Lompat ke konten

21 Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Petogogan

Daftar Jasa Catering Jakarta Selatan untuk Kelurahan Petogogan – Ulasan lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang berada di kecamatan Kebayoran Baru kelurahan Petogogan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Petogogan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Jakarta Selatan sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Petogogan kecamatan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Hari ini kami akan membahas tentang daftar jasa catering dengan paket lengkap di Petogogan Jakarta Selatan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa catering untuk acara mereka, seperti pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis. Jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga mengurus semua kebutuhan acara kalian, mulai dari dekorasi hingga peralatan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering jakarta selatan untuk kelurahan petogogan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Jakarta Selatan, Apapun acara Anda di Petogogan Kec. Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan, kami berkah catering Jakarta Selatan siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Petogogan Kota Jakarta Selatan tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Petogogan siap dilayani oleh berkah catering Jakarta Selatan.

Simay Catering

Alamat Jalan Al-Falah 1 gang al ithihad No.1 RT.11 FRW.6 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Lihat Simay Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 53690573

Kedua, Simay Catering Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Petogogan. Simay Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

unnamed (removed) Jakarta Selatan

Alamat MPXC 2MQ Jalan Villa Mutiara Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Lihat unnamed (removed) Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Selatan, unnamed (removed) Jakarta Selatan Petogogan adalah pilihan yang tepat. unnamed (removed) Jakarta Selatan menyediakan berbagai hidangan Jakarta Selatan yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Petogogan Jakarta Selatan dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Putri Catering Jakarta Selatan

Alamat Perumahan Pondok Alam Permai (Purati) Jalan Nn Blok 14 No. 8 RT.004 FRW.004 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Lihat Putri Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Keempat, Jika kalian mencari jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Putri Catering Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Putri Catering Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Petogogan Jakarta Selatan. Selain itu, Putri Catering Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Petogogan Jakarta Selatan.

Cempaka Katering

Alamat Jalan Setia Budi Timur 1 No.12 Kuningan Setia Budi Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910
Lihat Cempaka Katering di Google Map
Website
Kontak 0811-156-303

Kelima, Catering Sehat Petogogan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Cempaka Katering. Jasa catering Cempaka Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Petogogan Jakarta Selatan.

Andara Sari Catering

Alamat Jalan Melati No.28 RT.8 FRW.7 Ragunan Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
Lihat Andara Sari Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 78832860

Keenam, Andara Sari Catering Petogogan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Petogogan – Jakarta Selatan. Andara Sari Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Andara Sari Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan

Alamat
Lihat PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7458868

Ketujuh, PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Petogogan Jakarta Selatan. PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, PT. Prasmanindo Boga Utama Jakarta Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Petogogan Jakarta Selatan.

Barokah Catering Service

Alamat Jalan Timo No.10A RT.11 FRW.3 Duren Tiga Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Lihat Barokah Catering Service di Google Map
Website https://barokahcateringservice.business.site/
Kontak (021) 7991127

Kedelapan, Kemudian jasa catering Petogogan Jakarta Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Barokah Catering Service. Barokah Catering Service Petogogan Jakarta Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Barokah Catering Service juga menawarkan paket catering Jakarta Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Barokah Catering Service ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Sari Jaya Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan H. Toran No.60 RT.3 FRW.1 Rengas Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Sari Jaya Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7371370

Kesembilan, Apakah kalian mencari jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan dengan pilihan menu yang beragam? Sari Jaya Catering Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Sari Jaya Catering Jakarta Selatan Petogogan – Jakarta Selatan menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Sari Jaya Catering Jakarta Selatan juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

” CATERING ADJI RASA ” Jakarta Selatan

Alamat Gg. Masjid No.129 RT.001 FRW.003 Kenanga Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15146
Lihat ” CATERING ADJI RASA ” Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0853-1364-7940

Kesepuluh, ” CATERING ADJI RASA ” Jakarta Selatan merupakan salah satu jasa catering terkenal di Petogogan Jakarta Selatan. ” CATERING ADJI RASA ” Jakarta Selatan Petogogan menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ” CATERING ADJI RASA ” Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Petogogan Jakarta Selatan.

Barokah Catering Jakarta Selatan

Alamat Jalan Raya Serang Km 24 F45 RT 005 F02 Pasir Gadung Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15610
Lihat Barokah Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 5950710

Ke-11, Barokah Catering Jakarta Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Barokah Catering Jakarta Selatan juga menyediakan paket catering Petogogan Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Barokah Catering Jakarta Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Petogogan – Jakarta Selatan

Yuli Cetreing Jakarta Selatan

Alamat PP99 8G5 Jalan Baitis Salmah I Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Lihat Yuli Cetreing Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Kemudian jasa catering Petogogan Jakarta Selatan yang akan kami rekomendasikan adalah Yuli Cetreing Jakarta Selatan. Yuli Cetreing Jakarta Selatan Petogogan Jakarta Selatan memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Yuli Cetreing Jakarta Selatan juga menawarkan paket catering Jakarta Selatanlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Yuli Cetreing Jakarta Selatan ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Ibu Sari Jakarta Selatan

Alamat Blok Qa Jalan Yapen 2 No.9 Rawa Mekar Jaya Serpong Sub-District South Tangerang City Banten 15310
Lihat Catering Ibu Sari Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0813-8213-9313

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Catering Ibu Sari Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Catering Ibu Sari Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Petogogan Jakarta Selatan. Selain itu, Catering Ibu Sari Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Petogogan Jakarta Selatan.

Aqiqah Restoran

Alamat Ruko Garden Boulevard Jalan Citra Raya Boulevard No.06 Mekar Bakti Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Lihat Aqiqah Restoran di Google Map
Website https://s.id/marafie-cikupa
Kontak 0899-8960-864

Ke-14, Aqiqah Restoran Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Aqiqah Restoran Petogogan Jakarta Selatan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Aqiqah Restoran juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan

Alamat
Lihat Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan di Google Map
Website https://agnes-cake-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0851-5926-6021

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering di Petogogan Jakarta Selatan dengan menu yang beragam, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Petogogan Jakarta Selatan. Selain itu, Agnes Cake and Catering Jakarta Selatan juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Petogogan Jakarta Selatan.

Arum Ayu Catering Service Jakarta Selatan

Alamat Jalan Kompas No.38 RT.1 FRW.8 Cemp. Putih Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Lihat Arum Ayu Catering Service Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 70926757

Ke-16, Arum Ayu Catering Service Jakarta Selatan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Arum Ayu Catering Service Jakarta Selatan juga menyediakan paket catering Petogogan Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Arum Ayu Catering Service Jakarta Selatan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Petogogan – Jakarta Selatan

Anissa Jakarta Selatan

Alamat Jalan Bangka II No.53 RT.1 FRW.2 Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Lihat Anissa Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak (021) 7320781

Ke-17, Anissa Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering terbaik di Petogogan Jakarta Selatan. Anissa Jakarta Selatan Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Anissa Jakarta Selatan sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Anissa Jakarta Selatan juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Petogogan Jakarta Selatan.

catering bu djamil Jakarta Selatan

Alamat Jalan asri lestari I blok A3 FF.17 RW.013 Medang Kec. Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten 15334
Lihat catering bu djamil Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak 0877-3561-0500

Ke-18, catering bu djamil Jakarta Selatan Petogogan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Petogogan – Jakarta Selatan. catering bu djamil Jakarta Selatan menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, catering bu djamil Jakarta Selatan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Emen Catering

Alamat Cikoko Timur III No.13 Rt 02 F02 RT.2 FRW.2 Cikoko Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770
Lihat Emen Catering di Google Map
Website https://emencatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak

Ke-19, Emen Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Emen Catering juga menyediakan paket catering Petogogan Jakarta Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Emen Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Petogogan – Jakarta Selatan

Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan

Alamat Gg. Seroja 5 No.7 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15221
Lihat Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan di Google Map
Website
Kontak

Ke-20, Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan Jakarta Selatan adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Petogogan. Siti solehah/Amin Rahman Jakarta Selatan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Ida Katering

Alamat Jalan Teladan No.14 RT.20 FRW.1 Kuningan Karet Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
Lihat Ida Katering di Google Map
Website
Kontak 0852-1000-0245

Ke-21, Catering Sehat Petogogan Jakarta Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Ida Katering. Jasa catering Ida Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Petogogan Jakarta Selatan.


Demikian daftar lengkap jasa catering Jakarta Selatan yang melayani kelurahanPetogogan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Pulo, jasa catering di kelurahan Rawa Barat, jasa catering di kelurahan Selong, jasa catering di kelurahan Senayan dan jasa catering di kelurahan Kalideres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *