 14430 Ancol Pademangan North Jakarta City Jakarta 14430
Kunjungi 1 Eleven Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 6456318

1 Eleven Wedding Hall telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari 1 Eleven Wedding Hall akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Marunda Jakarta Utara.

Vzara Event and Party Organizer

Alamat Perumahan Alam Sutera Jl. Sutera Flamboyan V No.10 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Kunjungi Vzara Event and Party Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93702070

Wedding organizer Vzara Event and Party Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Vzara Event and Party Organizer Jakarta Utara memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Marunda Jakarta Utara.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku Wedding Organizer Weddingku memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Marunda. Weddingku menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Marunda Jakarta Utara.

NV Wedding Organizer

Alamat Ruko Pamulang Permai Blok SH 10 F2 Jl. Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi NV Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7416322

Wedding Organizer NV Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Marunda – Jakarta Utara. NV Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer NV Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Bening Wedding Organizer

Alamat JL.Bango 4 No.90 Rt.009 F03 12450 RT.8 FRW.3 Pondok Labu Cilandak South Jakarta City Jakarta 12450
Kunjungi Bening Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7666639

Wedding Organizer Bening Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Marunda – Jakarta Utara. Bening Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Bening Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Wedding Organizer Jakarta Utara dari J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) Marunda Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package

Alamat Perkantoran Malaka Country Estate Blok D No 4C Jl. Pd. Kopi Raya RT.2 FRW.10 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Diandri Catering, Wedding Organizer & Package di Google Map
Website
Kontak (021) 8619394

Wedding organizer Diandri Catering, Wedding Organizer & Package ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Utara. Diandri Catering, Wedding Organizer & Package juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Marunda Jakarta Utara.

Balai Sudirman Jakarta

Alamat Jl. Dr. Saharjo No.268 RT.1 FRW.4 Kec. Kota Menteng Dalam Kec. Tebet Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Kunjungi Balai Sudirman Jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 83791623

Balai Sudirman Jakarta menawarkan paket wedding Jakarta Utara Marunda dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Utara yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Marunda Jakarta Utara.

Toraja Wedding Planner

Alamat Jl. Intan Raya No.51 RT.3 FRW.1 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Toraja Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Toraja Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Utara. Toraja Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Marunda Jakarta Utara.

D-tri Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl Tembaga Dalam 1 No L 18 C RT.1 FRW.3 Harapan Mulya Kemayoran Central Jakarta City Jakarta 10640
Kunjungi D-tri Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/DtriCatering
Kontak 0816-718-232

WO D-tri Catering & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Marunda Jakarta Utara. D-tri Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Marunda Jakarta Utara.

Indah Pertiwi Wedding Organizer

Alamat Komplek Cimone Mas Permai 1 Cimone Jl. Sumatra II No.4 RT.004 FRW.002 Kunciran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Indah Pertiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1448-1428

Indah Pertiwi Wedding Organizer, Wedding Planner Indah Pertiwi Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Marunda. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Indah Pertiwi Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jakarta Dancer Indonesia

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Dancer Indonesia di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Wedding organizer Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Marunda Jakarta Utara.

Graha Pondok Pinang

Alamat PQCC 5QR Jl. Ciputat Raya RT.5 FRW.8 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Kunjungi Graha Pondok Pinang di Google Map
Website https://jasaweddinglengkap.wordpress.com/tag/graha-pondok-pinang/
Kontak (021) 7509655

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Graha Pondok Pinang juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Graha Pondok Pinang Marunda Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

wedding Organizer Jakarta

Alamat Jl. PLN Raya Gang H. Joan 2 No 70 D RT.14 FRW.03 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi wedding Organizer Jakarta di Google Map
Website
Kontak

WO wedding Organizer Jakarta adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Marunda Jakarta Utara. wedding Organizer Jakarta menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Marunda Jakarta Utara.

BST Planner

Alamat Jl. Raya Merdeka No.125 001 F007 Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Kunjungi BST Planner di Google Map
Website http://beacons.ai/bst
Kontak 0857-7502-7172

Wedding Organizer BST Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Marunda – Jakarta Utara. BST Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer BST Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek)

Alamat Jl. joe Gg. hj mail no : 11 RT.9 FRW.8 kebagusan kecil Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) di Google Map
Website
Kontak 0822-1000-3331

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) Wedding Organizer Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Marunda. Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Marunda Jakarta Utara.

Quattro Wedding Venue

Alamat Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.km 8 Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15325
Kunjungi Quattro Wedding Venue di Google Map
Website http://www.quattrovenue.com/
Kontak 0818-622-721

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Marunda – Jakarta Utara , kalian bisa mempertimbangkan Quattro Wedding Venue WO. Quattro Wedding Venue memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Utara yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Evlin Decoration

Alamat Ruko Metro Kencana VII Blok Q No. 27 Jl. Metro Kencana 4 Sunter RT.10 FRW.4 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Kunjungi Evlin Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 65835823

Wedding organizer Evlin Decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Utara. Evlin Decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Marunda Jakarta Utara.

Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka

Alamat Jl. Madya Kebantenan No.45 RT.8 FRW.2 Semper Tim. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Marunda – Jakarta Utara namun tetap terjangkau. Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Utara untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Utara yang melayani kelurahanMarunda versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Marunda bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Rorotan, Jasa wedding organizer di kelurahan Semper Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Semper Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukapura dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cilandak Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *