Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Meruyung

Wedding Organizer Depok untuk Kelurahan Meruyung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Depok yang melayani kecamatan Limo kelurahan Meruyung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Meruyung dan sekitarya, kami berkah enterprise Depok atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Meruyung kecamatan Limo – Depok.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Depok yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Meruyung Depok, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Meruyung Depok yang dapat kalian pertimbangkan.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Depok yang melayani kecamatan Limo Kel.Meruyung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Meruyung Kec. Limo Kota Depok, maka Berkah Enterprise Depok adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Meruyung Kota Depok mulai dari 25jt all inclusive.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com menawarkan paket wedding Depok Meruyung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Depok yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Wedding Organizer DECORATION_MOMENT adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Meruyung – Depok namun tetap terjangkau. DECORATION_MOMENT memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, DECORATION_MOMENT juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Depok untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

TAMAN PARAHYANGAN SATU WEDDING HALL

Alamat Jl. Tumenggung Wiradireja No.108 RT.05 FRW.08 Cimahpar Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16155
Kunjungi TAMAN PARAHYANGAN SATU WEDDING HALL di Google Map
Website https://www.instagram.com/tamanparahyangansatubogor
Kontak 0812-8793-6310

Wedding organizer TAMAN PARAHYANGAN SATU WEDDING HALL ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. TAMAN PARAHYANGAN SATU WEDDING HALL Depok dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, TAMAN PARAHYANGAN SATU WEDDING HALL Depok juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Meruyung Depok.

Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer

Alamat Puri Cileungsi Jl.Yasser Arafat Blok E14 F05 Gandoang Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat 16820
Kunjungi Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/B77ruRkAfyV/?igshid=1cn71shhigc6x
Kontak 0822-4955-0123

Wedding organizer Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Depok. Tri Octaviani MakeUp & Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Meruyung Depok.

Mamah eha wedding organizer

Alamat Jl. Abdul Fatah kp No.36 Cibitung Tengah Kec. Tenjolaya Kabupaten Bogor Jawa Barat 16671
Kunjungi Mamah eha wedding organizer di Google Map
Website https://mamah-eha-weddingorganizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-1677-2251

Mamah eha wedding organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Mamah eha wedding organizer Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mamah eha wedding organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Meruyung Depok.

Sifano Make Up

Alamat Jl. Padat Karya Kelurahan No.A8 RT.02 FRW.06 Pd. Jaya Kec. Cipayung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16431
Kunjungi Sifano Make Up di Google Map
Website
Kontak 0877-8292-7742

Wedding Organizer Sifano Make Up juga menyediakan paket wedding terjangkau di Meruyung – Depok. Sifano Make Up memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sifano Make Up, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

El Vecha Wedding Organizer & Decoration

Alamat Jl. Pertanian Grogol Kec. Limo Kota Depok Jawa Barat 16512
Kunjungi El Vecha Wedding Organizer & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0822-1873-6812

El Vecha Wedding Organizer & Decoration telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari El Vecha Wedding Organizer & Decoration akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Meruyung Depok.

Ratu Wedding

Alamat RT.04 FRW.04 Dukuh Ciampea Bogor Regency West Java 16620
Kunjungi Ratu Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1184-8144

Ratu Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Ratu Wedding Depok menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ratu Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Meruyung Depok.

Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini

Alamat Jl. Pramuka Raya No.4 Mampang Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16433
Kunjungi Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini di Google Map
Website https://www.instagram.com/dwi_arlini/
Kontak 0811-1810-177

Wedding Organizer Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini juga menyediakan paket wedding terjangkau di Meruyung – Depok. Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Thalia Salon / Griya Kreasi Arlini, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Temon wedding organizer

Alamat Jl. Giok RT.007 FRW.030 Desa Tlanjung Kecamatan Gn. Putri Tlajung Udik Bogor Timur Kabupaten Bogor Jawa Barat 16962
Kunjungi Temon wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7325-059

WO Temon wedding organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruyung Depok. Temon wedding organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Temon wedding organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Meruyung – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Bedi Rudat WO. Bedi Rudat memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Fikri Tenda ( sewatenda_depok )

Alamat Jl. Tipar Raya No.44 Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) di Google Map
Website
Kontak

WO Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruyung Depok. Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Fikri Tenda ( sewatenda_depok ) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Ratu Manten

Alamat Jl. Raya Bogor KM.35 No.47A Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16415
Kunjungi Ratu Manten di Google Map
Website
Kontak 0811-9930-990

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Meruyung – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Ratu Manten WO. Ratu Manten memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise

Alamat Plaza Niaga 1 Blok D no 33 Sentul city Citaringgul Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 22930663

WO Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruyung Depok. Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Bogor Event Organizer – Mice Star Enterprise , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Wedding Organizer Depok dari Gendhis wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Gendhis wedding Meruyung Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding Organizer Depok dari Pendopo Event & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Pendopo Event & Wedding Organizer Meruyung Depok menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Amirah Wedding organizer

Alamat JV93 47V Bakti Jaya Kec. Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat 16418
Kunjungi Amirah Wedding organizer di Google Map
Website https://amirah-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-8240-7371

Amirah Wedding organizer, Wedding Planner Amirah Wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Depok yang melayani kelurahan Meruyung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Amirah Wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Paperinrose Wedding Bogor

Alamat Jl. Industri Jl. Kp. Bojong No.95 Tarikolot Kec. Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Kunjungi Paperinrose Wedding Bogor di Google Map
Website https://instagram.com/paperinrose_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2160-0717

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Meruyung – Depok , kalian bisa mempertimbangkan Paperinrose Wedding Bogor WO. Paperinrose Wedding Bogor memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Event organizer

Alamat Kp Ciherang satim Pancawati Kec. Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat 16730
Kunjungi Event organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CY32lm8PB5G/?utm_medium=copy_link
Kontak 0813-8026-6230

Event organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Event organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Meruyung Depok.

RAS Project – Jasa Pernikahan

Alamat FQCG 6WR Jl. Kh. Ahmad Sya 7yani RT.01 FRW.05 Mekarwangi Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16169
Kunjungi RAS Project – Jasa Pernikahan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasproject/
Kontak 0851-5501-0605

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Meruyung – Depok , kalian bisa mempertimbangkan RAS Project – Jasa Pernikahan WO. RAS Project – Jasa Pernikahan memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Depok yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Depok yang melayani kelurahanMeruyung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Meruyung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Babakan Sadeng, Jasa wedding organizer di kelurahan Kalong 1, Jasa wedding organizer di kelurahan Kalong 2, Jasa wedding organizer di kelurahan Leuwisadeng dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sadeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *