Lompat ke konten

21 Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rawa Mekar Jaya

Daftar Jasa Catering Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rawa Mekar Jaya – Ulasan lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang berada di kecamatan Serpong kelurahan Rawa Mekar Jaya. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Rawa Mekar Jaya dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Tangerang Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Rawa Mekar Jaya kecamatan Serpong – Tangerang Selatan.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering tangerang selatan untuk kelurahan rawa mekar jaya

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Tangerang Selatan, Apapun acara Anda di Rawa Mekar Jaya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, kami berkah catering Tangerang Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Rawa Mekar Jaya Kota Tangerang Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Rawa Mekar Jaya siap dilayani oleh berkah catering Tangerang Selatan.

dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah Jalan Sulawesi IX No.2 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak 0811-8081-218

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dengan menu yang beragam, dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Selain itu, dapuricut (cut kitchen) Tangerang Selatan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH

Alamat QGPJ CR7 Pasir Jaya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH di Google Map
Website https://marafierc.wixsite.com/restocatering
Kontak

Ketiga, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH merupakan salah satu jasa catering terkenal di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH Rawa Mekar Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, TUMPENG – AQIQAH – NASI BOX – CATERING >> CV. RAFEIZA BERKAH juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

Tri Catering Tangerang Selatan

Alamat QJPP H53 Jalan Bona Tim. III B RT.002 FRW.002 Cikokol Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15143
Lihat Tri Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Tri Catering Tangerang Selatan Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Rawa Mekar Jaya. Tri Catering Tangerang Selatan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Kartika Catering

Alamat Jalan Sutera Flamboyan VI No.39 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Lihat Kartika Catering di Google Map
Website https://www.kartikacatering.com/paket-menu/
Kontak (021) 5397180

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Kartika Catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Kartika Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Kartika Catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Ana Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Beringin Raya No.11 RT.004 FRW.02 Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15116
Lihat Ana Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70380842

Keenam, Catering Sehat Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ana Catering Tangerang Selatan. Jasa catering Ana Catering Tangerang Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

Aqiqah – Marafie Restoran & Catering

Alamat Jalan Dumpit Raya No.100 RT.006 FRW.004 Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15137
Lihat Aqiqah – Marafie Restoran & Catering di Google Map
Website
Kontak

Ketujuh, Aqiqah – Marafie Restoran & Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Aqiqah – Marafie Restoran & Catering juga menyediakan paket catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Aqiqah – Marafie Restoran & Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Rawa Mekar Jaya – Tangerang Selatan

Betha Catering

Alamat Jalan Permata Utama II No.66 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Lihat Betha Catering di Google Map
Website http://bethacatering.com/
Kontak 0877-7333-3207

Kedelapan, Betha Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Betha Catering Rawa Mekar Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Betha Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

IKO Katering & Wedding

Alamat Jalan Komp. Villa Bintaro Indah Jalan Sumatera Dalam No.: 121 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat IKO Katering & Wedding di Google Map
Website http://www.ikocatering.id/
Kontak 0813-8687-5552

Kesembilan, Catering Sehat IKO Katering & Wedding adalah salah satu jasa catering terbaik di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. IKO Katering & Wedding menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Harga yang IKO Katering & Wedding tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Ladapala Catering

Alamat Perumahan Bintaro Prime Residence A6 No. 1 Jalan Jombang Raya seberang RS IMC Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Lihat Ladapala Catering di Google Map
Website http://www.ladapala.blogspot.com/
Kontak 0812-1812-4749

Kesepuluh, Kemudian jasa catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Ladapala Catering. Ladapala Catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ladapala Catering juga menawarkan paket catering Tangerang Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ladapala Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering tang Sel

Alamat Jalan Patimura No.5 RT.006 FRW.007 Karang Anyar Kec. Neglasari Kota Tangerang Banten 15121
Lihat Catering tang Sel di Google Map
Website
Kontak

Ke-11, Catering tang Sel merupakan salah satu jasa catering terkenal di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Catering tang Sel Rawa Mekar Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering tang Sel juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

Flamboyant Catering

Alamat Pamulang Indah MA D10 Jalan Bunga Teleng No.26 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Lihat Flamboyant Catering di Google Map
Website http://www.flamboyantcatering.wordpress.com/
Kontak 0815-8576-0172

Ke-12, Catering Sehat Flamboyant Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Flamboyant Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Harga yang Flamboyant Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tri catering

Alamat jalan bona timur 3B Jalan Kb. Nanas No.no. 11 RT.02 FRW.07 Panunggangan Utara Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Lihat Tri catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Apakah kalian mencari jasa catering di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Tri catering adalah pilihan yang tepat. Tri catering Rawa Mekar Jaya – Tangerang Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Tri catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://www.instagram.com/rasanyonya/
Kontak 0878-0970-4246

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rasa Nyonya Catering Tangerang Selatan Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Hanan Kitchen

Alamat Jalan Harapan Permai II No.55 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Hanan Kitchen di Google Map
Website https://hanancatering.com/
Kontak 0877-7757-1758

Ke-15, Hanan Kitchen Rawa Mekar Jaya merupakan salah satu jasa catering terbaik di Rawa Mekar Jaya – Tangerang Selatan. Hanan Kitchen menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Hanan Kitchen juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-16, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Tangerang Selatan, Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan Rawa Mekar Jaya adalah pilihan yang tepat. Agnes Cake and Catering Tangerang Selatan menyediakan berbagai hidangan Tangerang Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mitraku Catering

Alamat Jalan Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Lihat Mitraku Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Ke-17, Mitraku Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Mitraku Catering Rawa Mekar Jaya menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mitraku Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan.

Wirasti Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Flamboyan Citra Puri Flamboyan No.1 Rempoa Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Wirasti Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7374289

Ke-18, Catering Sehat Wirasti Catering Tangerang Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Wirasti Catering Tangerang Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan. Harga yang Wirasti Catering Tangerang Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Putri Tangerang Selatan

Alamat Jalan Mangga Blok I5 No.6 RT.005 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Catering Putri Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Catering Putri Tangerang Selatan Rawa Mekar Jaya merupakan salah satu jasa catering terbaik di Rawa Mekar Jaya – Tangerang Selatan. Catering Putri Tangerang Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Putri Tangerang Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Delia catering dan aqiqah, Nasi Box, Snacks box, tumpeng mini, dll

Alamat Jalan Suka Makmur No.10 RT.004 FRW.02 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Lihat Dapur Delia catering dan aqiqah, Nasi Box, Snacks box, tumpeng mini, dll di Google Map
Website https://dapurdelia.wordpress.com/
Kontak 0812-8273-7775

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Delia catering dan aqiqah, Nasi Box, Snacks box, tumpeng mini, dll Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Dapur Delia catering dan aqiqah, Nasi Box, Snacks box, tumpeng mini, dll menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Delia catering dan aqiqah, Nasi Box, Snacks box, tumpeng mini, dll Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Barokah Catering Tangerang Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Tangerang Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ke-21, Barokah Catering Tangerang Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Barokah Catering Tangerang Selatan juga menyediakan paket catering Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Barokah Catering Tangerang Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Rawa Mekar Jaya – Tangerang Selatan


Demikian daftar lengkap jasa catering Tangerang Selatan yang melayani kelurahanRawa Mekar Jaya. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Serpong, jasa catering di kelurahan Gempol Sari, jasa catering di kelurahan Jati Mulya, jasa catering di kelurahan Kampung Kelor dan jasa catering di kelurahan Kedaung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *