Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Kebon Pedes

Wedding Organizer Bogor untuk Kelurahan Kebon Pedes – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Bogor yang melayani kecamatan Tanah Sereal kelurahan Kebon Pedes maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kebon Pedes dan sekitarya, kami berkah enterprise Bogor atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kebon Pedes kecamatan Tanah Sereal – Bogor.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kebon Pedes – Bogor bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kebon Pedes dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kebon Pedes Bogor, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Bogor yang melayani kecamatan Tanah Sereal Kel.Kebon Pedes dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kebon Pedes Kec. Tanah Sereal Kota Bogor, maka Berkah Enterprise Bogor adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kebon Pedes Kota Bogor mulai dari 25jt all inclusive.

Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer

Alamat Jl. Puri Gading Raya PGR 116A RT.004 FRW.006 Puri Gading Jatimelati Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17415
Kunjungi Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/rencanapernikahan
Kontak 0856-9365-2817

Wedding Organizer Bogor dari Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Rencana Pernikahan Muslim Wedding Organizer Kebon Pedes Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rian wedding organizer & event organizer

Alamat Jl. Karya Utama I No.41 RT.23 FRW.16 Kapuk Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11720
Kunjungi Rian wedding organizer & event organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Rian wedding organizer & event organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bogor. Rian wedding organizer & event organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kebon Pedes Bogor.

Rudini Project

Alamat 9 Jl. 20 Desember No.96 RT.9 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Rudini Project di Google Map
Website https://youtube.com/c/RudiniPhoto
Kontak 0859-3496-2295

Rudini Project telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rudini Project akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kebon Pedes Bogor.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Wedding organizer Akuwedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Bogor. Akuwedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kebon Pedes Bogor.

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Jakarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia adalah pilihan yang tepat. Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia menawarkan paket wedding Bogor Kebon Pedes dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Pernikahan

Alamat Jl. Kyai Hasyim No.66 RW.4 Srengseng Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Kunjungi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Pernikahan juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kebon Pedes – Bogor. Pernikahan memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Pernikahan, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Dananir Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Dananir Wedding Organizer di Google Map
Website https://dananir-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-9320-3536

Wedding Organizer Bogor dari Dananir Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dananir Wedding Organizer Kebon Pedes Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Adelia Wedding Solution

Alamat Jl. Mekar Saluyu Jl. Cilendek No.13 RT.02 FRW.01 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Kunjungi Adelia Wedding Solution di Google Map
Website http://www.adeliasolution.com/
Kontak (0251) 8361731

Adelia Wedding Solution menawarkan paket wedding Bogor Kebon Pedes dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bogor yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Azalia Decoration

Alamat Citra Garden 1 ext. Block AC 3 F 22 RT.6 FRW.15 Kalideres Jakarta DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Kunjungi Azalia Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 5403455

Azalia Decoration menawarkan paket wedding Bogor Kebon Pedes dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Bogor yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Pisilia Decoration

Alamat
Kunjungi Pisilia Decoration di Google Map
Website https://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/pisilia-decoration
Kontak 0811-821-298

WO Pisilia Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Bogor yang melayani kelurahan Kebon Pedes. Pisilia Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kebon Pedes – Bogor.

ONE SPIRIT ASIA – EVENT ORGANIZER BOGOR

Alamat Jl. Lkr. Laladon RT.02 FRW.01 Dramaga Kec. Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat 16680
Kunjungi ONE SPIRIT ASIA – EVENT ORGANIZER BOGOR di Google Map
Website https://sites.google.com/view/httpswww-onespirit-asia/beranda
Kontak (0251) 8427631

WO ONE SPIRIT ASIA – EVENT ORGANIZER BOGOR juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kebon Pedes Bogor. ONE SPIRIT ASIA – EVENT ORGANIZER BOGOR menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO ONE SPIRIT ASIA – EVENT ORGANIZER BOGOR , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

VP indo Entertainment

Alamat Jl. Kelapa Dua Raya No. 31 Kelapa Dua Kebon Jeruk Kebon Jeruk Kebon Jeruk Jakarta Barat DKI Jakarta RT.12 FRW.10 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi VP indo Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 91135112

Wedding Organizer Bogor dari VP indo Entertainment juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. VP indo Entertainment Kebon Pedes Bogor menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Nelly Tenda & Wedding Bogor

Alamat Jl. Kemang Kiara No.528 Kemang Kec. Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16310
Kunjungi Nelly Tenda & Wedding Bogor di Google Map
Website
Kontak 0813-8874-9900

WO Nelly Tenda & Wedding Bogor adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kebon Pedes Bogor. Nelly Tenda & Wedding Bogor menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kebon Pedes Bogor.

Vanila Catering

Alamat Vanila Catering Tower Komplek Ruko Cimanggu Grande RT.03 FRW.15 Kedung Waringin Tanah Sereal Bogor City West Java 16164
Kunjungi Vanila Catering di Google Map
Website https://vanilacatering.com/
Kontak 0813-3838-8080

Vanila Catering telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Vanila Catering akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kebon Pedes Bogor.

SAKHA WEDDING

Alamat CRRF 95M Jl. Pangeran Sogiri RT.373RT.03 FRW.08 Tanah Baru Bogor UtaraKota Kota Bogor Jawa Barat 16154
Kunjungi SAKHA WEDDING di Google Map
Website http://www.sakhawedding.com/
Kontak 0877-6669-0308

SAKHA WEDDING adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor. SAKHA WEDDING memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, SAKHA WEDDING juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kebon Pedes Bogor.

Persona Event Planner

Alamat Ruko palm avanue blok H no.50 RT.1 FRW.19 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Persona Event Planner di Google Map
Website http://personainvitation.id/
Kontak 0851-5727-0401

Persona Event Planner, Wedding Planner Persona Event Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor yang melayani kelurahan Kebon Pedes. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Persona Event Planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

SOFIA Wedding Organizer

Alamat Belmont Residence Tower Everest RT.8 FRW.7 Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Kunjungi SOFIA Wedding Organizer di Google Map
Website https://sites.google.com/view/sofiawo
Kontak 0816-1752-8776

SOFIA Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. SOFIA Wedding Organizer Bogor akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. SOFIA Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. SOFIA Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Big Enterprise

Alamat Jl. M No.1-B RT.1 FRW.14 Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330
Kunjungi Big Enterprise di Google Map
Website http://www.big-enterprise.com/mobile/overview.php
Kontak (021) 8353071

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Big Enterprise adalah pilihan yang tepat. Big Enterprise menawarkan paket wedding Bogor Kebon Pedes dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Big Enterprise juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Bogor. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kebon Pedes Bogor.

DREY WEDDINGBOGOR,DREY WO

Alamat Jl. Pangkalan 2 No.91 RT 04 F10 RT.04 FRW.10 Kedunghalang Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16158
Kunjungi DREY WEDDINGBOGOR,DREY WO di Google Map
Website
Kontak 0856-8848-625

DREY WEDDINGBOGOR,DREY WO Wedding Organizer DREY WEDDINGBOGOR,DREY WO memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Bogor , termasuk untuk wilayah kelurahan Kebon Pedes. DREY WEDDINGBOGOR,DREY WO menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kebon Pedes Bogor.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Bogor yang melayani kelurahanKebon Pedes versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kebon Pedes bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kedung Badak, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedung Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedung Waringin, Jasa wedding organizer di kelurahan Kencana dan Jasa wedding organizer di kelurahan Mekarwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *