Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Malang Nengah

Daftar Jasa Catering Tangerang untuk Kelurahan Malang Nengah – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang yang berada di kecamatan Pagedangan kelurahan Malang Nengah. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Malang Nengah dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Malang Nengah kecamatan Pagedangan – Tangerang.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Malang Nengah Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Malang Nengah Tangerang tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang untuk kelurahan malang nengah

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang, Apapun acara Anda di Malang Nengah Kec. Pagedangan Kota Tangerang, kami berkah catering Tangerang siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Malang Nengah Kota Tangerang tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Malang Nengah siap dilayani oleh berkah catering Tangerang.

Tumpeng & Nasi – Snack Box | Ayam Bebek Marafie

Alamat Tangerang RT.002 FRW.001 Sukaasih Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15111
Lihat Tumpeng & Nasi – Snack Box | Ayam Bebek Marafie di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Tumpeng & Nasi – Snack Box | Ayam Bebek Marafie Malang Nengah adalah pilihan yang tepat. Tumpeng & Nasi – Snack Box | Ayam Bebek Marafie menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Malang Nengah Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tia Catering

Alamat GF Pasar Anyar Jalan Pasar Anyar Selatan Suka Asih 15111 Tangerang Banten RT.002 FRW.004 Sukaasih Tangerang Tangerang City Banten 15111
Lihat Tia Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5583319

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang, Tia Catering Malang Nengah adalah pilihan yang tepat. Tia Catering menyediakan berbagai hidangan Tangerang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Malang Nengah Tangerang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting )

Alamat Jalan Jayabaya 3 perumnas No.4 RT.02 FRW.002 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Lihat Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) juga menyediakan paket catering Malang Nengah Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapoer & Catering Ibu Hj. Ikin ( boting ) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Malang Nengah – Tangerang

Catering Mantu Lanang

Alamat Jalan Garuda No.99 RT.003 FRW.003 Batujaya Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering Mantu Lanang di Google Map
Website
Kontak 0858-1017-2781

Kelima, Catering Mantu Lanang juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Malang Nengah Tangerang. Catering Mantu Lanang Malang Nengah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Malang Nengah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Malang Nengah Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Mantu Lanang Malang Nengah.

Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box

Alamat bintaro Jalan Pendidikan II No.42 RT.03 FRW.021 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box di Google Map
Website https://purwa-catering-culinarycatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-8088-0268

Keenam, Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box Tangerang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Malang Nengah. Purwa Katering Culinary ,Katering wedding,prasmanan,& box menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rendang Bukit Tinggi Catering

Alamat Komplek Setneg Blokl B.8 F6 Panunggangan Utara Pinang RT.006 FRW.003 Panunggangan Utara Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Rendang Bukit Tinggi Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8172-7190

Ketujuh, Rendang Bukit Tinggi Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Malang Nengah Tangerang. Rendang Bukit Tinggi Catering Malang Nengah menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rendang Bukit Tinggi Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Malang Nengah Tangerang.

Catering di Kotabumi Tangerang

Alamat Pondok permai Jalan Nila 1 No.1 Kuta Baru Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15360
Lihat Catering di Kotabumi Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0878-7122-1189

Kedelapan, Catering di Kotabumi Tangerang merupakan salah satu jasa catering terkenal di Malang Nengah Tangerang. Catering di Kotabumi Tangerang Malang Nengah menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering di Kotabumi Tangerang juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Malang Nengah Tangerang.

INDAH CATERING Tangerang

Alamat Jalan Karyawan II No.129 RT.002 FRW.005 Karang Tengah Kec. Karang Tengah Kota Tangerang Banten 15157
Lihat INDAH CATERING Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0812-1286-6266

Kesembilan, INDAH CATERING Tangerang adalah salah satu jasa catering terbaik di Malang Nengah Tangerang. INDAH CATERING Tangerang Tangerang menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang INDAH CATERING Tangerang sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, INDAH CATERING Tangerang juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Malang Nengah Tangerang.

Catering Mamah Heru

Alamat Jalan Danau Agung 8 No.27 Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Lihat Catering Mamah Heru di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Jika kalian mencari jasa catering di Malang Nengah Tangerang dengan menu yang beragam, Catering Mamah Heru Tangerang adalah pilihan yang tepat. Catering Mamah Heru menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Malang Nengah Tangerang. Selain itu, Catering Mamah Heru juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Malang Nengah Tangerang.

RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong

Alamat Jalan Fiordini Raya No.52 Curug Sangereng Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong di Google Map
Website https://www.instagram.com/rndkitchen.id/
Kontak 0851-5796-6571

Ke-11, Apakah kalian mencari jasa catering di Malang Nengah Tangerang dengan pilihan menu yang beragam? RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong adalah pilihan yang tepat. RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong Malang Nengah – Tangerang menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. RnD Kitchen – Healty Catering Gading Serpong juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Dapoer mamah F3

Alamat Jalan Untung Suropati II Gg. Inang III No.RT.004 F008 RT.001 FRW.001 Cimone Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15115
Lihat Dapoer mamah F3 di Google Map
Website http://www.dapoermamahf3.com/
Kontak 0838-9713-8719

Ke-12, Dapoer mamah F3 menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapoer mamah F3 juga menyediakan paket catering Malang Nengah Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapoer mamah F3 untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Malang Nengah – Tangerang

Mulia Katering

Alamat JL Sunan Giri Raya RT 01 RW 02 No. 7 RT.012 FRW.005 Pd. Bahar Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15159
Lihat Mulia Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 92004666

Ke-13, Catering Sehat Malang Nengah Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Mulia Katering. Jasa catering Mulia Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Malang Nengah Tangerang.

Ikmala Catering

Alamat Jalan Jambu No.1 RT.006 FRW.005 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15119
Lihat Ikmala Catering di Google Map
Website
Kontak 0877-2060-3509

Ke-14, Ikmala Catering Tangerang adalah salah satu jasa catering di Malang Nengah Tangerang yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Ikmala Catering Malang Nengah Tangerang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Ikmala Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Wirasti Katering

Alamat Jalan Flamboyan Citra Puri Flamboyan No.1 Rempoa Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Wirasti Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 7374289

Ke-15, Catering Sehat Wirasti Katering adalah salah satu jasa catering terbaik di Malang Nengah Tangerang. Wirasti Katering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Malang Nengah Tangerang. Harga yang Wirasti Katering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Malang Nengah Tangerang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Renny Catering

Alamat No. Jalan Ir. Juanda No.7 RT.001 FRW.001 Sukarasa Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15111
Lihat Renny Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 5526936

Ke-16, Catering Sehat Malang Nengah Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Renny Catering. Jasa catering Renny Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Malang Nengah Tangerang.

Parnarito Catering

Alamat Jalan Sempor Raya No.mor 21 RT.4 FRW.11 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Lihat Parnarito Catering di Google Map
Website http://pestabatak.blogspot.com/
Kontak 0821-1272-9288

Ke-17, Parnarito Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Malang Nengah Tangerang. Parnarito Catering Malang Nengah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Malang Nengah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Malang Nengah Tangerang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Parnarito Catering Malang Nengah.

Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah

Alamat Perumahan Jalan Taman Adhiloka RT.001 FRW.015 Karang Sari Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0852-8080-6616

Ke-18, Catering Sehat Malang Nengah Tangerang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah. Jasa catering Paket Aqiqah Tangerang | Solusi Aqiqah juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Malang Nengah Tangerang.

Widya Katering

Alamat JL H. Mencong No. 1B RT.002 FRW.011 Paninggilan Utara Tangerang Kota Tangerang Banten 15151
Lihat Widya Katering di Google Map
Website https://widyakatering.com/
Kontak (021) 32826295

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Widya Katering Malang Nengah adalah pilihan yang sempurna di wilayah Malang Nengah Tangerang. Widya Katering Malang Nengah menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Widya Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Malang Nengah – Tangerang akan menjadi sukses dan berkesan.

Ichiro Catering

Alamat komplek garuda kota tanggerang Jalan Biola P No.1 RT.004 FRW.003 Cipondoh Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Lihat Ichiro Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-1248-122

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Malang Nengah Tangerang dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Ichiro Catering Malang Nengah Tangerang adalah pilihan yang tepat. Ichiro Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Ichiro Catering Malang Nengah Tangerang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Warung Langganan

Alamat Jalan Pembangunan IV RT.002 FRW.004 Karang Sari Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Warung Langganan di Google Map
Website http://instagram.com/warunglangganan
Kontak 0877-8223-0999

Ke-21, Warung Langganan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Warung Langganan juga menyediakan paket catering Malang Nengah Tangerang lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Warung Langganan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Malang Nengah – Tangerang


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang yang melayani kelurahanMalang Nengah. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Medang, jasa catering di kelurahan Pagedangan, jasa catering di kelurahan Situ Gadung, jasa catering di kelurahan Karang Anyar dan jasa catering di kelurahan Karang Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *