Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Kapuk Muara

Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Kapuk Muara – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Utara yang melayani kecamatan Penjaringan kelurahan Kapuk Muara maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kapuk Muara dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Utara atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kapuk Muara kecamatan Penjaringan – Jakarta Utara.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kapuk Muara. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Utara dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kapuk Muara Jakarta Utara, kalian beruntung! Kapuk Muara Jakarta Utara ini memiliki beberapa wedding organizer Kapuk Muara terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Utara – Kapuk Muara

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Utara yang melayani kecamatan Penjaringan Kel.Kapuk Muara dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kapuk Muara Kec. Penjaringan Kota Jakarta Utara, maka Berkah Enterprise Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kapuk Muara Kota Jakarta Utara mulai dari 25jt all inclusive.

CAHAYA WEDDING ORGANIZER

Alamat 27 Jl. Kesemek No.27 RT.1 FRW.12 Semper Bar. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi CAHAYA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1248-8632

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO CAHAYA WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. CAHAYA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Jakarta Utara Kapuk Muara dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO CAHAYA WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Chitra Wedding Organizer

Alamat Jl. Pintu 3 Pertamina No.3 RW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Chitra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 98163023

WO Chitra Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kapuk Muara Jakarta Utara. Chitra Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Chitra Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

D’Banquet Pantai Mutiara

Alamat Jl. Pantai Mutiara No.16 RT.9 FRW.9 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
Kunjungi D’Banquet Pantai Mutiara di Google Map
Website
Kontak (021) 6606417

D’Banquet Pantai Mutiara dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. D’Banquet Pantai Mutiara Jakarta Utara akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. D’Banquet Pantai Mutiara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. D’Banquet Pantai Mutiara akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

D-tri Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl Tembaga Dalam 1 No L 18 C RT.1 FRW.3 Harapan Mulya Kemayoran Central Jakarta City Jakarta 10640
Kunjungi D-tri Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/DtriCatering
Kontak 0816-718-232

D-tri Catering & Wedding Organizer Wedding Organizer D-tri Catering & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Kapuk Muara. D-tri Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kapuk Muara Jakarta Utara.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO menawarkan paket wedding Jakarta Utara Kapuk Muara dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Utara yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka

Alamat Jl. Madya Kebantenan No.45 RT.8 FRW.2 Semper Tim. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka Kapuk Muara Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

D45 wedding event organizer

Alamat Jl. Semangka No.42 RT.3 FRW.9 Lagoa Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14270
Kunjungi D45 wedding event organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/D45WeddingOrganizer/?ref=bookmarks
Kontak (021) 43935868

D45 wedding event organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. D45 wedding event organizer Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, D45 wedding event organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kapuk Muara Jakarta Utara.

Yohannes Bridal

Alamat Jl. Muara Karang Blok E 4 No.50 Penjaringan Jl. Pluit Karang Jelita No.2 RT.1 FRW.17 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi Yohannes Bridal di Google Map
Website
Kontak (021) 6610977

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Yohannes Bridal juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Yohannes Bridal Kapuk Muara Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Vzara Event and Party Organizer

Alamat Perumahan Alam Sutera Jl. Sutera Flamboyan V No.10 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Kunjungi Vzara Event and Party Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93702070

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Vzara Event and Party Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Vzara Event and Party Organizer Kapuk Muara Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ifah Salon

Alamat 3 Jl. 10 November No.29 RT.11 FRW.1 Rawabadak Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Ifah Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-8549-9930

WO Ifah Salon juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kapuk Muara Jakarta Utara. Ifah Salon menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Ifah Salon , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sky Weeding Entertaiment Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.19 Gajah Mada Tower Lt.18 No.18 F1 RT.6 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Sky Weeding Entertaiment Organizer di Google Map
Website https://skyweddingcorp.com/
Kontak 0819-2222-099

WO Sky Weeding Entertaiment Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Kapuk Muara. Sky Weeding Entertaiment Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kapuk Muara – Jakarta Utara.

Rahayu Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulia No.22 RT.4 FRW.4 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Rahayu Wedding Organizer, Wedding Planner Rahayu Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Kapuk Muara. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rahayu Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Anna Wedding

Alamat Jl. Jati II No.5 RT.2 FRW.5 Sungai Bambu Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330
Kunjungi Anna Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1189-7574

Anna Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Anna Wedding Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anna Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kapuk Muara Jakarta Utara.

Amazing Grace Organizer & Decoration

Alamat Ruko Agung Utara Blok A36D No. 32 Jakarta RT.5 FRW.18 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Amazing Grace Organizer & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0813-1550-1155

Wedding Organizer Amazing Grace Organizer & Decoration juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kapuk Muara – Jakarta Utara. Amazing Grace Organizer & Decoration memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Amazing Grace Organizer & Decoration, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Talitha Wedding Profesional Make Up

Alamat Jl. Camar Raya No.24 RT.10 FRW.6 Sukapura Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
Kunjungi Talitha Wedding Profesional Make Up di Google Map
Website
Kontak 0857-7028-5507

Wedding organizer Talitha Wedding Profesional Make Up ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Talitha Wedding Profesional Make Up Jakarta Utara memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kapuk Muara Jakarta Utara.

Bridal Smile

Alamat Jl. Pelepah Indah II Blok LA 24 No 16 RT.10 FRW.18 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Bridal Smile di Google Map
Website https://bridalsmile.net/
Kontak 0812-5912-1904

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Bridal Smile juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Bridal Smile Kapuk Muara Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM

Alamat Skenoo Hall Emporium Pluit Mall Lantai 9 Jl. Pluit Selatan Raya Kawasan CBD RT.23 FRW.8 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440
Kunjungi Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM di Google Map
Website http://skenoohallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara. Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kapuk Muara Jakarta Utara.

Evlin Decoration

Alamat Ruko Metro Kencana VII Blok Q No. 27 Jl. Metro Kencana 4 Sunter RT.10 FRW.4 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Kunjungi Evlin Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 65835823

Wedding organizer Evlin Decoration ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Evlin Decoration Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Evlin Decoration Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kapuk Muara Jakarta Utara.

dnd Wedding Organizer

Alamat Jl Kelapa Gading Boulevard DF 2 RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi dnd Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-858-243

dnd Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. dnd Wedding Organizer Jakarta Utara akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. dnd Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. dnd Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

1 Eleven Wedding Hall

Alamat Jl. R.E. Martadinata (Lampu merah Ancol masuk jalur lambat) Jakarta 14430 Ancol Pademangan North Jakarta City Jakarta 14430
Kunjungi 1 Eleven Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 6456318

WO 1 Eleven Wedding Hall adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kapuk Muara Jakarta Utara. 1 Eleven Wedding Hall menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kapuk Muara Jakarta Utara.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Utara yang melayani kelurahanKapuk Muara versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kapuk Muara bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pejagalan, Jasa wedding organizer di kelurahan Penjaringan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pluit, Jasa wedding organizer di kelurahan Baru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cijantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *