Lompat ke konten

21 Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Baujeng

Daftar Jasa Catering Pasuruan untuk Kelurahan Baujeng – Ulasan lengkap jasa catering Pasuruan yang berada di kecamatan Beji kelurahan Baujeng. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Baujeng dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Pasuruan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Baujeng kecamatan Beji – Pasuruan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Baujeng Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Baujeng Pasuruan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering pasuruan untuk kelurahan baujeng

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Pasuruan, Apapun acara Anda di Baujeng Kec. Beji Kota Pasuruan, kami berkah catering Pasuruan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Baujeng Kota Pasuruan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Baujeng siap dilayani oleh berkah catering Pasuruan.

Catering Dapur bunda lika

Alamat Jalan Wirabumi Demeling Gedangan Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Dapur bunda lika di Google Map
Website
Kontak 0856-0615-4312

Kedua, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Baujeng Pasuruan, Catering Catering Dapur bunda lika Pasuruan adalah solusi yang tepat. Catering Dapur bunda lika memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Baujeng Pasuruan. Selain itu, Catering Dapur bunda lika juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Baujeng Pasuruan menjadi sukses.

Nicko Pratama Pasuruan

Alamat Ruko Gateway Blok E27 Jalan Raya Waru Pepelegi Krajan Kulon Waru Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nicko Pratama Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak (031) 8554623

Ketiga, Nicko Pratama Pasuruan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Baujeng Pasuruan. Nicko Pratama Pasuruan Baujeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Nicko Pratama Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Baujeng Pasuruan.

Fath Catering & HR Online pulsa

Alamat Perum papan bestari 1 blok Blk. F No.14 Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Lihat Fath Catering & HR Online pulsa di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Fath Catering & HR Online pulsa merupakan salah satu jasa catering terkenal di Baujeng Pasuruan. Fath Catering & HR Online pulsa Baujeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fath Catering & HR Online pulsa juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Baujeng Pasuruan.

Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo

Alamat Bogi RT 01 RW 01 Kavling Den Bagus blok C 21 Pekorungan Pademonegoro Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61251
Lihat Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0817-0307-0919

Kelima, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Baujeng Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo Baujeng Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Bunda Aqiqah dan Catering Sidoarjo juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Nasi Kotak Sidoarjo

Alamat HPVF G3C RT.06 FRW.01 Tebel Barat Tebel Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Nasi Kotak Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0895-3355-36943

Keenam, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Nasi Kotak Sidoarjo Baujeng – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Catering Nasi Kotak Sidoarjo menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Nasi Kotak Sidoarjo Baujengjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Nita Food & Cake

Alamat Gg. 24 No.25 RT.07 FRW.03 Kelurahan Karanganyar Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Lihat Nita Food & Cake di Google Map
Website
Kontak 0899-8637-372

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering Baujeng Pasuruan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Nita Food & Cake Baujeng Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Nita Food & Cake menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Nita Food & Cake Baujeng Pasuruan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan

Alamat Jalan Tropodo 1 Sidoarjo RT. 17 RW. 02 Indonesia Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61000
Lihat PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0818-0328-0088

Kedelapan, PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Baujeng Pasuruan. PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan Baujeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PADAPADA CATERING MURAH Pasuruan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Baujeng Pasuruan.

Catering Bu Jun Pasuruan

Alamat Paras Kembangbelor Pacet Mojokerto Regency East Java 61374
Lihat Catering Bu Jun Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0812-5240-0077

Kesembilan, Catering Bu Jun Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Baujeng. Catering Bu Jun Pasuruan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Debi Catering

Alamat Jalan Salak V No.h1-65 Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Lihat Debi Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-8555-3938

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Debi Catering Baujeng adalah pilihan yang tepat. Debi Catering menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Baujeng Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nabila Bakery & Catering

Alamat dusun blijon jl pasir timur RT.01 FRW.03 Blinjo Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Nabila Bakery & Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0877-5416-7343

Ke-11, Nabila Bakery & Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Baujeng Pasuruan. Nabila Bakery & Catering Pasuruan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Nabila Bakery & Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Nabila Bakery & Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Baujeng Pasuruan.

Asia Catering

Alamat Perumahan Griyo Mapan Sentosa Blok EG.12 Kel Tambaksawah Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur
Lihat Asia Catering di Google Map
Website Closed
Kontak 0822-3213-6081

Ke-12, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Asia Catering Baujeng – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Asia Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Asia Catering Baujengjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering hemat termurah di sidoarjo

Alamat
Lihat Catering hemat termurah di sidoarjo di Google Map
Website Closes soon
Kontak 0895-3389-38179

Ke-13, Catering hemat termurah di sidoarjo merupakan salah satu jasa catering terkenal di Baujeng Pasuruan. Catering hemat termurah di sidoarjo Baujeng menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Catering hemat termurah di sidoarjo juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Baujeng Pasuruan.

Nasywa catering Pasuruan

Alamat RW No.01 Mojo Geneng rt0q Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Lihat Nasywa catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Catering Sehat Baujeng Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Nasywa catering Pasuruan. Jasa catering Nasywa catering Pasuruan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Baujeng Pasuruan.

Catering Pasuruan

Alamat GP49 RF7 Tawang Sari Ngampelsari Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Lihat Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Catering Pasuruan Pasuruan adalah salah satu jasa catering di Baujeng Pasuruan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering Pasuruan Baujeng Pasuruan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering Pasuruan juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Mbak Al Catering Pasuruan

Alamat FFMH H9J Wonokerto Sumberwono Kec. Bangsal Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61381
Lihat Mbak Al Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Mbak Al Catering Pasuruan Baujeng – Pasuruan adalah pilihan yang sempurna. Mbak Al Catering Pasuruan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Pasuruan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Mbak Al Catering Pasuruan Baujengjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Bu Joko

Alamat Perum graha indah 2 RT.2 FRW.5 Hutan Tidu Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Lihat Catering Bu Joko di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Catering Sehat Catering Bu Joko adalah salah satu jasa catering terbaik di Baujeng Pasuruan. Catering Bu Joko menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Baujeng Pasuruan. Harga yang Catering Bu Joko tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Baujeng Pasuruan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

MaMa Catering Pasuruan

Alamat Centong Gondang Mojokerto Regency East Java 61372
Lihat MaMa Catering Pasuruan di Google Map
Website
Kontak 0856-3471-855

Ke-18, Catering Sehat Baujeng Pasuruan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand MaMa Catering Pasuruan. Jasa catering MaMa Catering Pasuruan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Baujeng Pasuruan.

Yolla Catering And Wedding Services

Alamat Jalan Gajah Mada No.1 Krajan Kulon Sawotratap Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Lihat Yolla Catering And Wedding Services di Google Map
Website
Kontak 0857-3503-504

Ke-19, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Pasuruan, Yolla Catering And Wedding Services Baujeng adalah pilihan yang tepat. Yolla Catering And Wedding Services menyediakan berbagai hidangan Pasuruan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Baujeng Pasuruan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering kue & nasi box

Alamat RT.04 FRW.03 Beringin Jiken Tulangan Sidoarjo Regency East Java 61273
Lihat Catering kue & nasi box di Google Map
Website Closed
Kontak 0857-3349-8096

Ke-20, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering kue & nasi box Baujeng adalah pilihan yang sempurna di wilayah Baujeng Pasuruan. Catering kue & nasi box Baujeng menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering kue & nasi box juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Baujeng – Pasuruan akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Bunda

Alamat Jalan Tohjoyo No. 32 Sawotratap Gedangan Dusun Tratap Sawotratap Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Lihat Catering Bunda di Google Map
Website
Kontak 0813-3090-6819

Ke-21, Catering Bunda juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Baujeng Pasuruan. Catering Bunda Baujeng menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pasuruan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Baujeng. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Baujeng Pasuruan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Bunda Baujeng.


Demikian daftar lengkap jasa catering Pasuruan yang melayani kelurahanBaujeng. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Beji, jasa catering di kelurahan Cangkring Malang, jasa catering di kelurahan Gajahbendo, jasa catering di kelurahan Glanggang dan jasa catering di kelurahan Gunung Gangsir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *