Lompat ke konten

Wedding Organizer Jakarta Murah Berkualitas 2023

Wedding Organizer Jakarta – Perananan dan fungsi dari jasa wedding organizer dalam suatu acara pernikahan memang bukan suatu hal yang boleh dikesampingkan.

Wedding organizer tentunya akan berperan penting dalam mengatur keberlangsungan acara dan koordinasi dengan para vendor pernikahan terkait. Bagi para calon pengantin yang belum memiliki pengalaman dalam pernikahan, tentu kehadiran suatu jasa wedding organizer akan sangat membantu sekali.

Akan tetapi sayangnya, ada oknum-oknum yang berperan sebagai jasa wedding organizer, tapi justu menghancurkan citra dari wedding organizer itu sendiri degan melakukan modus penipuan.

Sehingga saat ini stigma wedding organizer murah, atau paket pernikahan murah yang ditawarkan oleh banyak pengusaha wedding organizer seakan menjadi presedent yang buruk di masyarakat karena dianggap sudah pasti penipuan atau scam.

wedding organizer jakarta
Berkah Enterprise – Werdding Organizer Jakarta

Kekhawatiran dari para pasangan atau calon pengantin terhadap hal tesebut dapat kami maklumi, oleh karena itu pastikan para pasangan atau calon manten sangat hati-hati sebelum memilih jasa wedding organizer yang tepat.

Kami sebagai pelaku jasa wedding organizer Jakarta yang menjual paket pernikahan murah di Jakarta dan area jabodetabek berusaha untuk terus meyakinkan para calon pengantin agar tidak cemas jika menggunakan jasa kami. Jika sebelumnya kami telah membahas secara lengkap mengenai paket pernikahan Jakarta, saat ini kami akan uraikan secara rinci layanan dari Berkah Enterprise sebagai jasa wedding organizer jakarta murah di tahun 2023 ini.

Alasan Menggunakan Berkah Enterprise – Jasa Wedding Organizer Jakarta

wedding organizer surabaya
berkah enterprise – WO Jakarta

Kami mengerti dan memahami bahwasanya pernikahan merupakan moment sekali seumur hidup yang tidak boleh asal dalam perencanaan dan pelayanannya. Berkah Enterprise Jakarta hadir sebagai solusi untuk kalian yang sedang mencari jasa WO murah di Jakarta di tahun 2023 ini. Berikut ini adalah beberapa alasan utama mengapa kalian tidak perlu ragu menggunakan jasa wedding organizer Jakarta dari berkah enterprise.

Berpengalaman Lebih dari 5 Tahun Sebagai Wedding Organizer Jakarta

Jika ada pepatah bilang pengalaman adalah guru yang terbaik, maka kami rasa pengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani acara pernikahan di Jawa Timur dan JABODETABEK serasa cukup membuktikan kepada calon pengantin bahwasanya kami bukanlah WO abal-abal yang akan membantu kelancaran acara pernikahan kalian baik sebelum atau pada saat hari H acara pernikahan.

Lebih dari 500 event yang sudah kami kerjakan selama ini dapat membuktikan konsistensi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon pengantin sehingga kami selalu dipercaya hingga saat ini. Kalian bisa melihat secara lengkap profil kami melalui offician instagram dari berkah enterprise berikut ini.

Rekam jejak digital tidak bisa dibohongi, dengan portfolio event di instagram dan tanggal masing-masing dari postingan dapat kalian liat pengalaman dari berkah enterprise hingga saat ini sebagai jasa wedding organizer.

Dibawah Payung Hukum Perseroan PT. Berkah Catering Nusantara

Bagi sebagian orang, legalitas usaha merupakan bagian yang penting untuk menambah kredibilitas dari usaha tersebut. Berkah enterprise merupakan anak entitas dari perusahaan PT. Berkah Catering Nusantara yang berdiri resmi pada tahun 2017. Untuk profil lengkap dari perusahaan kalian juga bisa lihat secara lengkap di link profil PT. Berkah Catering Nusantara berikut ini.

Berkah enterprise juga merupakan satu grup dari berkah catering yang berdiri lebih awal, dengan legalitas perusahaan yang jelas dan manajemen yang profesional membuat berkah enterprise semakin dipercaya dalam menangani acara pernikahan baik di wilayah Jawa Timur ataupun di Jabodetabek hingga saat ini.

Memiliki Kantor yang Jelas di Wilayah Jakarta Pusat

Kami pahami bahwa kedudukan kami sebagai jasa wedding organizer jakarta yang kredibel perlu memilki kantor yang mempuni untuk bisa meraih kepercayaan dari calon klient, oleh karna itu untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi kantor marketing kami di :

PT. Berkah Catering Nusantara Jakarta – Marketing Office

Alamat : Rukan (Ruko Kantor) Jl. Kernolong 2 No. 2B Kenari, Senen Jakarta Pusat

Sangat baik sekali jika kalian menyempatkan datang untuk berkunjung ke kantor kami dan berkonsultasi secara langsung. Kami juga melayani fasilitas jemput bola bagi kalian yang tidak sempat datang ke kantor karena kesibukan, maka tim marketing kami akan datang ke rumah Anda untuk memberikan penjelasan secara menyeluruh.

Memiliki Rekanan Vendor yang Profesional dan Berpengalaman di Jakarta

Sebagai jasa wedding organizer jakarta tentunya akan menjadi pertanyaan bagi para calon pengantin soal siapa saja yang menjadi rekanan kami, mulai dari hotel, vendor MUA, dekorasi, hingga dokumentasi yang menjadi rekanan dari berkah enterprise.

Kalian tidak perlu khawatir, hampir semua rekanan vendor kami sudah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun menanangi acara pernikahan di Jabodetabek, beberapa portfolio dari vendor rekanan kami bisa dilihat dibawah ini

Dalam soal venue hotel sendiri kami juga sudah bekerjasama dengan hotel-hotel di Jakarta seperti hotel kristal, four season hotel dan fairmont hotel. Untuk rekanan gedung juga telah banyak kami masuki dan terdaftar sebagai rekanan resmi. Silahkan hubungi kami lebih lanjut untuk mengetahui lengkapnya vendor dan gedung yang telah bekerjasama dengan berkah enterprise wedding organizer jakarta.

Telah Mengantongi Banyak Testimonial

Sebagai vendor wedding organizer yang telah mengerjakan banyak event, kualitas pelayanan kami dapat terbukti dari banyaknya testimonial dari para calon pengantin yang telah menggunakan jasa kami. Beberapa video testimonial langsung dari para pengantin yang menggunakan jasa kita bisa dilihat dibawah ini.

Memiliki Paket Pernikahan Jakarta Termurah di Kelasnya

Ini adalah point terakhir mengapa kalian harus menggunakan jasa berkah enterprise sebagai vendor wedding organizer jakarta. Point ini memang sengaja menjadi keunggulan kami yang terakhir sebagai vendor wedding organizer jakarta, karena bagi kami kalian haruslah yakin terlebih dahulu sebelum memilih kami sebagai vendor pernikahan kalian.

Dengan buget mulai dari 45 juta kalian bisa mendapatkan paket pernikahan gedung dari kami secara lengkap dengan fasilitasnya. Berikut ini adalah beberapa paket pernikahan Jakarta yang bisa kalian pilih.

Itulah beberapa alasan mengapa kalian bisa memilih kami sebagai vendor wedding organizer Jakarta, karena itu kalian tidak perlu ragu jika memilih kami sebagai vendor pernikahan kalian. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi kami di 0811-3211-445

Jasa Wedding Organizer Jakarta Terbaik

Sebagai vendor wedding organizer Jakarta, kami memang bukanlah yang terbaik, terbaik yang kami maksud disini adalah kami berkah enterprise akan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon pengantin. Berkah Enterprise merupakan wedding organizer yang terdiri dari tim wo yang profesional didalamnya. Total tim wo dari berkah enterprise sendiri kurang lebih terdiri dari 25 orang, dan mampu menangani acara pernikahan hingga 6 acara dalam 1 hari.

Sebagai jasa wedding organizer kami sudah membagi tim wo dengan tugas dan perannya masing-masing, seperti LO Acara, LO Pengantin dan LO Vendor. Sebagai jasa wo Jakarta yang berpengalaman, kami sudah sering menangani berbagai acara di gedung-gedung besar di area Jakarta seperti Balai Makarti, SMESCO Convention hall dan lainnya.

Kalian juga bisa melihat beberapa portofolio dari event yang kami kerjakan dibawah ini.

Hubungi Jasa Wedding Organizer Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut dari berkah enterprise atau ingin melakukan pemesanan kalian bisa hubungi kami di :

Berkah Enterprise Jakarta

0811-3211-445 / 0812-3008-1664 (Call/WA)

Demikianlah informasi detail mengenai jasa wedding organizer di Jakarta , untuk jasa wedding organizer lainnya kalian juga bisa melihatnya di link wedding organizer surabaya berikut ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu kita semua untuk mencari jasa wedding organizer di jakarta tanpa adanya kekhawatiran lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *