Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Senayan

Daftar Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Senayan – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang berada di kecamatan Kebayoran Baru kelurahan Senayan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Senayan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Senayan kecamatan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Memilih jasa catering yang murah di Senayan Jakarta Selatan namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Senayan – Jakarta Selatan. Jakarta Selatan merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Senayan, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Senayan Jakarta Selatan, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta selatan untuk kelurahan senayan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Selatan, Apapun acara Anda di Senayan Kec. Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan, kami berkah catering Jakarta Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Senayan Kota Jakarta Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Senayan siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Selatan.

Wholespoon healthy catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Wholespoon healthy catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-7454-3114

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Wholespoon healthy catering Jakarta Selatan Senayan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Senayan Jakarta Selatan. Wholespoon healthy catering Jakarta Selatan Senayan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Wholespoon healthy catering Jakarta Selatan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Senayan – Jakarta Selatan akan menjadi sukses dan berkesan.

EATEVER Catering Service

Alamat Jalan Kalibata Tengah No.41 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Lihat EATEVER Catering Service di Google Map
Website https://eatever-indonesia.business.site/
Kontak 0877-8978-9581

Ketiga, EATEVER Catering Service menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. EATEVER Catering Service juga menyediakan paket catering Senayan Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung EATEVER Catering Service untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Senayan – Jakarta Selatan

The Catering Jakarta Selatan

Alamat MP4J QHJ Jalan Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Lihat The Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 23887023

Keempat, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, The Catering Jakarta Selatan Senayan adalah pilihan yang tepat. The Catering Jakarta Selatan menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Senayan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Barokah Catering Service

Alamat Jalan Timo No.10A RT.11 FRW.3 Duren Tiga Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Lihat Barokah Catering Service di Google Map
Website https://barokahcateringservice.business.site/
Kontak (021) 7991127

Kelima, Barokah Catering Service Senayan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Senayan – Jakarta Selatan. Barokah Catering Service menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Barokah Catering Service juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Hasanah Aqiqah dan Catering

Alamat Jalan Kp. Utan No.17 RT.15 FRW.5 Ragunan Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
Lihat Hasanah Aqiqah dan Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/aqiqahhasanahofficial/
Kontak 0821-2276-0542

Keenam, Hasanah Aqiqah dan Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Senayan Jakarta Selatan. Hasanah Aqiqah dan Catering Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Hasanah Aqiqah dan Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Hasanah Aqiqah dan Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Senayan Jakarta Selatan.

Sarasa

Alamat Jalan Darmawangsa-X No.24A Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Lihat Sarasa di Google Map
Website https://www.sarasa.id/
Kontak 0815-8518-8007

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Senayan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Sarasa Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Sarasa menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Senayan Jakarta Selatan. Selain itu, Sarasa juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Senayan Jakarta Selatan.

Andara Sari Catering

Alamat Jalan Melati No.28 RT.8 FRW.7 Ragunan Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
Lihat Andara Sari Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 78832860

Kedelapan, Catering Sehat Senayan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Andara Sari Catering. Jasa catering Andara Sari Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Senayan Jakarta Selatan.

iCatering Jakarta Selatan

Alamat Jl jalak 2 komplek Jalan Pinang No.111B Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat iCatering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0878-0200-7837

Kesembilan, iCatering Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Senayan. iCatering Jakarta Selatan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Putri Catering Jakarta Selatan

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Kesepuluh, Catering Sehat Senayan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Putri Catering Jakarta Selatan. Jasa catering Putri Catering Jakarta Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Senayan Jakarta Selatan.

Nurul Boga Jakarta Selatan

Alamat No. 06 Jalan Mandar Utama Pondok Karya Kacang Kompek Bintaro Jaya Sektor III-A Blok DD-1 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Lihat Nurul Boga Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7357703

Ke-11, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Nurul Boga Jakarta Selatan Senayan – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Nurul Boga Jakarta Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Nurul Boga Jakarta Selatan Senayanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Catering Rumahan Jakarta Selatan

Alamat Jalan Perumahan Duta Bintaro Blok Nusa Dua blok F21 No 1 RT.004 FRW.010 Kunciran Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Lihat Catering Rumahan Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0819-0638-8420

Ke-12, Catering Rumahan Jakarta Selatan Senayan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Senayan – Jakarta Selatan. Catering Rumahan Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Rumahan Jakarta Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-13, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Senayan Jakarta Selatan. Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Senayan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Selatan untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Senayan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Senayan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Senayan.

Dhivana Catering

Alamat 1 kav Jalan Pulo Melati No.Kav 1 RT.4 FRW.5 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Lihat Dhivana Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-14, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Senayan Jakarta Selatan, Catering Dhivana Catering Jakarta Selatan adalah solusi yang tepat. Dhivana Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Senayan Jakarta Selatan. Selain itu, Dhivana Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Senayan Jakarta Selatan menjadi sukses.

Cempaka Katering

Alamat Jalan Setia Budi Timur 1 No.12 Kuningan Setia Budi Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
Lihat Cempaka Katering di Google Map
Website
Kontak 0811-156-303

Ke-15, Cempaka Katering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Senayan Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Cempaka Katering Senayan Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Cempaka Katering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Ibu Asenih

Alamat Jalan Bhineka rt Frw 001 F002 no. 41 Ciputat Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15411
Lihat Ibu Asenih di Google Map
Website
Kontak 0895-3708-38982

Ke-16, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Ibu Asenih Senayan – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Ibu Asenih menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Ibu Asenih Senayanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Cemal cemil mamake Jakarta Selatan

Alamat RT.002 F 006 No. 131 Gg. Namad Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Lihat Cemal cemil mamake Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Catering Sehat Cemal cemil mamake Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Senayan Jakarta Selatan. Cemal cemil mamake Jakarta Selatan menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Senayan Jakarta Selatan. Harga yang Cemal cemil mamake Jakarta Selatan tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Senayan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan

Alamat Gg. Seroja 5 No.7 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15221
Lihat Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan Senayan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Senayan – Jakarta Selatan. Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Ida Katering

Alamat Jalan Teladan No.14 RT.20 FRW.1 Kuningan Karet Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Lihat Ida Katering di Google Map
Website
Kontak 0852-1000-0245

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Senayan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Ida Katering Senayan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Ida Katering menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Ida Katering Senayan Jakarta Selatan juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

“Rahayu Catering” Jakarta Selatan

Alamat Gg. Ribun No.1 RT.1 FRW.3 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Lihat “Rahayu Catering” Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Apakah kalian mencari jasa catering di Senayan Jakarta Selatan dengan pilihan menu yang beragam? “Rahayu Catering” Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. “Rahayu Catering” Jakarta Selatan Senayan – Jakarta Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. “Rahayu Catering” Jakarta Selatan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Ibu Sari Jakarta Selatan

Alamat Blok Qa Jalan Yapen 2 No.9 Rawa Mekar Jaya Serpong Sub-District South Tangerang City Banten 15310
Lihat Catering Ibu Sari Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0813-8213-9313

Ke-21, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Catering Ibu Sari Jakarta Selatan Senayan – Jakarta Selatan adalah pilihan yang sempurna. Catering Ibu Sari Jakarta Selatan menawarkan paket lengkap dengan menu khas Jakarta Selatan, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Catering Ibu Sari Jakarta Selatan Senayanjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang melayani kelurahanSenayan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kalideres, jasa catering di kelurahan Kamal, jasa catering di kelurahan Pegadungan, jasa catering di kelurahan Semanan dan jasa catering di kelurahan Tegal Alur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *