Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Rambutan

Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Rambutan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Timur yang melayani kecamatan Ciracas kelurahan Rambutan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Rambutan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Timur atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Rambutan kecamatan Ciracas – Jakarta Timur.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Rambutan – Jakarta Timur bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Rambutan dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Rambutan Jakarta Timur, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Timur yang melayani kecamatan Ciracas Kel.Rambutan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Rambutan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur, maka Berkah Enterprise Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Rambutan Kota Jakarta Timur mulai dari 25jt all inclusive.

INOVASI DEKOR

Alamat Jl. SMP 135 No.11A Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Kunjungi INOVASI DEKOR di Google Map
Website http://www.inovasidekor.com/
Kontak (021) 29622250

INOVASI DEKOR adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur. INOVASI DEKOR memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, INOVASI DEKOR juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rambutan Jakarta Timur.

SOFIA Wedding Organizer

Alamat Belmont Residence Tower Everest RT.8 FRW.7 Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Kunjungi SOFIA Wedding Organizer di Google Map
Website https://sites.google.com/view/sofiawo
Kontak 0816-1752-8776

Wedding Organizer Jakarta Timur dari SOFIA Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SOFIA Wedding Organizer Rambutan Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Callista Wedding Organizer

Alamat Jl Isa No.14B Sukabumi Utara Rawa belong RT.10 FRW.2 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Callista Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5636692

Callista Wedding Organizer, Wedding Planner Callista Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Rambutan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Callista Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Azalia Decoration

Alamat Citra Garden 1 ext. Block AC 3 F 22 RT.6 FRW.15 Kalideres Jakarta DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Kunjungi Azalia Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 5403455

WO Azalia Decoration juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rambutan Jakarta Timur. Azalia Decoration menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Azalia Decoration , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Khartala Organizer

Alamat
Kunjungi Khartala Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6494-6726

Khartala Organizer, Wedding Planner Khartala Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Rambutan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Khartala Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Akuwedding Wedding Organizer Akuwedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Rambutan. Akuwedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rambutan Jakarta Timur.

SHINTA Catering Service & Wedding Organizer

Alamat JL.Raya Jengki No.4 Cipinang Asem Kebonpala Kampung Makasar 13650 RT.8 Kebon Pala Makasar East Jakarta City Jakarta 13650
Kunjungi SHINTA Catering Service & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 94696948

WO SHINTA Catering Service & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rambutan Jakarta Timur. SHINTA Catering Service & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SHINTA Catering Service & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Paket Pernikahan Emmily Catering

Alamat Jl. H. Ali Solihin Jl. Blk. Duku No.15 RT.12 FRW.10 Cibubur Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720
Kunjungi Paket Pernikahan Emmily Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-7792-4290

Paket Pernikahan Emmily Catering dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Paket Pernikahan Emmily Catering Jakarta Timur akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Paket Pernikahan Emmily Catering menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Paket Pernikahan Emmily Catering akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Undangin

Alamat Wisma 77 Tower 2 Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77 RT.6 FRW.3 Slipi Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi Undangin di Google Map
Website http://www.undangin.com/
Kontak 0815-8628-0802

Undangin dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Undangin Jakarta Timur akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Undangin menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Undangin akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dewita Ayu Rias

Alamat Jl. Cipinang Bali I No.11B RT.9 FRW.13 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Kunjungi Dewita Ayu Rias di Google Map
Website
Kontak 0812-9521-1495

WO Dewita Ayu Rias adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Rambutan. Dewita Ayu Rias menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Rambutan – Jakarta Timur.

AS2 Wedding Organizer

Alamat Jl. Duri Intan Raya Blk. E No.18 A RT.4 FRW.11 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi AS2 Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.bridestory.com/id/as2-wedding-organizer
Kontak 0838-9575-3555

Wedding Organizer AS2 Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Rambutan – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. AS2 Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, AS2 Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu

Alamat Nabilla Catering Jl. Betung Raya No.A16 RT.1 FRW.8 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Kunjungi Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu di Google Map
Website
Kontak 0812-7803-1277

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Rambutan Jakarta Timur.

Malika Wedding House

Alamat Komplek Abadi Jl. Kresna Raya No.8 Duren Sawit Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Kunjungi Malika Wedding House di Google Map
Website https://instagram.com/malikaweddinghouse?utm_medium=copy_link
Kontak 0877-8825-3030

Wedding organizer Malika Wedding House ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Malika Wedding House Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Rambutan Jakarta Timur.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Kunjungi VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

WO VERLINA WEDDING ORGANIZER juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rambutan Jakarta Timur. VERLINA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO VERLINA WEDDING ORGANIZER , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sakinah Wedding

Alamat No Jl. Sungai Bambu 5 No.4 RT.6 FRW.4 Bambu River Tanjung Priok North Jakarta City Jakarta 14330
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website http://www.paketbahagia.com/
Kontak (021) 4352557

Sakinah Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sakinah Wedding Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sakinah Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Rambutan Jakarta Timur.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Wedding Organizer Sinambi Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Rambutan – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Sinambi Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sinambi Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Reisa Wedding Organizer

Alamat 2 Nusa Indah 1 Gg 6 No.2 RT.2 FRW.13 Malaka Jaya Durensawit East Jakarta City Jakarta 13460
Kunjungi Reisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-1976-9490

Wedding Organizer Reisa Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Rambutan – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Reisa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Reisa Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Bentukcinta.id Wedding Service

Alamat Jl. Cempaka IV No.12A RT.11 FRW.6 Ujung Menteng Kec. Cakung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16135
Kunjungi Bentukcinta.id Wedding Service di Google Map
Website https://instagram.com/bentukcinta.id?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0858-8353-6193

Bentukcinta.id Wedding Service adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur. Bentukcinta.id Wedding Service memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bentukcinta.id Wedding Service juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rambutan Jakarta Timur.

Haidee Wedding Organizer

Alamat Apartemen Green Park View RT.1 FRW.5 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Haidee Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/haideeorganizer
Kontak 0877-4360-5089

Haidee Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Haidee Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rambutan Jakarta Timur.

Dinda Sakato Pelaminan Minangkabau

Alamat Kapling Jl. Gading Raya RT.13 FRW.10 Pondok Bambu Durensawit East Jakarta City Jakarta 13430
Kunjungi Dinda Sakato Pelaminan Minangkabau di Google Map
Website http://dinda-sakato-pelaminan-minangkabau.business.site/
Kontak 0812-1811-8823

WO Dinda Sakato Pelaminan Minangkabau juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rambutan Jakarta Timur. Dinda Sakato Pelaminan Minangkabau menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dinda Sakato Pelaminan Minangkabau , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Timur yang melayani kelurahanRambutan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Rambutan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Susukan, Jasa wedding organizer di kelurahan Bambu Apus, Jasa wedding organizer di kelurahan Ceger, Jasa wedding organizer di kelurahan Cilangkap dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *