Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Jembatan Besi

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Jembatan Besi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora kelurahan Jembatan Besi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jembatan Besi dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jembatan Besi kecamatan Tambora – Jakarta Barat.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Jembatan Besi. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Barat dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Jembatan Besi Jakarta Barat, kalian beruntung! Jembatan Besi Jakarta Barat ini memiliki beberapa wedding organizer Jembatan Besi terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Barat – Jembatan Besi

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora Kel.Jembatan Besi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jembatan Besi Kec. Tambora Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jembatan Besi Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Gorgeous Bridal Jakarta

Alamat Masuk Dari Wisma Lampung Jl. Dahlia No.29 RT.14 FRW.1 Tomang Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Kunjungi Gorgeous Bridal Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0897-8181-211

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Gorgeous Bridal Jakarta adalah pilihan yang tepat. Gorgeous Bridal Jakarta menawarkan paket wedding Jakarta Barat Jembatan Besi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Gorgeous Bridal Jakarta juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Garda Wedding Decoration

Alamat Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 18 RT.7 FRW.14 Cengkareng Tim. Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Garda Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/garda_dekorasi/
Kontak (021) 54357078

Wedding Organizer Garda Wedding Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jembatan Besi – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Garda Wedding Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Garda Wedding Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Dayang Wedding Organizer

Alamat Jl. Salam 1 No.36 RT.8 FRW.6 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Dayang Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8092-9193

Dayang Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. Dayang Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Dayang Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jembatan Besi Jakarta Barat.

The Vida Ballroom by Estare Group

Alamat Jl. Perjuangan No.8 RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi The Vida Ballroom by Estare Group di Google Map
Website http://www.thevidaballroom.com/
Kontak 0811-8882-897

The Vida Ballroom by Estare Group, Wedding Planner The Vida Ballroom by Estare Group adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Jembatan Besi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, The Vida Ballroom by Estare Group dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jl. Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

Wedding organizer Erin Listiya Catering & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Erin Listiya Catering & Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jembatan Besi Jakarta Barat.

Cocoon Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Pulo Macan VII No.15 RT.6 FRW.5 Tomang Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Kunjungi Cocoon Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5689891

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jembatan Besi – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Cocoon Event & Wedding Organizer WO. Cocoon Event & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL

Alamat Jl. Raya Mangga Besar No.16 RT.14 FRW.9 Maphar Kec. Taman Sari Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
Kunjungi BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL di Google Map
Website http://www.cantik-bridal.com/
Kontak (021) 62202202

BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jembatan Besi Jakarta Barat.

Premiere Wedding Organizer

Alamat permata taman palem blok A5 F 27 Perumahan taman palem permata Blok A5 F27 RT.8 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Premiere Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/premiere-wedding-organizer
Kontak 0819-7782-5065

Premiere Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Premiere Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jembatan Besi Jakarta Barat.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Wedding Organizer Jakarta Barat dari Chapter Blanc Wedding Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Chapter Blanc Wedding Planner Jembatan Besi Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

De_Sketsa decoration

Alamat Jl. Kb. Raya 2 No.6 RT.1 FRW.6 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi De_Sketsa decoration di Google Map
Website http://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/desketsa
Kontak 0818-136-224

Wedding Organizer De_Sketsa decoration juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jembatan Besi – Jakarta Barat. De_Sketsa decoration memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer De_Sketsa decoration, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jembatan Besi – Jakarta Barat. Fixone Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Maestro Wedding Organizer

Alamat Jl. Perumahan Citra Garden 2 Blok E5 No. 12A Pegadungan Kalideres RT.4 FRW.2 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Maestro Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8627-3730

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Maestro Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Maestro Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Barat Jembatan Besi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Maestro Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Prisma Ballroom Wedding Hall

Alamat Jl. Prisma Raya RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi Prisma Ballroom Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak 0896-2075-3229

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Prisma Ballroom Wedding Hall adalah pilihan yang tepat. Prisma Ballroom Wedding Hall menawarkan paket wedding Jakarta Barat Jembatan Besi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Prisma Ballroom Wedding Hall juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Princess entertainment

Alamat Jelambar Selatan XV No.12b RT.10 FRW.5 Jelambar Baru Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Princess entertainment di Google Map
Website
Kontak 5676051

Wedding Organizer Princess entertainment adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jembatan Besi – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Princess entertainment memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Princess entertainment juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Private Label Couture

Alamat Jl. Tanjung Duren Barat 5 No.12A RT.8 FRW.6 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Private Label Couture di Google Map
Website http://linktr.ee/privatelabelcouture
Kontak 0859-1066-02922

WO Private Label Couture adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Jembatan Besi. Private Label Couture menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jembatan Besi – Jakarta Barat.

Djus Masri

Alamat Samping Nasi Kapau One DM – Depan Bank BCA Jl. Palmerah Barat No.50 RT.2 FRW.8 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Djus Masri di Google Map
Website http://djusmasri.com/
Kontak (021) 53691009

Djus Masri dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Djus Masri Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Djus Masri menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Djus Masri akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Wedding organizer Twins Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Twins Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Twins Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jembatan Besi Jakarta Barat.

Zayn Wedding

Alamat Jln Puri gardena Raya rt 02 F14 Ruko puri gardena blok a2 no 14 RT.2 FRW.14 Kalideres Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Kunjungi Zayn Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-9888-9045

Wedding Organizer Zayn Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jembatan Besi – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Zayn Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Zayn Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

WO Your Wedding Planner & Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jembatan Besi Jakarta Barat. Your Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat.

Eterna Projects Organizer

Alamat JL. Sunrise Garden Blok VX No 5 Taman Ratu RT.12 FRW.14 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eterna Projects Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-1177-5000

Wedding organizer Eterna Projects Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Eterna Projects Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Eterna Projects Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jembatan Besi Jakarta Barat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanJembatan Besi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jembatan Besi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Lima, Jasa wedding organizer di kelurahan Kali Anyar, Jasa wedding organizer di kelurahan Krendang, Jasa wedding organizer di kelurahan Pekojan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Roa Malaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *