Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Karangkering

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Karangkering – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Kebomas kelurahan Karangkering. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Karangkering dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Karangkering kecamatan Kebomas – Gresik.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Karangkering – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Karangkering dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Karangkering Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan karangkering

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Karangkering Kec. Kebomas Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Karangkering Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Karangkering siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Kedua, Kemudian jasa catering Karangkering Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Kenis Catering. Kenis Catering Karangkering Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Kenis Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Kenis Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah Rasmi

Alamat RMW3 QFH Jalan Samanhudi RT.02 FRW.01 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Lihat Aqiqah Rasmi di Google Map
Website
Kontak 0815-1523-1199

Ketiga, Aqiqah Rasmi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangkering Gresik. Aqiqah Rasmi Karangkering menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangkering. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangkering Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Aqiqah Rasmi Karangkering.

Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.120 Karangturi Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir di Google Map
Website
Kontak 0857-0764-3877

Keempat, Catering Sehat Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangkering Gresik. Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Karangkering Gresik. Harga yang Nasi Kotak Gresik – Gratis Ongkir tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Karangkering Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Kelima, Catering Emy Karangkering merupakan salah satu jasa catering terbaik di Karangkering – Gresik. Catering Emy menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Citra Resmi

Alamat Jalan Jenderal Ahmad Yani No.17 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Citra Resmi di Google Map
Website
Kontak (031) 3983150

Keenam, Citra Resmi Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Karangkering. Citra Resmi menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

zeeda catering

Alamat Jalan Dr. Wahidin SH 14M no 11 Jawa Timur 61121
Lihat zeeda catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1016-6510

Ketujuh, zeeda catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Karangkering Gresik. zeeda catering Karangkering menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Karangkering. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Karangkering Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari zeeda catering Karangkering.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Kedelapan, Kemudian jasa catering Karangkering Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah DAPUR NAYAKA. DAPUR NAYAKA Karangkering Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. DAPUR NAYAKA juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa DAPUR NAYAKA ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Bunda Tinuk Kitchen

Alamat perumahan bukit randuagung indah jln syech raden moh sahid blok i F13 Setingi Randuagung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Bunda Tinuk Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0877-5324-6863

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Karangkering – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Bunda Tinuk Kitchen adalah pilihan yang tepat. Bunda Tinuk Kitchen memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Bunda Tinuk Kitchen Karangkering juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangkering Gresik.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Kesepuluh, Ika Jaya Catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Karangkering. Ika Jaya Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Ke-11, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangkering Gresik, Catering Fatimah Catering Gresik adalah solusi yang tepat. Fatimah Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangkering Gresik. Selain itu, Fatimah Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangkering Gresik menjadi sukses.

NITANI CATERING

Alamat Jalan Taman Nias No.15 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat NITANI CATERING di Google Map
Website
Kontak (031) 3951025

Ke-12, Apakah kalian mencari jasa catering di Karangkering Gresik dengan pilihan menu yang beragam? NITANI CATERING adalah pilihan yang tepat. NITANI CATERING Karangkering – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. NITANI CATERING juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Mami Sanjaya Catering

Alamat Jalan Arif Rahman Hakim Gresik No.19 Pekauman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Mami Sanjaya Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5755-0263

Ke-13, Mami Sanjaya Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangkering Gresik. Mami Sanjaya Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Mami Sanjaya Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Mami Sanjaya Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Karangkering Gresik.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Ke-14, Catering Sehat Maya Katerer adalah salah satu jasa catering terbaik di Karangkering Gresik. Maya Katerer menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Karangkering Gresik. Harga yang Maya Katerer tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Karangkering Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Karangkering – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Favorite Catering adalah pilihan yang tepat. Favorite Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Favorite Catering Karangkering juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangkering Gresik.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-16, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangkering Gresik, Catering RoRo Catering Gresik adalah solusi yang tepat. RoRo Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangkering Gresik. Selain itu, RoRo Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangkering Gresik menjadi sukses.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-17, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangkering Gresik, Catering Catering Bu Slamet Gresik adalah solusi yang tepat. Catering Bu Slamet memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangkering Gresik. Selain itu, Catering Bu Slamet juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangkering Gresik menjadi sukses.

Aqiqah Gresik (Nurul Hayat)

Alamat Jalan Siti Fatimah binti Maimun gg Tambang II no.9 Gresik Baru (GKB Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) di Google Map
Website
Kontak 0822-9940-5000

Ke-18, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangkering Gresik, Catering Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) Gresik adalah solusi yang tepat. Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangkering Gresik. Selain itu, Aqiqah Gresik (Nurul Hayat) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangkering Gresik menjadi sukses.

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Ke-19, Jika kalian mencari jasa catering Karangkering – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Laroida Catering adalah pilihan yang tepat. Laroida Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Laroida Catering Karangkering juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Karangkering Gresik.

Bu Min Catering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gang %E2%85%A9%E2%85%A5 No.92 Tubanan Sidomoro Kebomas Gresik Regency East Java 61122
Lihat Bu Min Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3972187

Ke-20, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Karangkering Gresik, Catering Bu Min Catering Gresik adalah solusi yang tepat. Bu Min Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Karangkering Gresik. Selain itu, Bu Min Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Karangkering Gresik menjadi sukses.

Catering Gresik WK

Alamat Jalan Palangkaraya No.12 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Catering Gresik WK di Google Map
Website
Kontak 0813-5769-8586

Ke-21, Catering Gresik WK Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Karangkering. Catering Gresik WK menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanKarangkering. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Kawisanyar, jasa catering di kelurahan Kebomas, jasa catering di kelurahan Kedanyang, jasa catering di kelurahan Kembangan dan jasa catering di kelurahan Klangonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *