Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Karang Anyar

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Karang Anyar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Sawah Besar kelurahan Karang Anyar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Karang Anyar dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Karang Anyar kecamatan Sawah Besar – Jakarta Pusat.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Pusat yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Karang Anyar Jakarta Pusat, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Karang Anyar Jakarta Pusat yang dapat kalian pertimbangkan.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Sawah Besar Kel.Karang Anyar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Karang Anyar Kec. Sawah Besar Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Karang Anyar Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Rush Event Project telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rush Event Project akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Karang Anyar Jakarta Pusat.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

Wedding organizer TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karang Anyar Jakarta Pusat.

Magnolia Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Magnolia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 63857930

Magnolia Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Magnolia Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Magnolia Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karang Anyar Jakarta Pusat.

A and G Wedding Organizer

Alamat MQJR WM5 Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi A and G Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9267-617

WO A and G Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karang Anyar Jakarta Pusat. A and G Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO A and G Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Wedding Organizer Seven Magic Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karang Anyar – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Seven Magic Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Seven Magic Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari The Sasongko Wedding Planner & Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. The Sasongko Wedding Planner & Organizer Karang Anyar Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Adhe ct wedding

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara No.5 No.40 RT.6 FRW.1 Cemp. Baru Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Adhe ct wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8880-0354

Wedding organizer Adhe ct wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Adhe ct wedding Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Adhe ct wedding Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karang Anyar Jakarta Pusat.

Wedding Organizer Meiti

Alamat Jl. Dr. Setiabudi No.66 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Wedding Organizer Meiti di Google Map
Website
Kontak (021) 7425704

Wedding Organizer Meiti Wedding Organizer Wedding Organizer Meiti memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Karang Anyar. Wedding Organizer Meiti menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Karang Anyar Jakarta Pusat.

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.8 RT.10 FRW.10 Kb. Sirih Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Kunjungi SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/venue/
Kontak 0811-9003-5566

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Karang Anyar Jakarta Pusat.

WEDDING JAKARTA

Alamat Jl. Gereja Ayam No. 1-3 Shangrila Palace Restaurant Pasar Baru RT.3 FRW.3 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Kunjungi WEDDING JAKARTA di Google Map
Website http://www.instagram.com/wedding_jakarta
Kontak 0812-1029-3143

WEDDING JAKARTA dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. WEDDING JAKARTA Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. WEDDING JAKARTA menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. WEDDING JAKARTA akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

PT Pramidia Royal Services

Alamat Jl. Kalibata Tengah No.29 RT.8 FRW.7 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Kunjungi PT Pramidia Royal Services di Google Map
Website
Kontak 0813-1916-2447

WO PT Pramidia Royal Services adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Karang Anyar Jakarta Pusat. PT Pramidia Royal Services menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat.

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package

Alamat Perkantoran Malaka Country Estate Blok D No 4C Jl. Pd. Kopi Raya RT.2 FRW.10 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Diandri Catering, Wedding Organizer & Package di Google Map
Website
Kontak (021) 8619394

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Diandri Catering, Wedding Organizer & Package adalah pilihan yang tepat. Diandri Catering, Wedding Organizer & Package menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Karang Anyar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Diandri Catering, Wedding Organizer & Package juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rias Pengantin Kokom

Alamat Jl. Cempaka Jaya Gg. R Kelurahan No.11-A RT.14 FRW.3 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi Rias Pengantin Kokom di Google Map
Website https://sanggarriaskomariah.wordpress.com/
Kontak (021) 4224059

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rias Pengantin Kokom adalah pilihan yang tepat. Rias Pengantin Kokom menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Karang Anyar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rias Pengantin Kokom juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Jakarta Wedding Planner (JWP)

Alamat Jl. Yapong No.16 RT.3 FRW.6 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Jakarta Wedding Planner (JWP) di Google Map
Website
Kontak 0855-1434-719

Jakarta Wedding Planner (JWP) menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Karang Anyar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Juzzon MC & Entertainment

Alamat Permata Hijau C 4 No. 4 RT.5 FRW.9 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi Juzzon MC & Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0812-9511-9004

Wedding organizer Juzzon MC & Entertainment ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. Juzzon MC & Entertainment juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

Wedding organizer BIANCA Bridal&Photography ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. BIANCA Bridal&Photography juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat.

Simpul Awal Wedding Organizer

Alamat Jl. Weleri RT.7 FRW.6 Dukuh Atas Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Simpul Awal Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/simpulawal
Kontak 0815-1435-2856

Simpul Awal Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Simpul Awal Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Simpul Awal Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karang Anyar Jakarta Pusat.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Wedding organizer Sanggar Rias Pengantin Sutikawati ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Karang Anyar Jakarta Pusat.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

Wedding Organizer SKY Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karang Anyar – Jakarta Pusat. SKY Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer SKY Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

Wedding Organizer NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karang Anyar – Jakarta Pusat. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanKarang Anyar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Karang Anyar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kartini, Jasa wedding organizer di kelurahan Mangga Dua Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pasar Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *