Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Nagacipta

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Nagacipta – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Serang Baru kelurahan Nagacipta. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Nagacipta dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Nagacipta kecamatan Serang Baru – Bekasi.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Nagacipta – Bekasi bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Nagacipta dan ingin memesan catering untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Nagacipta Bekasi, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan nagacipta

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Nagacipta Kec. Serang Baru Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Nagacipta Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Nagacipta siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

AQIQAH Nurul Hayat Bekasi

Alamat Jalan Jatimakmur No.3 RT.004 FRW.011 Jatimakmur Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17413
Lihat AQIQAH Nurul Hayat Bekasi di Google Map
Website http://www.aqiqahnurulhayat.com/harga-aqiqah-bekasi
Kontak (021) 28084028

Kedua, Apakah kalian mencari jasa catering di Nagacipta Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? AQIQAH Nurul Hayat Bekasi adalah pilihan yang tepat. AQIQAH Nurul Hayat Bekasi Nagacipta – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. AQIQAH Nurul Hayat Bekasi juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Yeny Catering

Alamat Jalan Anggrek 3 No.2 RT.003 FRW.007 Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17156
Lihat Yeny Catering di Google Map
Website https://gofood.link/a/ywE7Se3
Kontak 0882-9191-5795

Ketiga, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Yeny Catering Nagacipta – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Yeny Catering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Yeny Catering Nagaciptajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Sari Rasa Jasa Boga SP

Alamat Jalan Candi Sewu II No.8 Aren Jaya Kec. Bekasi Tim. Kota Bks Jawa Barat 17111
Lihat Sari Rasa Jasa Boga SP di Google Map
Website http://sarirasajasaboga.business.site/
Kontak (021) 88356994

Keempat, Sari Rasa Jasa Boga SP menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Sari Rasa Jasa Boga SP juga menyediakan paket catering Nagacipta Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Sari Rasa Jasa Boga SP untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Nagacipta – Bekasi

Rida Catering

Alamat PXW6 GJ9 Jalan Sawo I RT.003 FRW.015 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat Rida Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-9021-3700

Kelima, Rida Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering di Nagacipta Bekasi yang menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau. Rida Catering Nagacipta Bekasi menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi. Selain itu, Rida Catering juga menyediakan fasilitas tambahan seperti peralatan makan, pelayan, dan dekorasi meja untuk memastikan acara kalian berjalan lancar.

Evana Catering Service

Alamat Grand Center Point tower D lantai 1 no 131 RT.005 FRW.002 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17146
Lihat Evana Catering Service di Google Map
Website http://evanacatering.com/
Kontak 0852-1699-1333

Keenam, Catering Sehat Nagacipta Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Evana Catering Service. Jasa catering Evana Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Nagacipta Bekasi.

DD Catering Bekasi

Alamat Jalan Raya Sukaraja No.28 Cipayung Datar Kec. Megamendung Kabupaten Bogor Jawa Barat 16770
Lihat DD Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0852-8960-0195

Ketujuh, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, DD Catering Bekasi Nagacipta adalah pilihan yang tepat. DD Catering Bekasi menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nagacipta Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bani Aqiqah Bekasi

Alamat Jalan Mahoni 3 No.15 RT.003 FRW.009 Pondok Pekayon Jaya Indah Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Bani Aqiqah Bekasi di Google Map
Website https://baniaqiqah.com/
Kontak 0813-8913-8215

Kedelapan, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Bani Aqiqah Bekasi Nagacipta – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Bani Aqiqah Bekasi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Bani Aqiqah Bekasi Nagaciptajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Niatmasak

Alamat Jalan Ketapang Raya No.25 RT.010 FRW.012 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Niatmasak di Google Map
Website https://niatmasak.business.site/
Kontak 0811-9852-729

Kesembilan, Jika kalian mencari jasa catering Nagacipta – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Niatmasak adalah pilihan yang tepat. Niatmasak memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Niatmasak Nagacipta juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Nagacipta Bekasi.

DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB)

Alamat Jalan Blue Safir Komplek Masnaga No.09 Jakasampurna Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17145
Lihat DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB) di Google Map
Website http://ciptabogamakmur.com/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1392-4613

Kesepuluh, DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB) adalah salah satu jasa catering terbaik di Nagacipta Bekasi. DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB) Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB) sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, DM CATERING & WEDDING (PT. Cipta Boga Makmur AB) juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Nagacipta Bekasi.

Katineung Rasa Catering Bekasi

Alamat Jalan Villa Ciomas Jalan Murai Raya I Ciomas Rahayu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Katineung Rasa Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0857-2372-6135

Ke-11, Katineung Rasa Catering Bekasi menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Katineung Rasa Catering Bekasi juga menyediakan paket catering Nagacipta Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Katineung Rasa Catering Bekasi untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Nagacipta – Bekasi

Cendana Catering

Alamat Jalan Cendana Kompl Jati Bening Bl C F74 Rt 008 F05 RT.003 FRW.008 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi West Java 17412
Lihat Cendana Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8476659

Ke-12, Catering Sehat Cendana Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Nagacipta Bekasi. Cendana Catering menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Nagacipta Bekasi. Harga yang Cendana Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nagacipta Bekasi dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rizky Catering & Snack

Alamat Jalan Palem Barat Raya Blok CC10 No.9 RT.004 FRW.016 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Rizky Catering & Snack di Google Map
Website
Kontak 0857-8171-8178

Ke-13, Rizky Catering & Snack Nagacipta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Nagacipta – Bekasi. Rizky Catering & Snack menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Rizky Catering & Snack juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Antoinetha Catering Bekasi

Alamat JalanPelita 1 kp.neglasari Rt.002 F001 No.12 RT.02 FRW.01 Cipaku Kec. Bogor Sel. Kota Bogor Jawa Barat 16133
Lihat Antoinetha Catering Bekasi di Google Map
Website http://www.facebook.com/antoinethakatering
Kontak 0858-9278-1005

Ke-14, Kemudian jasa catering Nagacipta Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Antoinetha Catering Bekasi. Antoinetha Catering Bekasi Nagacipta Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Antoinetha Catering Bekasi juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Antoinetha Catering Bekasi ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

ANNING Catering dan Wedding Service

Alamat Perum.Villa Anggrek A 1 no 9 Karangsatria Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat ANNING Catering dan Wedding Service di Google Map
Website https://www.anningwedding.com/
Kontak 0817-4897-056

Ke-15, Kemudian jasa catering Nagacipta Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah ANNING Catering dan Wedding Service. ANNING Catering dan Wedding Service Nagacipta Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. ANNING Catering dan Wedding Service juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa ANNING Catering dan Wedding Service ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Nuya Catering Bekasi

Alamat Jalan Sukamantri Pd. Bitung No.27 Sukamantri Kec. Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat 16610
Lihat Nuya Catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0857-7647-0687

Ke-16, Jika kalian mencari jasa catering Nagacipta – Bekasi yang menawarkan menu khas Indonesia, Nuya Catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Nuya Catering Bekasi memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Nuya Catering Bekasi Nagacipta juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat dikalianlkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara kalian di Nagacipta Bekasi.

Annisa Catering

Alamat Jalan Rw. Semut 2 No.14 RT.004 FRW.003 Jatiasih Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17423
Lihat Annisa Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-17, Annisa Catering Bekasi adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Nagacipta. Annisa Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

PT. Berkah Catering Nusantara – Bekasi

Alamat M2P3 RW8 Jalan Bembem RT.002 FRW.003 Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 16340
Lihat PT. Berkah Catering Nusantara – Bekasi di Google Map
Website https://www.berkahcatering.web.id/article/jasa-catering-pasuruan-murah
Kontak 0811-1689-341

Ke-18, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, PT. Berkah Catering Nusantara – Bekasi Nagacipta adalah pilihan yang tepat. PT. Berkah Catering Nusantara – Bekasi menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Nagacipta Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Fiolia Catering

Alamat Pasar Pagi Bintara Jalan Bintara 4 No. 19 RT. 002 F015 Bintara Bekasi Barat RT.002 FRW.015 Bintara Bekasi Kota Bks Jawa Barat 17134
Lihat Fiolia Catering di Google Map
Website
Kontak

Ke-19, Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Fiolia Catering Nagacipta adalah pilihan yang sempurna di wilayah Nagacipta Bekasi. Fiolia Catering Nagacipta menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Fiolia Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, kalian dapat memastikan bahwa acara kalian di Nagacipta – Bekasi akan menjadi sukses dan berkesan.

CHABILA CATERING

Alamat Jalan Lumbu Tengah IV E No.223 RT.003 FRW.029 Bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17116
Lihat CHABILA CATERING di Google Map
Website http://www.instagram.com/chabilacatering/
Kontak 0813-1007-3870

Ke-20, Jika kalian mencari jasa catering di Nagacipta Bekasi dengan menu yang beragam, CHABILA CATERING Bekasi adalah pilihan yang tepat. CHABILA CATERING menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Nagacipta Bekasi. Selain itu, CHABILA CATERING juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Nagacipta Bekasi.

NASI BOX BEKASI

Alamat Villa Mas Indah Perumahan Blk. B2 No.1 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat NASI BOX BEKASI di Google Map
Website https://nasi-box-bekasi.business.site/
Kontak 0857-1819-6200

Ke-21, Jika kalian mencari jasa catering di Nagacipta Bekasi dengan menu yang beragam, NASI BOX BEKASI Bekasi adalah pilihan yang tepat. NASI BOX BEKASI menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional untuk wilayah Nagacipta Bekasi. Selain itu, NASI BOX BEKASI juga menyediakan fasilitas lain seperti meja dan kursi untuk tamu serta pelayan yang ramah dan profesional cocok untuk kalian yang ingin melangsungkan acara di Nagacipta Bekasi.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanNagacipta. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Nagasari, jasa catering di kelurahan Sirnajaya, jasa catering di kelurahan Sukaragam, jasa catering di kelurahan Sukasari dan jasa catering di kelurahan Bedahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *