Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Babakan

Daftar Jasa Catering Bogor untuk Kelurahan Babakan – Ulasan lengkap jasa catering Bogor yang berada di kecamatan Tenjo kelurahan Babakan. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Babakan dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bogor sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Babakan kecamatan Tenjo – Bogor.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap Babakan Bogor. Jasa catering di Babakan Bogor adalah solusi terbaik untuk acara kalian, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Babakan Bogor, kalian dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Babakan Bogor yang dapat kalian pertimbangkan.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bogor untuk kelurahan babakan

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bogor, Apapun acara Anda di Babakan Kec. Tenjo Kota Bogor, kami berkah catering Bogor siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Babakan Kota Bogor tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Babakan siap dilayani oleh berkah catering Bogor.

Kenanga Catering Bogor

Alamat Jalan Mayor Oking No.43 RT.04 FRW.06 Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16124
Lihat Kenanga Catering Bogor di Google Map
Website http://www.kenangacatering.com/
Kontak 0811-9555-503

Kedua, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Babakan Bogor, Catering Kenanga Catering Bogor Bogor adalah solusi yang tepat. Kenanga Catering Bogor memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Babakan Bogor. Selain itu, Kenanga Catering Bogor juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Babakan Bogor menjadi sukses.

Royal Puspita Catering

Alamat Jalan Komp. Ipb No.1 RT.04 FRW.04 Loji Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16117
Lihat Royal Puspita Catering di Google Map
Website https://royalpuspitacatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-1115-488

Ketiga, Jika kalian mencari jasa catering di Babakan Bogor dengan menu yang beragam, Royal Puspita Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. Royal Puspita Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Babakan Bogor. Selain itu, Royal Puspita Catering juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Babakan Bogor.

Ninik Catering Bogor

Alamat Jalan Kota Bambu Utara III 16 RT 007 52F04 Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta RT.8 FRW.4 Kota Bambu Sel. Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Lihat Ninik Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5641866

Keempat, Ninik Catering Bogor Babakan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Babakan – Bogor. Ninik Catering Bogor menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Ninik Catering Bogor juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Naumi Catering Bogor

Alamat Gg. Mesjid No.1 RT.01 FRW.10 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Naumi Catering Bogor di Google Map
Website
Kontak 0857-7082-8689

Kelima, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Naumi Catering Bogor Babakan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Babakan Bogor. Naumi Catering Bogor Babakan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Naumi Catering Bogor juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Babakan – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Fanisa Catering Service

Alamat Jalan Fajar Baru No.13 RT.07 FRW.01 Semplak Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16114
Lihat Fanisa Catering Service di Google Map
Website
Kontak

Keenam, Catering Sehat Babakan Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Fanisa Catering Service. Jasa catering Fanisa Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Babakan Bogor.

Anyelir Catering & Culinary Services

Alamat Perum Pajajaran Jalan Surya Kencana Jalan Kompleks Pulo Armin No.C59 RT.05 FRW.04 Baranangsiang Bogor Timur Bogor City West Java 16143
Lihat Anyelir Catering & Culinary Services di Google Map
Website https://anyelircatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-9142-5729

Ketujuh, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Babakan Bogor, Catering Anyelir Catering & Culinary Services Bogor adalah solusi yang tepat. Anyelir Catering & Culinary Services memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Babakan Bogor. Selain itu, Anyelir Catering & Culinary Services juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Babakan Bogor menjadi sukses.

Mahatani Catering

Alamat CRG8 3QR Jalan Calingcing 1 RT.05 FRW.13 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Mahatani Catering di Google Map
Website http://www.mahatanicatering.com/
Kontak 0895-3630-86030

Kedelapan, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Babakan Bogor, Catering Mahatani Catering Bogor adalah solusi yang tepat. Mahatani Catering memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Babakan Bogor. Selain itu, Mahatani Catering juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Babakan Bogor menjadi sukses.

Gita Tonina Catering

Alamat Jalan Topas No.29 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Gita Tonina Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/gitatonina_catering/?hl=id
Kontak 0813-1500-4522

Kesembilan, Gita Tonina Catering Bogor adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Babakan. Gita Tonina Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Kulina Kitchen 16 – Catering Chef Harian dan Perusahaan

Alamat Jalan Anggrek Rosliana III Blok. H No. 24 Kemanggisan Palmerah RT.4 FRW.5 Kemanggisan Palmerah West Jakarta City Jakarta 11480
Lihat Kulina Kitchen 16 – Catering Chef Harian dan Perusahaan di Google Map
Website https://www.kulina.id/
Kontak 0855-7467-7678

Kesepuluh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Kulina Kitchen 16 – Catering Chef Harian dan Perusahaan Babakan adalah pilihan yang tepat. Kulina Kitchen 16 – Catering Chef Harian dan Perusahaan menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babakan Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Daya Cipta Catering Services Bogor

Alamat Jalan Palapa VI No.30 RT.3 FRW.1 Kedoya Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Lihat Daya Cipta Catering Services Bogor di Google Map
Website
Kontak (021) 5806393

Ke-11, Catering Sehat Daya Cipta Catering Services Bogor adalah salah satu jasa catering terbaik di Babakan Bogor. Daya Cipta Catering Services Bogor menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Babakan Bogor. Harga yang Daya Cipta Catering Services Bogor tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babakan Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

eziBoga (Cloud Catering & Events)

Alamat DILo Co-Working Space Jalan Raya Pajajaran No.39 RT.04 FRW.06 Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat 16128
Lihat eziBoga (Cloud Catering & Events) di Google Map
Website
Kontak 0812-8772-4006

Ke-12, Catering Sehat eziBoga (Cloud Catering & Events) adalah salah satu jasa catering terbaik di Babakan Bogor. eziBoga (Cloud Catering & Events) menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Babakan Bogor. Harga yang eziBoga (Cloud Catering & Events) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babakan Bogor dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Wandasafa Catering

Alamat Jalan Annasar 2 No.30 Cilendek Tim. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Wandasafa Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0870-6626

Ke-13, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Wandasafa Catering Babakan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Babakan Bogor. Wandasafa Catering Babakan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Wandasafa Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Babakan – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Terie Catering

Alamat Jalan Bukit Tasmania II No.14 RT.05 FRW.08 Sempur Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Terie Catering di Google Map
Website
Kontak (0251) 9154551

Ke-14, Catering Sehat Babakan Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Terie Catering. Jasa catering Terie Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Babakan Bogor.

eFRa Catering Bogor

Alamat Taman Pagelaran Jalan Camar blok ff3 no. 4 Padasuka Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16614
Lihat eFRa Catering Bogor di Google Map
Website https://efra-catering.business.site/
Kontak 0818-0345-6399

Ke-15, Apakah kalian mencari jasa catering di Babakan Bogor dengan pilihan menu yang beragam? eFRa Catering Bogor adalah pilihan yang tepat. eFRa Catering Bogor Babakan – Bogor menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. eFRa Catering Bogor juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Catering Rakyat

Alamat Jalan Lincar II No.17 RT.04 FRW.10 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Catering Rakyat di Google Map
Website https://www.instagram.com/cateringrakyat/
Kontak 0853-1130-0029

Ke-16, Kemudian jasa catering Babakan Bogor yang akan kami rekomendasikan adalah Catering Rakyat. Catering Rakyat Babakan Bogor memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Catering Rakyat juga menawarkan paket catering Bogorlengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Catering Rakyat ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

CateringMurah Bogor

Alamat Pemukiman Muslim Bukit Az Zikra Jalan Tawakal III No.mor 21 Sentul Selatan Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810
Lihat CateringMurah Bogor di Google Map
Website https://www.relatu57.com/
Kontak 0822-1155-1157

Ke-17, CateringMurah Bogor adalah salah satu jasa catering terbaik di Babakan Bogor. CateringMurah Bogor Bogor menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang CateringMurah Bogor sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, CateringMurah Bogor juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Babakan Bogor.

Bogor Katering

Alamat Jalan Brigadir Jenderal Haji Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira No.86 Cilendek Bar. Kec. Bogor Bar. Kota Bogor Jawa Barat 16112
Lihat Bogor Katering di Google Map
Website http://bogorkatering.com/
Kontak 0821-2211-9432

Ke-18, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Bogor Katering Babakan adalah pilihan yang sempurna di wilayah Babakan Bogor. Bogor Katering Babakan menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Bogor Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Babakan – Bogor akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering & Nasi Box Reneo Bogor

Alamat Jalan Duri Nirmala IV No.1 RT.1 FRW.10 Duri Kepa Kb. JerukKota West Jakarta City Jakarta 11510
Lihat Catering & Nasi Box Reneo Bogor di Google Map
Website
Kontak 0813-8809-4729

Ke-19, Catering & Nasi Box Reneo Bogor juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Babakan Bogor. Catering & Nasi Box Reneo Bogor Babakan menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bogor untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Babakan. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Babakan Bogor dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering & Nasi Box Reneo Bogor Babakan.

Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering

Alamat Jalan Achmad Adnawijaya RT.02 FRW.15 Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16152
Lihat Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering di Google Map
Website http://dimsumbogor.blogspot.com/
Kontak 0818-0797-1243

Ke-20, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bogor, Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering Babakan adalah pilihan yang tepat. Ramayana Dimsum – Menerima Pesanan Catering / Gubukan – Menu Catering menyediakan berbagai hidangan Bogor yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Babakan Bogor dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Andriani Catering – All Event Catering Service

Alamat Jalan Bangbarung Raya No.16 RT.02 FRW.07 Bantarjati Kec. Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat 16153
Lihat Andriani Catering – All Event Catering Service di Google Map
Website
Kontak (0251) 8336653

Ke-21, Catering Sehat Babakan Bogor menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Andriani Catering – All Event Catering Service. Jasa catering Andriani Catering – All Event Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Babakan Bogor.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bogor yang melayani kelurahanBabakan. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Batok, jasa catering di kelurahan Bojong, jasa catering di kelurahan Cilaku, jasa catering di kelurahan Ciomas dan jasa catering di kelurahan Singabangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *