Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Guntur

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Guntur – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Setia Budi kelurahan Guntur maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Guntur dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Guntur kecamatan Setia Budi – Jakarta Selatan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Selatan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Guntur Jakarta Selatan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Guntur Jakarta Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Setia Budi Kel.Guntur dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Guntur Kec. Setia Budi Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Guntur Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Irma Adiyanti Wedding Galery

Alamat Jl. Swadaya Gudang Baru No.45 RT.7 FRW.4 Ciganjur Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Irma Adiyanti Wedding Galery di Google Map
Website
Kontak 0821-1148-6861

WO Irma Adiyanti Wedding Galery juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Guntur Jakarta Selatan. Irma Adiyanti Wedding Galery menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Irma Adiyanti Wedding Galery , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Lely Decoration

Alamat Jl. Tegal Parang Selatan I No.11 RT.1 FRW.5 Tegal Parang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Kunjungi Lely Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-8181-2008

Wedding organizer Lely Decoration ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Lely Decoration Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Guntur Jakarta Selatan.

Bantu Manten

Alamat Jl. Lenteng Agung Raya No.67 RT.5 FRW.1 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi Bantu Manten di Google Map
Website http://www.bantugroupindonesia.co.id/
Kontak

Bantu Manten adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Bantu Manten memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bantu Manten juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Guntur Jakarta Selatan.

Sista Wedding

Alamat Jl. Bendi VIII No.2 RT.6 FRW.10 Kby. Lama Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sista Wedding di Google Map
Website https://sista-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1217-4393

WO Sista Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Guntur Jakarta Selatan. Sista Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sista Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I

Alamat Jln. Paso Ruko A No. 4 RT.3 FRW.6 Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Kunjungi AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I di Google Map
Website
Kontak 0895-7008-60308

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I adalah pilihan yang tepat. AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Guntur dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO AQU BRIDE – WEDDING ORGANIZER SYAR’I juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Anggita Wedding organizer

Alamat Jl. Duren Tiga Selatan VII No. 27 Tegal Parang Mampang Prapatan RT.1 FRW.2 Tegal Parang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Kunjungi Anggita Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-742-144

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Guntur – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Anggita Wedding organizer WO. Anggita Wedding organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bumi Harum Manis

Alamat Jl. Lb. Bulus Raya 1 No.62 RT.8 FRW.1 Lb. Bulus Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Bumi Harum Manis di Google Map
Website http://bumiharummanis.com/
Kontak 0818-400-200

Wedding Organizer Bumi Harum Manis juga menyediakan paket wedding terjangkau di Guntur – Jakarta Selatan. Bumi Harum Manis memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Bumi Harum Manis, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

BRP Ballroom Group

Alamat Gedung Sucofindo LT. 2 Jl. Raya Pasar Minggu Kavling 34 Pancoran RT.4 FRW.1 Pancoran Jakarta Selatan RT.4 FRW.1 Pancoran Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Ballroom Group di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

BRP Ballroom Group menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Guntur dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wilhelmina Wedding

Alamat Seberang Pool Blue Bird Jl. Ciputat Raya Jl. Tanah Kusir No.46 Kby. Lama Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Wilhelmina Wedding di Google Map
Website https://wilhelmina-wedding.business.site/
Kontak 0812-1812-1982

Wilhelmina Wedding, Wedding Planner Wilhelmina Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Guntur. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wilhelmina Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Dibalik Layar Organizer

Alamat CEO Suite AXA Tower Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18 RT.14 FRW.4 Kuningan Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Kunjungi Dibalik Layar Organizer di Google Map
Website http://www.dibaliklayarorganizer.com/
Kontak 0811-1609-932

Dibalik Layar Organizer, Wedding Planner Dibalik Layar Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Guntur. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Dibalik Layar Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jalan Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Guntur dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Akuwedding menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Guntur dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

WO The Sasongko Wedding Planner & Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Guntur Jakarta Selatan. The Sasongko Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Guntur Jakarta Selatan.

Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia

Alamat Kampus UI Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo RW.3 Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640
Kunjungi Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia di Google Map
Website http://instagram.com/felfest_ui
Kontak 0813-2648-2650

Wedding Organizer Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia juga menyediakan paket wedding terjangkau di Guntur – Jakarta Selatan. Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Yes I Do (One-stop wedding solution)

Alamat Metropolitan tower Lt 7 Jl. R.A. Kartini Jl. TB Simatupang Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Yes I Do (One-stop wedding solution) di Google Map
Website http://www.sayyesido.com/
Kontak 0812-1373-1043

Yes I Do (One-stop wedding solution) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Yes I Do (One-stop wedding solution) Jakarta Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Yes I Do (One-stop wedding solution) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Yes I Do (One-stop wedding solution) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

SVR Wedding Planner

Alamat Scbd Office 8 Jl. Jenderal Sudirman No.8 RT.8 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi SVR Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-1111-0706

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Guntur – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan SVR Wedding Planner WO. SVR Wedding Planner memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Nisa Wedding & Catering Service

Alamat Jl. H. Jian No.69 RT.6 FRW.7 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Nisa Wedding & Catering Service di Google Map
Website http://nisaweddingservice.com/
Kontak 0822-1166-9613

Wedding organizer Nisa Wedding & Catering Service ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Nisa Wedding & Catering Service Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Guntur Jakarta Selatan.

CV. Citra Perkasa

Alamat Jl. Antene I No.5B RT.10 FRW.1 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Kunjungi CV. Citra Perkasa di Google Map
Website http://jiadreams.com/
Kontak (021) 72780974

Wedding Organizer CV. Citra Perkasa adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Guntur – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. CV. Citra Perkasa memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, CV. Citra Perkasa juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Absolute EO

Alamat House of 38 Jl. Damai Buntu No.38 RT.12 FRW.1 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Absolute EO di Google Map
Website http://absoluteeo.com/
Kontak 0811-882-504

WO Absolute EO adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Guntur. Absolute EO menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Guntur – Jakarta Selatan.

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan di Google Map
Website https://www.mantenan.co.id/
Kontak 0813-8380-0888

WO Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Guntur Jakarta Selatan. Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Guntur Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanGuntur versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Guntur bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Karet, Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Kuningan, Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Semanggi, Jasa wedding organizer di kelurahan Kuningan Timur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Menteng Atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *