Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Bolo

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Bolo – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Ujung Pangkah kelurahan Bolo. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Bolo dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Bolo kecamatan Ujung Pangkah – Gresik.

Memilih jasa catering yang murah di Bolo Gresik namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Bolo – Gresik. Gresik merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Bolo, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Bolo Gresik, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan bolo

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Bolo Kec. Ujung Pangkah Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Bolo Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Bolo siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Fatimah Catering

Alamat Jalan Veteran IX H No.1 RT.2 FRW.11 Leker Gunung Singosari Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Fatimah Catering di Google Map
Website
Kontak 0838-3122-2298

Kedua, Fatimah Catering Bolo merupakan salah satu jasa catering terbaik di Bolo – Gresik. Fatimah Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Fatimah Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Citra Resmi

Alamat Jalan Jenderal Ahmad Yani No.17 Ngipik Karangpoh Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Citra Resmi di Google Map
Website
Kontak (031) 3983150

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Citra Resmi Bolo adalah pilihan yang tepat. Citra Resmi menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bolo Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Praba Catering

Alamat Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.144A Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Praba Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3983914

Keempat, Praba Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Bolo Gresik. Praba Catering Bolo menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Praba Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Bolo Gresik.

Dapur Gwen ( Jajanan Giri )

Alamat Jalan Sunan Prapen Gg.02 No.53 RT.03 FRW.01 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) di Google Map
Website
Kontak 0857-3399-9199

Kelima, Jika kalian mencari jasa catering Bolo Gresik dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Bolo Gresik adalah pilihan yang tepat. Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Gwen ( Jajanan Giri ) Bolo Gresik juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Keenam, Emma catering Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Bolo. Emma catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Mami Sanjaya Catering

Alamat Jalan Arif Rahman Hakim Gresik No.19 Pekauman Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Mami Sanjaya Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-5755-0263

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Bolo Gresik, Catering Mami Sanjaya Catering Gresik adalah solusi yang tepat. Mami Sanjaya Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Bolo Gresik. Selain itu, Mami Sanjaya Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Bolo Gresik menjadi sukses.

AA – Aboe Amar Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim No.48 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat AA – Aboe Amar Catering di Google Map
Website
Kontak 0895-3661-43007

Kedelapan, Jika kalian mencari jasa catering Bolo – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, AA – Aboe Amar Catering adalah pilihan yang tepat. AA – Aboe Amar Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, AA – Aboe Amar Catering Bolo juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bolo Gresik.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Bolo Gresik dengan menu yang beragam, Ika Jaya Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Ika Jaya Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bolo Gresik. Selain itu, Ika Jaya Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bolo Gresik.

Catering syariah 354 (Bu Atik)

Alamat Jalan Mahakam No.11 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering syariah 354 (Bu Atik) di Google Map
Website
Kontak 0815-5036-824

Kesepuluh, Catering syariah 354 (Bu Atik) Gresik adalah salah satu jasa catering di Bolo Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Catering syariah 354 (Bu Atik) Bolo Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Catering syariah 354 (Bu Atik) juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Ke-11, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Kenis Catering Bolo adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bolo Gresik. Kenis Catering Bolo menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Kenis Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bolo – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ke-12, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Ajeng Katering Bolo adalah pilihan yang tepat. Ajeng Katering menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bolo Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Nada GM

Alamat Jalan Sunan Giri I No. 13 Kesemen Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Nada GM di Google Map
Website
Kontak 0857-0889-5660

Ke-13, Catering Nada GM juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bolo Gresik. Catering Nada GM Bolo menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bolo. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bolo Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Nada GM Bolo.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Ke-14, Bu kati catering juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bolo Gresik. Bu kati catering Bolo menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Bolo. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Bolo Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Bu kati catering Bolo.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-15, Catering Bu Slamet Gresik adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Bolo. Catering Bu Slamet menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Bu Min Catering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gang %E2%85%A9%E2%85%A5 No.92 Tubanan Sidomoro Kebomas Gresik Regency East Java 61122
Lihat Bu Min Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3972187

Ke-16, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Bu Min Catering Bolo adalah pilihan yang sempurna di wilayah Bolo Gresik. Bu Min Catering Bolo menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Bu Min Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Bolo – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Dapur Ibu Katering

Alamat Jalan Usman Sadar Gg. XVII No.36 Ngipik Sukorame Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Dapur Ibu Katering di Google Map
Website
Kontak 0895-1210-0468

Ke-17, Jika kalian mencari jasa catering di Bolo Gresik dengan menu yang beragam, Dapur Ibu Katering Gresik adalah pilihan yang tepat. Dapur Ibu Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bolo Gresik. Selain itu, Dapur Ibu Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bolo Gresik.

Nyonya Ndaru Catering

Alamat Pongangan Krajan RT.03 FRW.07 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat Nyonya Ndaru Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5208-4648

Ke-18, Catering Sehat Nyonya Ndaru Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Bolo Gresik. Nyonya Ndaru Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Bolo Gresik. Harga yang Nyonya Ndaru Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Bolo Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Ke-19, Apakah kalian mencari jasa catering di Bolo Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Grissee Catering Gresik adalah pilihan yang tepat. Grissee Catering Gresik Bolo – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Grissee Catering Gresik juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Bolo Gresik dengan menu yang beragam, Catering Emy Gresik adalah pilihan yang tepat. Catering Emy menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Bolo Gresik. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Bolo Gresik.

Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad)

Alamat Pedukuhan Kebomas Gresik Regency East Java 61124
Lihat Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) di Google Map
Website
Kontak 0878-9791-4358

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering Bolo – Gresik yang menawarkan menu khas Indonesia, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) adalah pilihan yang tepat. Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Mumtaz Mathoyah (H. M. Asyhad) Bolo juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Bolo Gresik.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanBolo. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cangaan, jasa catering di kelurahan Glatik, jasa catering di kelurahan Gosari, jasa catering di kelurahan Karangrejo dan jasa catering di kelurahan Kebonagung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *