Lompat ke konten

21 Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Balikterus

Daftar Jasa Catering Gresik untuk Kelurahan Balikterus – Ulasan lengkap jasa catering Gresik yang berada di kecamatan Sangkapura kelurahan Balikterus. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Balikterus dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Gresik sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Balikterus kecamatan Sangkapura – Gresik.

Memilih jasa catering yang murah di Balikterus Gresik namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian berada di area Balikterus – Gresik. Gresik merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Balikterus, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan kalian dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Balikterus Gresik, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa kalian pertimbangkan:

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering gresik untuk kelurahan balikterus

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Gresik, Apapun acara Anda di Balikterus Kec. Sangkapura Kota Gresik, kami berkah catering Gresik siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Balikterus Kota Gresik tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Balikterus siap dilayani oleh berkah catering Gresik.

Masakan bu wati

Alamat RJQG HG2 Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Masakan bu wati di Google Map
Website
Kontak

Kedua, Masakan bu wati menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Masakan bu wati juga menyediakan paket catering Balikterus Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Masakan bu wati untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Balikterus – Gresik

Emma catering

Alamat Bukit randuagung Blk. B No.18 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Emma catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5250-0061

Ketiga, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Gresik, Emma catering Balikterus adalah pilihan yang tepat. Emma catering menyediakan berbagai hidangan Gresik yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Balikterus Gresik dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Panca Jaya Catering

Alamat Jalan Raden Ajeng Kartini XVIII No.5 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Panca Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3977268

Keempat, Panca Jaya Catering Gresik adalah salah satu jasa catering di Balikterus Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Panca Jaya Catering Balikterus Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Panca Jaya Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Bu kati catering

Alamat Gg. VII C No.6a Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Bu kati catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1707-1656

Kelima, Bu kati catering Balikterus merupakan salah satu jasa catering terbaik di Balikterus – Gresik. Bu kati catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Bu kati catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Laroida Catering

Alamat Jalan Kapten Darmo Sugondo Gresik 61123 Indro Legi Sidorukun Gresik Gresik Regency East Java 61124
Lihat Laroida Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3982507

Keenam, Laroida Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Laroida Catering juga menyediakan paket catering Balikterus Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Laroida Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Balikterus – Gresik

Fina Risanti Catering Gresik

Alamat Jalan Barito Raya F No.712 RT.005 FRW.007 Jaka Mulya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Fina Risanti Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 8227915

Ketujuh, Fina Risanti Catering Gresik adalah salah satu jasa catering terbaik di Balikterus Gresik. Fina Risanti Catering Gresik Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Fina Risanti Catering Gresik sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Fina Risanti Catering Gresik juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Balikterus Gresik.

Arta Catering Gresik

Alamat Jalan Teratai II B Blok D 9 No. 4 Pondok Tanah Mas RT.003 FRW.015 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 16432
Lihat Arta Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak (021) 70427844

Kedelapan, Arta Catering Gresik Gresik adalah salah satu jasa catering di Balikterus Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Arta Catering Gresik Balikterus Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Arta Catering Gresik juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Emy

Alamat Jalan Sunan Giri Gg. XV Gg. IV A No.1 Pedukuhan Giri Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Catering Emy di Google Map
Website
Kontak (031) 3974328

Kesembilan, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Emy Balikterus adalah pilihan yang sempurna di wilayah Balikterus Gresik. Catering Emy Balikterus menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Emy juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Balikterus – Gresik akan menjadi sukses dan berkesan.

Grissee Catering Gresik

Alamat Perum Giri Asri Blok A-22 Karangsong Tlogopatut Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Lihat Grissee Catering Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-1734-3479

Kesepuluh, Grissee Catering Gresik merupakan salah satu jasa catering terkenal di Balikterus Gresik. Grissee Catering Gresik Balikterus menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Grissee Catering Gresik juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Balikterus Gresik.

RoRo Catering

Alamat Jalan Awikoen Madya Dalam No.30 RT.2 FRW.2 Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Lihat RoRo Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-3103-101

Ke-11, RoRo Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. RoRo Catering juga menyediakan paket catering Balikterus Gresik lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung RoRo Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Balikterus – Gresik

Aqiqah Rasmi

Alamat RMW3 QFH Jalan Samanhudi RT.02 FRW.01 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Lihat Aqiqah Rasmi di Google Map
Website
Kontak 0815-1523-1199

Ke-12, Aqiqah Rasmi Gresik adalah salah satu jasa catering di Balikterus Gresik yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Aqiqah Rasmi Balikterus Gresik menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Aqiqah Rasmi juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Catering Bu Slamet

Alamat Jalan Raya Brantas 317 Perumahan Randu Agung Gresik Pedukuhan Kebomas Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Catering Bu Slamet di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-7755

Ke-13, Catering Bu Slamet juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Balikterus Gresik. Catering Bu Slamet Balikterus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Balikterus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Balikterus Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Bu Slamet Balikterus.

Ajeng Katering

Alamat Jalan R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.26 Injen Barat Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Lihat Ajeng Katering di Google Map
Website
Kontak 0821-4086-6140

Ke-14, Jika kalian mencari jasa catering di Balikterus Gresik dengan menu yang beragam, Ajeng Katering Gresik adalah pilihan yang tepat. Ajeng Katering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Balikterus Gresik. Selain itu, Ajeng Katering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Balikterus Gresik.

Favorite Catering

Alamat Blok 7 Jalan Akim Kayat No.F F7 RT.002 FRW.06 Sukorame Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61119
Lihat Favorite Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3984346

Ke-15, Favorite Catering Balikterus merupakan salah satu jasa catering terbaik di Balikterus – Gresik. Favorite Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Favorite Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Kenis Catering

Alamat Jalan Kembangan Asri B F9 Kemuteran Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61161
Lihat Kenis Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-3207-0314

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Balikterus Gresik dengan pilihan menu yang beragam? Kenis Catering adalah pilihan yang tepat. Kenis Catering Balikterus – Gresik menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Kenis Catering juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Ika Jaya Catering

Alamat Jalan Noto Prayitno No.Raya 21 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Ika Jaya Catering di Google Map
Website
Kontak (031) 3974556

Ke-17, Kemudian jasa catering Balikterus Gresik yang akan kami rekomendasikan adalah Ika Jaya Catering. Ika Jaya Catering Balikterus Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ika Jaya Catering juga menawarkan paket catering Gresiklengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ika Jaya Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Maya Katerer

Alamat Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 66 Karangturi Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Lihat Maya Katerer di Google Map
Website
Kontak (031) 3971717

Ke-18, Maya Katerer juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Balikterus Gresik. Maya Katerer Balikterus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Balikterus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Balikterus Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Maya Katerer Balikterus.

AA – Aboe Amar Catering

Alamat Jalan KH. Abdul Karim No.48 Trate Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61114
Lihat AA – Aboe Amar Catering di Google Map
Website
Kontak 0895-3661-43007

Ke-19, AA – Aboe Amar Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Balikterus Gresik. AA – Aboe Amar Catering Gresik menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang AA – Aboe Amar Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, AA – Aboe Amar Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Balikterus Gresik.

zeeda catering

Alamat Jalan Dr. Wahidin SH 14M no 11 Jawa Timur 61121
Lihat zeeda catering di Google Map
Website
Kontak 0822-1016-6510

Ke-20, Catering Sehat zeeda catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Balikterus Gresik. zeeda catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Balikterus Gresik. Harga yang zeeda catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Balikterus Gresik dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

DAPUR NAYAKA

Alamat Jalan Surakarta I No.31 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Lihat DAPUR NAYAKA di Google Map
Website
Kontak 0812-3968-1629

Ke-21, DAPUR NAYAKA juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Balikterus Gresik. DAPUR NAYAKA Balikterus menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Gresik untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Balikterus. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Balikterus Gresik dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari DAPUR NAYAKA Balikterus.


Demikian daftar lengkap jasa catering Gresik yang melayani kelurahanBalikterus. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Bululanjang, jasa catering di kelurahan Daun, jasa catering di kelurahan Dekatagung, jasa catering di kelurahan Gunungteguh dan jasa catering di kelurahan Kebon Teluk Dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *