Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Kampung Tengah

Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Kampung Tengah – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Timur yang melayani kecamatan Kramat Jati kelurahan Kampung Tengah maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kampung Tengah dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Timur atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kampung Tengah kecamatan Kramat Jati – Jakarta Timur.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Timur yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Kampung Tengah Jakarta Timur, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Kampung Tengah Jakarta Timur yang dapat kalian pertimbangkan.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Timur yang melayani kecamatan Kramat Jati Kel.Kampung Tengah dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kampung Tengah Kec. Kramat Jati Kota Jakarta Timur, maka Berkah Enterprise Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kampung Tengah Kota Jakarta Timur mulai dari 25jt all inclusive.

efg wedding and organizer

Alamat
Kunjungi efg wedding and organizer di Google Map
Website https://www.efgweddingorganizer.com/
Kontak 0895-6353-31321

efg wedding and organizer Wedding Organizer efg wedding and organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Kampung Tengah. efg wedding and organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kampung Tengah Jakarta Timur.

Bantu Manten

Alamat Jl. Lenteng Agung Raya No.67 RT.5 FRW.1 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi Bantu Manten di Google Map
Website http://www.bantugroupindonesia.co.id/
Kontak

WO Bantu Manten adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kampung Tengah Jakarta Timur. Bantu Manten menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kampung Tengah Jakarta Timur.

Pernikahan

Alamat Jl. Kyai Hasyim No.66 RW.4 Srengseng Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Kunjungi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak

Pernikahan, Wedding Planner Pernikahan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Kampung Tengah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Pernikahan dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Elysian Organizer

Alamat
Kunjungi Elysian Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-2979-1977

Wedding Organizer Elysian Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kampung Tengah – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Elysian Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Elysian Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sanggar Mahligai Puti

Alamat Jl. Pisangan Baru Tengah No.7 RT.14 FRW.14 Pisangan Baru Kec. Matraman Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13110
Kunjungi Sanggar Mahligai Puti di Google Map
Website http://www.mahligaiputi.blogspot.com/
Kontak 0878-7793-6224

Wedding organizer Sanggar Mahligai Puti ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Timur. Sanggar Mahligai Puti juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kampung Tengah Jakarta Timur.

Undangin

Alamat Wisma 77 Tower 2 Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77 RT.6 FRW.3 Slipi Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi Undangin di Google Map
Website http://www.undangin.com/
Kontak 0815-8628-0802

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Undangin adalah pilihan yang tepat. Undangin menawarkan paket wedding Jakarta Timur Kampung Tengah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Undangin juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

X-Seven Entertainment

Alamat Jl. Cideng Timur No.39 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Kunjungi X-Seven Entertainment di Google Map
Website http://xsevenentertainment.weebly.com/
Kontak 0821-2351-5627

Wedding Organizer X-Seven Entertainment juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kampung Tengah – Jakarta Timur. X-Seven Entertainment memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer X-Seven Entertainment, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Nia Catering & Wedding Package

Alamat Jl. H Sulaeman No.6 RT.3 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Nia Catering & Wedding Package di Google Map
Website https://niacatering.id/
Kontak (021) 5493505

Nia Catering & Wedding Package, Wedding Planner Nia Catering & Wedding Package adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Kampung Tengah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Nia Catering & Wedding Package dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

makarios event organizer

Alamat
Kunjungi makarios event organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-4302-3525

makarios event organizer menawarkan paket wedding Jakarta Timur Kampung Tengah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Timur yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Revy Wedding Organizer

Alamat Jl. Bacang Gang D II No.8 RT 05 F07 RT.5 FRW.7 Rawasari Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Kunjungi Revy Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 4220327

Wedding organizer Revy Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Revy Wedding Organizer Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kampung Tengah Jakarta Timur.

JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net

Alamat No.7A PKP Jl. Kp. Baru I No.7a RT.5 FRW.9 Klp. Dua Wetan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
Kunjungi JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net di Google Map
Website
Kontak 0819-0881-1616

WO JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kampung Tengah Jakarta Timur. JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kampung Tengah Jakarta Timur.

DEFA ORGANIZER

Alamat Jl. Kalibaru Timur No.V RT.3 FRW.2 Bungur Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460
Kunjungi DEFA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1024-6487

WO DEFA ORGANIZER juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kampung Tengah Jakarta Timur. DEFA ORGANIZER menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO DEFA ORGANIZER , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Khartala Organizer

Alamat
Kunjungi Khartala Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6494-6726

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kampung Tengah – Jakarta Timur , kalian bisa mempertimbangkan Khartala Organizer WO. Khartala Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Timur yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Fixone Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Fixone Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kampung Tengah Jakarta Timur.

Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer

Alamat Jl. Kolonel Sugiono No.15 RT.14 FRW.9 Duren Sawit Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Kunjungi Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 8617936

Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer, Wedding Planner Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Kampung Tengah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Mayang Taurai Wedding Decoration & Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Purnama Wedding

Alamat Jl. Harapan Mulia V No.17 RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Purnama Wedding di Google Map
Website
Kontak

Purnama Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Purnama Wedding Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Purnama Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kampung Tengah Jakarta Timur.

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu

Alamat Nabilla Catering Jl. Betung Raya No.A16 RT.1 FRW.8 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Kunjungi Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu di Google Map
Website
Kontak 0812-7803-1277

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kampung Tengah Jakarta Timur.

Satu Ruang Organizer

Alamat
Kunjungi Satu Ruang Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2226-8971

Satu Ruang Organizer, Wedding Planner Satu Ruang Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Kampung Tengah. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Satu Ruang Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Samara Decoration

Alamat Jl. Mawar Merah Raya Blok 33 No.17 F18 RT.9 FRW.7 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Samara Decoration di Google Map
Website https://samara-decoration.business.site/
Kontak 0813-1111-7909

Wedding Organizer Samara Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kampung Tengah – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Samara Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Samara Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Wedding organizer Sinambi Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sinambi Wedding Jakarta Timur dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sinambi Wedding Jakarta Timur juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kampung Tengah Jakarta Timur.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Timur yang melayani kelurahanKampung Tengah versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kampung Tengah bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kramat Jati, Jasa wedding organizer di kelurahan Koja (Utara, Selatan), Jasa wedding organizer di kelurahan Lagoa, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Badak Selatan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Badak Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *