Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Harapan Mulya

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Harapan Mulya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Kemayoran kelurahan Harapan Mulya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Harapan Mulya dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Harapan Mulya kecamatan Kemayoran – Jakarta Pusat.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Harapan Mulya. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Pusat dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Harapan Mulya Jakarta Pusat, kalian beruntung! Harapan Mulya Jakarta Pusat ini memiliki beberapa wedding organizer Harapan Mulya terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat – Harapan Mulya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Kemayoran Kel.Harapan Mulya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Harapan Mulya Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

Artiwedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Artiwedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Harapan Mulya Jakarta Pusat.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

Wedding organizer NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Harapan Mulya Jakarta Pusat.

Abel Foto Video

Alamat Jl. Fatmawati No.B1 RT.1 FRW.5 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Abel Foto Video di Google Map
Website
Kontak (021) 77886021

Abel Foto Video, Wedding Planner Abel Foto Video adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Harapan Mulya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Abel Foto Video dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jakarta Wedding Planner (JWP)

Alamat Jl. Yapong No.16 RT.3 FRW.6 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Jakarta Wedding Planner (JWP) di Google Map
Website
Kontak 0855-1434-719

Jakarta Wedding Planner (JWP), Wedding Planner Jakarta Wedding Planner (JWP) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Harapan Mulya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Jakarta Wedding Planner (JWP) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Eva Bun Wedding Gallery menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Harapan Mulya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

BIANCA Bridal&Photography merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. BIANCA Bridal&Photography Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BIANCA Bridal&Photography juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Harapan Mulya Jakarta Pusat.

Catalia Wedding Organizer

Alamat Jl. Angkasa No.Kav 2-3 Gn. Sahari Sel. Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Kunjungi Catalia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 6548888

Wedding organizer Catalia Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Catalia Wedding Organizer Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Catalia Wedding Organizer Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Harapan Mulya Jakarta Pusat.

Dedeyuzha Wedding Organizer

Alamat Jl. Cabe IV No.8 RT.001 FRW.003 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi Dedeyuzha Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/dedeyuzha
Kontak 0819-0871-5899

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Harapan Mulya – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Dedeyuzha Wedding Organizer WO. Dedeyuzha Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Adhe ct wedding

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara No.5 No.40 RT.6 FRW.1 Cemp. Baru Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Adhe ct wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8880-0354

Adhe ct wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Adhe ct wedding Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Adhe ct wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Harapan Mulya Jakarta Pusat.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

Wedding Organizer SKY Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Harapan Mulya – Jakarta Pusat. SKY Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer SKY Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Magnolia Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Magnolia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 63857930

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Magnolia Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Magnolia Wedding Organizer Harapan Mulya Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Twins Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Twins Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Twins Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Twins Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Balai Sudirman Jakarta

Alamat Jl. Dr. Saharjo No.268 RT.1 FRW.4 Kec. Kota Menteng Dalam Kec. Tebet Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Kunjungi Balai Sudirman Jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 83791623

Balai Sudirman Jakarta telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Balai Sudirman Jakarta akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Harapan Mulya Jakarta Pusat.

Des Iskandar

Alamat RVGW 4MH Jl. Boulevard Raya RT.3 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Des Iskandar di Google Map
Website
Kontak 0811-928-243

Wedding Organizer Des Iskandar adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Harapan Mulya – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Des Iskandar memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Des Iskandar juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package

Alamat Perkantoran Malaka Country Estate Blok D No 4C Jl. Pd. Kopi Raya RT.2 FRW.10 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Diandri Catering, Wedding Organizer & Package di Google Map
Website
Kontak (021) 8619394

Wedding Organizer Diandri Catering, Wedding Organizer & Package juga menyediakan paket wedding terjangkau di Harapan Mulya – Jakarta Pusat. Diandri Catering, Wedding Organizer & Package memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Diandri Catering, Wedding Organizer & Package, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

A and G Wedding Organizer

Alamat MQJR WM5 Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi A and G Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9267-617

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Harapan Mulya – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan A and G Wedding Organizer WO. A and G Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Harapan Mulya Jakarta Pusat.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

WO J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Harapan Mulya. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Harapan Mulya – Jakarta Pusat.

Sakinah Wedding

Alamat No Jl. Sungai Bambu 5 No.4 RT.6 FRW.4 Bambu River Tanjung Priok North Jakarta City Jakarta 14330
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website http://www.paketbahagia.com/
Kontak (021) 4352557

Wedding organizer Sakinah Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sakinah Wedding Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sakinah Wedding Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Harapan Mulya Jakarta Pusat.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Rush Event Project dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rush Event Project Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rush Event Project menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rush Event Project akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanHarapan Mulya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Harapan Mulya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Kosong, Jasa wedding organizer di kelurahan Kemayoran, Jasa wedding organizer di kelurahan Serdang, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumur Batu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Utan Panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *