Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Sumput

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Sumput – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Driyorejo kelurahan Sumput. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Sumput dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Sumput kecamatan Driyorejo – Gresik.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sumput Gresik memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Sumput Gresik yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Sumput Gresik.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan sumput

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Sumput Kec. Driyorejo Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Sumput Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Sumput siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Indra Kencana Catering

Alamat Jalan Sumbawa II No.15 Gn. Malang Randuagung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Indra Kencana Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3950959

Kedua, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Indra Kencana Catering Sumput adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sumput Gresik. Indra Kencana Catering Sumput menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Indra Kencana Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Sumput – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Bunda Ephie

Alamat Jalan Veteran No.115 Kb. Dalem Singosari Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Bunda Ephie di Google Map
Website
Kontak 0812-3128-8153

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Sumput Gresik dengan menu yang beragam, Bunda Ephie Gresik adalah pilihan yang tepat. Bunda Ephie menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sumput Gresik. Selain itu, Bunda Ephie juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sumput Gresik.

Catering Resep Dari Mami

Alamat Jalan Kayu 7C no.2 Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Catering Resep Dari Mami di Google Map
Website
Kontak 0816-1599-7301

Keempat, Kemudian jasa catering Sumput Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Resep Dari Mami. Catering Resep Dari Mami Sumput Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Resep Dari Mami juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Resep Dari Mami ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Atma Catering Gresik

Alamat Perum Kembangan Regency A 27 RT 5 RW 3 Srembi Kembangan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Atma Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0857-4572-2733

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Sumput Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Atma Catering Gresik Sumput Gresik adalah pilihan yang tepat. Atma Catering Gresik menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Atma Catering Gresik Sumput Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqoh Aren Jaya

Alamat Jalan Aren No.14 Ponganganrejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Aqiqoh Aren Jaya di Google Map
Website
Kontak 0812-1623-3000

Keenam, Aqiqoh Aren Jaya adalah salah satu jasa catering terbaik di Sumput Gresik. Aqiqoh Aren Jaya Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Aqiqoh Aren Jaya sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Aqiqoh Aren Jaya juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sumput Gresik.

Putri Bakery and Catering

Alamat VJ28 JF6 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Putri Bakery and Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1639-9310

Ketujuh, Jika kalian mencari jasa catering di Sumput Gresik dengan menu yang beragam, Putri Bakery and Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Putri Bakery and Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sumput Gresik. Selain itu, Putri Bakery and Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sumput Gresik.

Pentolan Andalan Pak Imam

Alamat Jalan Ikan Kerapu Timur Gg. III Perum BP Kulon No.16 Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Lihat Pentolan Andalan Pak Imam di Google Map
Website
Kontak 0813-5781-3303

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering di Sumput Gresik dengan menu yang beragam, Pentolan Andalan Pak Imam Gresik adalah pilihan yang tepat. Pentolan Andalan Pak Imam menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Sumput Gresik. Selain itu, Pentolan Andalan Pak Imam juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Sumput Gresik.

Dapur Purnama

Alamat Jalan KH. Abdul Karim Gg. XIV No.03 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Dapur Purnama di Google Map
Website
Kontak 0881-0246-32149

Kesembilan, Dapur Purnama Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumput. Dapur Purnama menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Mbak Rini Catering

Alamat Jalan Intan III No.6 Kembangan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Mbak Rini Catering di Google Map
Website
Kontak 0815-1514-8182

Kesepuluh, Catering Sehat Mbak Rini Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Sumput Gresik. Mbak Rini Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumput Gresik. Harga yang Mbak Rini Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sumput Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bu Wiwik Catering

Alamat RMX3 C4V Jalan Sindujoyo Gg. XIII Kebungson Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61116
Lihat Bu Wiwik Catering di Google Map
Website
Kontak 0851-0034-0424

Ke-11, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Bu Wiwik Catering Sumput – Gresik adalah pilihan yang sempurna. Bu Wiwik Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Gresik, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Bu Wiwik Catering Sumputjuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Yuris catering

Alamat Jalan Ikan Kerapu Tim. %E2%85%A3 No.2 Pekauman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Lihat Yuris catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-12, Yuris catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sumput Gresik. Yuris catering Sumput menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumput. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Sumput Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Yuris catering Sumput.

Ajeng Catering

Alamat Gg. I No.38 Peganden Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Ajeng Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5886-1431

Ke-13, Apakah kalian mencari jasa catering di Sumput Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Ajeng Catering adalah pilihan yang tepat. Ajeng Catering Sumput – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Ajeng Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Ochadrinks

Alamat JalanMh.Thamrin Jalan KH Wakhid Hasyim Gg. 5 No.8 Pekauman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Lihat Ochadrinks di Google Map
Website
Kontak 0812-3003-6400

Ke-14, Apakah kalian mencari jasa catering di Sumput Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Ochadrinks adalah pilihan yang tepat. Ochadrinks Sumput – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Ochadrinks juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Nayla Aqilah Kuliner

Alamat Jalan Karimun I No.7 Gn. Malang Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nayla Aqilah Kuliner di Google Map
Website
Kontak 0838-5642-4322

Ke-15, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sumput Gresik, Catering Nayla Aqilah Kuliner Gresik adalah solusi yang tepat. Nayla Aqilah Kuliner memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sumput Gresik. Selain itu, Nayla Aqilah Kuliner juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sumput Gresik menjadi sukses.

LA Lare Alit cake, bakery & catering

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.ll c No.9 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat LA Lare Alit cake, bakery & catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-16, LA Lare Alit cake, bakery & catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumput. LA Lare Alit cake, bakery & catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

harnowo prospendo

Alamat Jalan Raya Boboh No. 29 Menganti Hendrosalam Hendrosari Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61174
Lihat harnowo prospendo di Google Map
Website
Kontak 0888-0174-4134

Ke-17, Catering Sehat harnowo prospendo adalah salah satu jasa catering terbaik di Sumput Gresik. harnowo prospendo menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumput Gresik. Harga yang harnowo prospendo tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sumput Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Hasan’s Cathering

Alamat Jalan Gubernur Suryo Gg. VII No.17 Tlogopojok Kroman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Lihat Hasan’s Cathering di Google Map
Website
Kontak

Ke-18, Hasan’s Cathering adalah salah satu jasa catering terbaik di Sumput Gresik. Hasan’s Cathering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Hasan’s Cathering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Hasan’s Cathering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Sumput Gresik.

Catering Bu Dul

Alamat RMM3 R4R Sumur songo Kramatandap Sidokumpul Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Lihat Catering Bu Dul di Google Map
Website
Kontak (031) 3972529

Ke-19, Catering Sehat Catering Bu Dul adalah salah satu jasa catering terbaik di Sumput Gresik. Catering Bu Dul menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumput Gresik. Harga yang Catering Bu Dul tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Sumput Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

catering mbok indut

Alamat perumahan semen gresik tubanan JalanJoko soepono 1 blok E no 30 Tuban Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat catering mbok indut di Google Map
Website
Kontak 0852-5868-1766

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering Sumput Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, catering mbok indut Sumput Gresik adalah pilihan yang tepat. catering mbok indut menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, catering mbok indut Sumput Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Rawons36

Alamat Jalan Sumatra No.36 Jegong GKB Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Rawons36 di Google Map
Website
Kontak 0856-4548-3200

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Sumput Gresik, Catering Rawons36 Gresik adalah solusi yang tepat. Rawons36 memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Sumput Gresik. Selain itu, Rawons36 juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Sumput Gresik menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanSumput. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Tanjungan, jasa catering di kelurahan Tenaru, jasa catering di kelurahan Wedoroanom, jasa catering di kelurahan Ambeng Ambeng Watangrejo dan jasa catering di kelurahan Bendungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *