Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua Indah

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua Indah – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Ciputat kelurahan Sarua Indah. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sarua Indah dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sarua Indah kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Memilih jasa catering yang murah di Sarua Indah Tangerang Selatan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Sarua Indah – Tangerang Selatan. Tangerang Selatan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Sarua Indah, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sarua Indah Tangerang Selatan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan sarua indah

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Sarua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sarua Indah Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sarua Indah siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering

Alamat Jalan Cabe IV No.66 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Lihat Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering di Google Map
Website https://nasitumpengtangsel.blogspot.com/
Kontak 0857-1970-6866

Kedua, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sarua Indah Tangerang Selatan, Catering Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sarua Indah Tangerang Selatan. Selain itu, Jual Nasi Tumpeng / Nasi Kotak MURAH Salama Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sarua Indah Tangerang Selatan menjadi sukses.

Dapur Ficky & david

Alamat Jl suka damai ll RT 02 F04 Jalan Suka Damai No.2 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Ficky & david di Google Map
Website
Kontak 0878-7705-5283

Ketiga, Dapur Ficky & david Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sarua Indah. Dapur Ficky & david menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering Sarua Indah Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Sarua Indah Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Sarua Indah Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Dapur Laras

Alamat Jalan Serua Permai Raya Jalan Kepodang No.12 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Laras di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurlaras/
Kontak 0812-3216-9992

Kelima, Kemudian jasa catering Sarua Indah Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Dapur Laras. Dapur Laras Sarua Indah Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dapur Laras juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dapur Laras ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur Mami

Alamat Jalan H.S. Nawi. 1 No.6 dan No.8 Ciater Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Dapur Mami di Google Map
Website https://www.instagram.com/dapurmammii/
Kontak 0877-5255-0463

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering Sarua Indah Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Mami Sarua Indah Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Dapur Mami menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Mami Sarua Indah Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Shakura Catering Bintaro

Alamat Jalan Graha Raya Bintaro Parigi Baru Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15111
Lihat Shakura Catering Bintaro di Google Map
Website http://shakura-catering-bintaro.blogspot.com/
Kontak 0813-1073-5785

Ketujuh, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Shakura Catering Bintaro Sarua Indah – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Shakura Catering Bintaro menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Shakura Catering Bintaro Sarua Indahjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Dw catering

Alamat Vila Pamulang Mas E4 no 6 Bambu Apus Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Lihat Dw catering di Google Map
Website https://dw-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1807-7701

Kedelapan, Kemudian jasa catering Sarua Indah Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Dw catering. Dw catering Sarua Indah Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dw catering juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dw catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Kesembilan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH Sarua Indah adalah pilihan yang tepat. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sarua Indah Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Putri Catering Tangsel

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Tangsel di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Putri Catering Tangsel merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sarua Indah Tangerang Selatan. Putri Catering Tangsel Sarua Indah menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Putri Catering Tangsel juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan.

Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sarua Indah Tangerang Selatan, Catering Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sarua Indah Tangerang Selatan. Selain itu, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sarua Indah Tangerang Selatan menjadi sukses.

Dian Catering Ciputat

Alamat Jalan Musyawarah No.Kav B RW.No 8 Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dian Catering Ciputat di Google Map
Website https://www.instagram.com/dian_catering_ciputat/
Kontak 0813-1688-2883

Ke-12, Dian Catering Ciputat Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sarua Indah. Dian Catering Ciputat menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Babeh Marsan

Alamat Jalan H. Sarmah Gang Salih Jenggot Rt. 001 F07 No. 63 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Catering Babeh Marsan di Google Map
Website https://kahem-catering-bintaro.business.site/
Kontak 0896-1577-6771

Ke-13, Catering Babeh Marsan adalah salah satu jasa catering terbaik di Sarua Indah Tangerang Selatan. Catering Babeh Marsan Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Catering Babeh Marsan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Catering Babeh Marsan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan.

Mulia Aqiqah Tangsel

Alamat Gg. Sepakat No.14 RT.003 FRW.17 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Mulia Aqiqah Tangsel di Google Map
Website https://mulia-aqiqah-tangsel.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1079-4423

Ke-14, Mulia Aqiqah Tangsel menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Mulia Aqiqah Tangsel juga menyediakan paket catering Sarua Indah Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mulia Aqiqah Tangsel untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sarua Indah – Tangerang Selatan

Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING

Alamat Bintaro Sektor 9 Jalan Swadaya Gang Rambutan H.Pesoh No.141 RT.004 FRW.003 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Lihat Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING di Google Map
Website
Kontak 0895-3594-48182

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Sarua Indah Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING Sarua Indah Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Tumpeng dan Nasi Box by ERIN CATERING Sarua Indah Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Catering tang Sel juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sarua Indah Tangerang Selatan. Catering tang Sel Sarua Indah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sarua Indah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering tang Sel Sarua Indah.

Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC

Alamat Jalan Purnawarman Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Lihat Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC di Google Map
Website https://cateringharianciputat.wordpress.com/
Kontak 0851-0704-7020

Ke-17, Apakah kalian mencari jasa catering di Sarua Indah Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC adalah pilihan yang tepat. Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC Sarua Indah – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Catering Harian Ciputat – KedaiSolo TKC juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ke-18, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Barokah Catering Tangerang Selatan Sarua Indah – Tangerang Selatan adalah pilihan yang sempurna. Barokah Catering Tangerang Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Tangerang Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Barokah Catering Tangerang Selatan Sarua Indahjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Family Katering

Alamat Jalan Kenari No.12 Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Family Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 74633724

Ke-19, Family Katering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sarua Indah Tangerang Selatan. Family Katering Sarua Indah menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Tangerang Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sarua Indah. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sarua Indah Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Family Katering Sarua Indah.

Catering Vianta Food & Snacks

Alamat Cendana Residence Pamulang No.15 Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Lihat Catering Vianta Food & Snacks di Google Map
Website https://catering-vianta-food-snacks.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4001-1900

Ke-20, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sarua Indah Tangerang Selatan, Catering Catering Vianta Food & Snacks Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Catering Vianta Food & Snacks memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sarua Indah Tangerang Selatan. Selain itu, Catering Vianta Food & Snacks juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sarua Indah Tangerang Selatan menjadi sukses.

Delima Mandiri Catering

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah No.mor 60 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Delima Mandiri Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8622-6397

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sarua Indah Tangerang Selatan, Catering Delima Mandiri Catering Tangerang Selatan adalah solusi yang tepat. Delima Mandiri Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sarua Indah Tangerang Selatan. Selain itu, Delima Mandiri Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sarua Indah Tangerang Selatan menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanSarua Indah. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Sawah Baru, jasa catering di kelurahan Sawah Lama, jasa catering di kelurahan Cipondoh, jasa catering di kelurahan Cipondoh Indah dan jasa catering di kelurahan Cipondoh Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *