Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Lulut

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Lulut – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Klapanunggal kelurahan Lulut. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Lulut dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Lulut kecamatan Klapanunggal – Bogor.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Lulut Bogor. Jasa catering di Lulut Bogor adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Lulut Bogor, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Lulut Bogor yang dapat kalian pertimbangkan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan lulut

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Lulut Kec. Klapanunggal Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Lulut Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Lulut siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

eFRa Catering Bogor

Alamat Taman Pagelaran Jalan Camar blok ff3 no. 4 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16614
Lihat eFRa Catering Bogor di Google Map
Website https://efra-catering.business.site/
Kontak 0818-0345-6399

Kedua, eFRa Catering Bogor Bogor adalah salah satu jasa catering di Lulut Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. eFRa Catering Bogor Lulut Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, eFRa Catering Bogor juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Kapoolaga Catering

Alamat Komplek Bogor Raya Permai Blok FC4 No.1 RT.04 FRW.11 Curug Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16113
Lihat Kapoolaga Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 7592052

Ketiga, Catering Sehat Lulut Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Kapoolaga Catering. Jasa catering Kapoolaga Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Lulut Bogor.

Catering Rakyat

Alamat Jalan Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Keempat, Catering Rakyat juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lulut Bogor. Catering Rakyat Lulut menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lulut. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lulut Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Rakyat Lulut.

Anyelir Catering & Culinary Services

Alamat Perum Pajajaran Jalan Surya Kencana Jalan Kompleks Pulo Armin No.C59 RT.05 FRW.04 Baranangsiang Bogor Timur Bogor City West Java 16143
Lihat Anyelir Catering & Culinary Services di Google Map
Website https://anyelircatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-9142-5729

Kelima, Kemudian jasa catering Lulut Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Anyelir Catering & Culinary Services. Anyelir Catering & Culinary Services Lulut Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Anyelir Catering & Culinary Services juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Anyelir Catering & Culinary Services ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Adelia Catering

Alamat Jalan Kp. Pahlawan No.20 RT.02 FRW.17 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Adelia Catering di Google Map
Website https://adeliacatering.co.id/
Kontak 0812-1229-2902

Keenam, Adelia Catering Bogor adalah salah satu jasa catering di Lulut Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Adelia Catering Lulut Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Adelia Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jalan Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Ketujuh, eziBoga (Cloud Catering & Events) juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lulut Bogor. eziBoga (Cloud Catering & Events) Lulut menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lulut. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lulut Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari eziBoga (Cloud Catering & Events) Lulut.

Kimi Catering Service & Wedding Bogor

Alamat BTN tanah baru blok G3 no 16 RT.004 F009 Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Kimi Catering Service & Wedding Bogor di Google Map
Website https://api.whatsapp.com/send/?phone=628887777688&text&type=phone_number&app_absent=0
Kontak 0888-7777-688

Kedelapan, Catering Sehat Kimi Catering Service & Wedding Bogor adalah salah satu jasa catering terbaik di Lulut Bogor. Kimi Catering Service & Wedding Bogor menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lulut Bogor. Harga yang Kimi Catering Service & Wedding Bogor tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lulut Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Terie Catering

Alamat Jalan Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering di Lulut Bogor dengan menu yang beragam, Terie Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Terie Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lulut Bogor. Selain itu, Terie Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lulut Bogor.

Tiska Catering

Alamat Jalan Julang 1 No.3 RT.02 FRW.06 Tanah Sareal Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16161
Lihat Tiska Catering di Google Map
Website http://www.tiskacatering.com/
Kontak (0251) 8314442

Kesepuluh, Tiska Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lulut Bogor. Tiska Catering Lulut menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Tiska Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lulut Bogor.

Deyan Catering (Deden)

Alamat Jalan Cibeureum Sunting No.150 RT.03 FRW.07 Mulyaharja Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16135
Lihat Deyan Catering (Deden) di Google Map
Website http://deyancatering.blogspot.com/
Kontak

Ke-11, Deyan Catering (Deden) juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lulut Bogor. Deyan Catering (Deden) Lulut menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lulut. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lulut Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Deyan Catering (Deden) Lulut.

Wandasafa Catering

Alamat Jalan Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-12, Wandasafa Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Wandasafa Catering juga menyediakan paket catering Lulut Bogor lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Wandasafa Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Lulut – Bogor

Kenanga Catering Bogor

Alamat Jalan Mayor Oking No.43 RT.04 FRW.06 Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Kenanga Catering Bogor di Google Map
Website http://www.kenangacatering.com/
Kontak 0811-9555-503

Ke-13, Jika kalian mencari jasa catering Lulut – Bogor yang menawarkan menu khas Indonesia, Kenanga Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Kenanga Catering Bogor memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Kenanga Catering Bogor Lulut juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Lulut Bogor.

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Ke-14, Catering Sehat Andriani Catering – All Event Catering Service adalah salah satu jasa catering terbaik di Lulut Bogor. Andriani Catering – All Event Catering Service menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Lulut Bogor. Harga yang Andriani Catering – All Event Catering Service tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Lulut Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

NADIA CATERING

Alamat Gg. H.Sanusih Blok Haji Sanusi No.45B RT.5 FRW.8 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Lihat NADIA CATERING di Google Map
Website
Kontak

Ke-15, Jika kalian mencari jasa catering Lulut Bogor dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, NADIA CATERING Lulut Bogor adalah pilihan yang tepat. NADIA CATERING menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, NADIA CATERING Lulut Bogor juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Popy Catering

Alamat 9Q5F G5R Jalan Kp. Cimanglid RT.2 FRW.2 Sirnagalih Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Popy Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 8388035

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering di Lulut Bogor dengan menu yang beragam, Popy Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Popy Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Lulut Bogor. Selain itu, Popy Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Lulut Bogor.

Setia 11 Catring Bogor

Alamat Jalan Setia No.11 RT.03 FRW.06 Kedungbadak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat 16164
Lihat Setia 11 Catring Bogor di Google Map
Website
Kontak (0251) 8664167

Ke-17, Setia 11 Catring Bogor Bogor adalah salah satu jasa catering di Lulut Bogor yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Setia 11 Catring Bogor Lulut Bogor menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Setia 11 Catring Bogor juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jalan Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Ke-18, Kemudian jasa catering Lulut Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Mahatani Catering. Mahatani Catering Lulut Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mahatani Catering juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mahatani Catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering delima

Alamat JalanMandala.Gg pepaya No.23 RT.4 FRW.2 Ciparigi Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16157
Lihat Catering delima di Google Map
Website
Kontak 0831-4249-9642

Ke-19, Catering delima juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Lulut Bogor. Catering delima Lulut menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Lulut. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Lulut Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering delima Lulut.

Daya Cipta Catering Services Bogor

Alamat Jalan Palapa VI No.30 RT.3 FRW.1 Kedoya Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Lihat Daya Cipta Catering Services Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5806393

Ke-20, Daya Cipta Catering Services Bogor merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lulut Bogor. Daya Cipta Catering Services Bogor Lulut menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Daya Cipta Catering Services Bogor juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lulut Bogor.

Pakuan Raos Catering

Alamat Jalan Pangeran Sogiri No.48 RT.01 FRW.05 Tanah Baru Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16154
Lihat Pakuan Raos Catering di Google Map
Website http://www.pakuanraos.com/
Kontak 0813-8888-0251

Ke-21, Pakuan Raos Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Lulut Bogor. Pakuan Raos Catering Lulut menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Pakuan Raos Catering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Lulut Bogor.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanLulut. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Nambo, jasa catering di kelurahan Atang Senjaya, jasa catering di kelurahan Bojong, jasa catering di kelurahan Jampang dan jasa catering di kelurahan Kemang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *