Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Ranu Klindungan

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Ranu Klindungan – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Grati kelurahan Ranu Klindungan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Ranu Klindungan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Ranu Klindungan kecamatan Grati – Pasuruan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Ranu Klindungan Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Ranu Klindungan Pasuruan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan ranu klindungan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Ranu Klindungan Kec. Grati Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Ranu Klindungan Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Ranu Klindungan siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat

Alamat Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat di Google Map
Website
Kontak 0821-2222-6539

Kedua, Kemudian jasa catering Ranu Klindungan Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat Ranu Klindungan Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Pasuruan Nurul Hayat ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Nasi Kotak Ibu Yuni

Alamat Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.125 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Nasi Kotak Ibu Yuni di Google Map
Website
Kontak 0853-3260-0500

Ketiga, Apakah kalian mencari jasa catering di Ranu Klindungan Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Nasi Kotak Ibu Yuni adalah pilihan yang tepat. Nasi Kotak Ibu Yuni Ranu Klindungan – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Nasi Kotak Ibu Yuni juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Jelak Joyo Foods

Alamat Unnamed Road Blandongan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67128
Lihat Jelak Joyo Foods di Google Map
Website
Kontak 0838-5762-7407

Keempat, Kemudian jasa catering Ranu Klindungan Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Jelak Joyo Foods. Jelak Joyo Foods Ranu Klindungan Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Jelak Joyo Foods juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Jelak Joyo Foods ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”

Alamat 9V7Q 98Q Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” di Google Map
Website
Kontak 0823-3401-5588

Kelima, Catering Sehat Ranu Klindungan Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH”. Jasa catering Catering Nasi Krawu “THOYYIBAH” juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Ranu Klindungan Pasuruan.

Dapur Barokah Katering

Alamat Jalan Dewi Sartika Gg. 1 No.mor 108 Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67111
Lihat Dapur Barokah Katering di Google Map
Website
Kontak (0343) 423036

Keenam, Jika kalian mencari jasa catering di Ranu Klindungan Pasuruan dengan menu yang beragam, Dapur Barokah Katering Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Dapur Barokah Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Ranu Klindungan Pasuruan. Selain itu, Dapur Barokah Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Ranu Klindungan Pasuruan.

CV. ARTO BERKAH INDONESIA

Alamat Jalan Alamanda Perum Gading Permai No.B5 Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat CV. ARTO BERKAH INDONESIA di Google Map
Website
Kontak 0822-3231-3366

Ketujuh, CV. ARTO BERKAH INDONESIA Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Ranu Klindungan. CV. ARTO BERKAH INDONESIA menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Bu Sus Slagah

Alamat 9W24 9QX Jalan Diponegoro Gg. 5 Pekuncen Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67126
Lihat Catering Bu Sus Slagah di Google Map
Website
Kontak

Kedelapan, Catering Bu Sus Slagah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Catering Bu Sus Slagah juga menyediakan paket catering Ranu Klindungan Pasuruan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Bu Sus Slagah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Ranu Klindungan – Pasuruan

AnikBgs Pasuruan

Alamat 8WH4 PW9 Perumahan Jalan Pesona Candi 2 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat AnikBgs Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-0485-4928

Kesembilan, AnikBgs Pasuruan Ranu Klindungan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ranu Klindungan – Pasuruan. AnikBgs Pasuruan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, AnikBgs Pasuruan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering harian Pasuruan

Alamat Jalan Jkt No.D 5 Sugihan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Lihat Catering harian Pasuruan di Google Map
Website Closed
Kontak 0851-0081-4555

Kesepuluh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Ranu Klindungan Pasuruan, Catering Catering harian Pasuruan Pasuruan adalah solusi yang tepat. Catering harian Pasuruan memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Ranu Klindungan Pasuruan. Selain itu, Catering harian Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Ranu Klindungan Pasuruan menjadi sukses.

Cv Sri gading catering

Alamat Jalan Banda No.76 RT.2 FRW.2 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Cv Sri gading catering di Google Map
Website
Kontak 0822-5711-8911

Ke-11, Catering Sehat Ranu Klindungan Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Cv Sri gading catering. Jasa catering Cv Sri gading catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Ranu Klindungan Pasuruan.

Mbah Jamil Catering

Alamat Jalan Erlangga (Perum Mutiara) Nomor 75 Purworejo Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67116
Lihat Mbah Jamil Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0897-1061-640

Ke-12, Mbah Jamil Catering Ranu Klindungan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ranu Klindungan – Pasuruan. Mbah Jamil Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Mbah Jamil Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Vita Catering ( Mbak Roh )

Alamat Jalan Semangka Raya E7 No.35 Perum Bugul Permai Bugul Kidul Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Vita Catering ( Mbak Roh ) di Google Map
Website
Kontak 0812-5940-4086

Ke-13, Vita Catering ( Mbak Roh ) Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Ranu Klindungan. Vita Catering ( Mbak Roh ) menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

PAWON MBAH IBU

Alamat Perum Puri Candi Permai F 23 Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat PAWON MBAH IBU di Google Map
Website Closed
Kontak 0823-3043-0372

Ke-14, PAWON MBAH IBU juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Ranu Klindungan Pasuruan. PAWON MBAH IBU Ranu Klindungan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Ranu Klindungan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Ranu Klindungan Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari PAWON MBAH IBU Ranu Klindungan.

Goplatter Daily Catering Pasuruan

Alamat Perumahan Puri candi blok b no 19 Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67117
Lihat Goplatter Daily Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0852-3606-6324

Ke-15, Kemudian jasa catering Ranu Klindungan Pasuruan yang akan kami rekomendasikan adalah Goplatter Daily Catering Pasuruan. Goplatter Daily Catering Pasuruan Ranu Klindungan Pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Goplatter Daily Catering Pasuruan juga menawarkan paket catering Pasuruanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Goplatter Daily Catering Pasuruan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kj Catering

Alamat Perum Tiara Candi Permai 2 BB 18 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Kj Catering di Google Map
Website https://kj-catering-catering-food-and-drink-supplies.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3979-9799

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Kj Catering Ranu Klindungan – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Kj Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Kj Catering Ranu Klindunganjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Atul Catering

Alamat No.19 Rt FRw 09 F04 Jalan Panglima Sudirman Purworejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Lihat Atul Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4936-9496

Ke-17, Atul Catering Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Ranu Klindungan. Atul Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Waritshu Catering

Alamat Perumahan Bugul Permai Jalan Nanas I H-8 No.10 Jalan Patiunus Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Lihat Waritshu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-5948-9140

Ke-18, Waritshu Catering Ranu Klindungan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Ranu Klindungan – Pasuruan. Waritshu Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Waritshu Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Rizky Catering

Alamat Jalan Kyai Sepuh gg 19 No.85 Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-3286-2885

Ke-19, Rizky Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Ranu Klindungan Pasuruan. Rizky Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Rizky Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Rizky Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Ranu Klindungan Pasuruan.

Griya Makan & Minum Catering

Alamat Jalan Banda Gg. Kenongo No.72 Gadingrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67134
Lihat Griya Makan & Minum Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3279-7176

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Ranu Klindungan Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Griya Makan & Minum Catering Ranu Klindungan Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Griya Makan & Minum Catering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Griya Makan & Minum Catering Ranu Klindungan Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan

Alamat Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Lihat Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0857-3243-3557

Ke-21, Apakah kalian mencari jasa catering di Ranu Klindungan Pasuruan dengan pilihan menu yang beragam? Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan Ranu Klindungan – Pasuruan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Lofty Kitchen (Catering) Pasuruan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanRanu Klindungan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Rebalas, jasa catering di kelurahan Sumber Agung, jasa catering di kelurahan Sumber Dawesari, jasa catering di kelurahan Trewung dan jasa catering di kelurahan Ambal Ambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *