Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Sekargadung

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Sekargadung – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Purworejo kelurahan Sekargadung. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sekargadung dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sekargadung kecamatan Purworejo – Pasuruan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Sekargadung Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Sekargadung Pasuruan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan sekargadung

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Sekargadung Kec. Purworejo Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sekargadung Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sekargadung siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Pusat Aqiqoh Pasuruan

Alamat Gg. 7 No.12 Rw. I Sawahan Kec. Mojosari Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61382
Lihat Pusat Aqiqoh Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0815-5195-403

Kedua, Jika kalian mencari jasa catering Sekargadung – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Pusat Aqiqoh Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Pusat Aqiqoh Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Pusat Aqiqoh Pasuruan Sekargadung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sekargadung Pasuruan.

Yolla Catering And Wedding Services

Alamat Jalan Gajah Mada No.1 Krajan Kulon Sawotratap Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Yolla Catering And Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0857-3503-504

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Yolla Catering And Wedding Services Sekargadung adalah pilihan yang tepat. Yolla Catering And Wedding Services menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sekargadung Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering hemat termurah di sidoarjo

Alamat
Lihat Catering hemat termurah di sidoarjo di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0895-3389-38179

Keempat, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sekargadung Pasuruan, Catering Catering hemat termurah di sidoarjo Pasuruan adalah solusi yang tepat. Catering hemat termurah di sidoarjo memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sekargadung Pasuruan. Selain itu, Catering hemat termurah di sidoarjo juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sekargadung Pasuruan menjadi sukses.

Nabila Bakery & Catering

Alamat dusun blijon jl pasir timur RT.01 FRW.03 Blinjo Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nabila Bakery & Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0877-5416-7343

Kelima, Nabila Bakery & Catering Sekargadung merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sekargadung – Pasuruan. Nabila Bakery & Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Nabila Bakery & Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Asia Catering

Alamat Perumahan Griyo Mapan Sentosa Blok EG.12 Kel Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
Lihat Asia Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-3213-6081

Keenam, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Asia Catering Sekargadung adalah pilihan yang tepat. Asia Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sekargadung Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sweet Catering Pasuruan

Alamat FCF4 236 Kedawung Gemekan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Sweet Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0856-4550-0035

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Sekargadung Pasuruan dengan menu yang beragam, Sweet Catering Pasuruan Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Sweet Catering Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sekargadung Pasuruan. Selain itu, Sweet Catering Pasuruan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sekargadung Pasuruan.

Emeris catering Pasuruan

Alamat Jalan Perum Gading Kirana Estate Sidopurno 2 Sidokepung Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Lihat Emeris catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Apakah kalian mencari jasa catering di Sekargadung Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Emeris catering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Emeris catering Pasuruan Sekargadung – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Emeris catering Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Aulia Catering Pasuruan

Alamat Jalan KH. Ismail No.152 B RT.009 RW004 Kedung Maling 3 Kedungmaling Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Aulia Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0858-5946-2296

Kesembilan, Aulia Catering Pasuruan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sekargadung Pasuruan. Aulia Catering Pasuruan Sekargadung menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sekargadung. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sekargadung Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Aulia Catering Pasuruan Sekargadung.

Nasywa catering Pasuruan

Alamat RW No.01 Mojo Geneng rt0q Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Lihat Nasywa catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Nasywa catering Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Nasywa catering Pasuruan juga menyediakan paket catering Sekargadung Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nasywa catering Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sekargadung – Pasuruan

Catering Bu Jun Pasuruan

Alamat Paras Kembangbelor Pacet Mojokerto Regency East Java 61374
Lihat Catering Bu Jun Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0812-5240-0077

Ke-11, Catering Sehat Sekargadung Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Bu Jun Pasuruan. Jasa catering Catering Bu Jun Pasuruan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sekargadung Pasuruan.

Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan

Alamat Jalan Raya Bulu Sawo Bulu Sawo Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Lihat Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Sekargadung Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan Sekargadung – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Nasgor babat cak RI-1 & katering Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Mbak Al Catering Pasuruan

Alamat FFMH H9J Wonokerto Sumberwono Kec. Bangsal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61381
Lihat Mbak Al Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-13, Mbak Al Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering terbaik di Sekargadung Pasuruan. Mbak Al Catering Pasuruan Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Mbak Al Catering Pasuruan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Mbak Al Catering Pasuruan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sekargadung Pasuruan.

CATERING KEZA Pasuruan

Alamat Jalan Pahlawan I No.1 Lemahasin Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat CATERING KEZA Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0856-5590-4773

Ke-14, CATERING KEZA Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Sekargadung Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. CATERING KEZA Pasuruan Sekargadung Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, CATERING KEZA Pasuruan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan

Alamat kedung bendo gg II. rt 7rw 02 F006 Kedawungbendo Gemekan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Lihat PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0877-5287-1324

Ke-15, Catering Sehat Sekargadung Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan. Jasa catering PUSAT AQIQOH MOJOKERTO Pasuruan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sekargadung Pasuruan.

Ane Catering

Alamat JL Deltasari Indah Waru Perumahan Deltasari Indah Blok AD F25 Koreksari Kureksari Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Ane Catering di Google Map
Website Closes soon
Kontak (031) 8536176

Ke-16, Ane Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sekargadung. Ane Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Djang Catering and Cookies Pasuruan

Alamat RT.04 FRW.02 Dlanggu Mojokerto Regency East Java 61371
Lihat Djang Catering and Cookies Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0856-0669-9159

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering Sekargadung – Pasuruan yang menawarkan menu khas Indonesia, Djang Catering and Cookies Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Djang Catering and Cookies Pasuruan memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Djang Catering and Cookies Pasuruan Sekargadung juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Sekargadung Pasuruan.

Dapoer Amy (Cake, Cookie, & Catering) Pasuruan

Alamat Jalan Raya Kemlagi No.59 Semapir Lor Mojokumpul Kec. Kemlagi Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61353
Lihat Dapoer Amy (Cake, Cookie, & Catering) Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0812-3030-1110

Ke-18, Dapoer Amy (Cake, Cookie, & Catering) Pasuruan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dapoer Amy (Cake, Cookie, & Catering) Pasuruan juga menyediakan paket catering Sekargadung Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapoer Amy (Cake, Cookie, & Catering) Pasuruan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sekargadung – Pasuruan

M33 Kitchen Pasuruan

Alamat
Lihat M33 Kitchen Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0813-3329-0333

Ke-19, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, M33 Kitchen Pasuruan Sekargadung adalah pilihan yang tepat. M33 Kitchen Pasuruan menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sekargadung Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Nasi Kotak Sidoarjo

Alamat HPVF G3C RT.06 FRW.01 Tebel Barat Tebel Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Nasi Kotak Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0895-3355-36943

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Sekargadung Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Nasi Kotak Sidoarjo Sekargadung Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Catering Nasi Kotak Sidoarjo menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Nasi Kotak Sidoarjo Sekargadung Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tiens Catering Pasuruan

Alamat GF3H 76M Mojokerep Pacing Kec. Bangsal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61381
Lihat Tiens Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-0712-7775

Ke-21, Tiens Catering Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sekargadung. Tiens Catering Pasuruan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanSekargadung. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tembokrejo, jasa catering di kelurahan Wirogunan, jasa catering di kelurahan Bendo Mungal, jasa catering di kelurahan Dermo dan jasa catering di kelurahan Gempeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *