Lompat ke konten

Wedding Organizer Lengkap dengan Paket Pernikahan Bekasi dibawah 50 Juta

Wedding Organizer Bekasi – Berkah Enterprise merupakan jasa wedding organizer Bekasi yang menyediakan paket pernikahan lengkap untuk area bekasi dan sekitarnya.

Bekasi merupakan kota megapolitan yang berada di pinggiran kota Jakarta, dengan populasi penduduk yang cukup tinggi hampir 3 juta jiwa membuat kota ini menjadi salah satu kota yang tidak kalah berkembang jika dibandingkan dengan Kota Jakarta. Ekspansi bisnis catering dari PT. Berkah Catering Nusantara tentunya dilakukan dengan melihat potensi perkembangan Kota Bekasi yang kian lama semakin mengalami perkembangan.

Dengan adanya dapur di Kota Depok dan Bekasi juga membuat area layanan dari berkah catering semakin strategis dan dapat menjangkau area Jakarta Selatan, dan juga Bogor. Terbukti hingga saat ini berkah catering sudah mengerjakan lebih dari 100 event di area JABODETABEK.

Dengan melihat potensi bisnis catering tersebut tentunya semakin membuka peluang kepada PT. Berkah Catering Nusantara untuk lebih memperluas layanannya di bidang jasa wedding organizer di Bekasi. Melalui unit bisnisnya yakni berkah enterprise, kini layanan paket pernikahan murah lengkap dengan catering dan jasa wedding organizernya telah bisa dinikmati oleh kalian para pasangan yang berada di Kota Bekasi.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya berkah enterprise merupakan salah satu unit bisnis dari berkah group (PT. Berkah Catering Nusantara) yang berfungsi menyajikan layanan pernikahan dan wedding organizer.

Berkah enterprise sendiri sebelumnya hanya fokus melayani area Surabaya dan Sidoarjo saja, kemudian seiring berjalannya waktu area pelayanan dari berkah enterprise lebih dikembangkan ke Kota lainnya di Jawa Timur, dan hingga kini mengikuti jejak dari pendahulunya yakni berkah catering, layanan berkah enterprise juga sudah bisa dinikmati di area JABODETABEK dan sekitarnya. Berkah enterprise sendiri bukanlah merupakan vendor pernikahan awam, karena jika dilihat dari track record event melalui official instagramnya @berkahenterprise , unit bisnis ini telah mengerjakan lebih dari 200 event pernikahan selama ini, tentu saja bersama group bisnisnya yakni berkah catering.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai paket pernikahan di Jakarta dan catering pernikahan di Bekasi , maka kali ini kita akan masuk kepada materi pembahasan paket pernikahan Bekasi lengkap dengan jasa wedding organizer dan juga catering pernikahannya. Yuk kita simak ulasannya bersama.

Fungsi dan Tugas dari Wedding Organizer Bekasi

Berkah Enterprise – Wedding Organizer

Sekilas mungkin menyenangkan rasanya bisa membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka. Meski begitu, pekerjaan wedding organizer sesungguhnya begitu menantang karena diperlukan komunikasi yang sangat baik, cepat tanggap, serta jiwa pekerja keras yang tinggi untuk mengemban tiap tugasnya.

Berikut ini adalah beberapa fungsi dan tugas wedding organizer di Bekasi Barat – Bekasi yang penting dilakukan untuk menyukseskan pernikahan kedua mempelai:

Berkoordinasi dengan semua vendor yang dipesan

Tugas wedding organizer yang pertama adalah untuk memastikan pekerjaan semua vendor yang telah kamu pesan. Perlu diingat, kamu perlu memberikan daftar semua vendor yang dipesan ketika bertemu dengan pihak wedding organizer Bekasi, misalnya melakukan koordinasi dengan tim venue guna memastikan bila layout telah dibuat sesuai keinginan. Contoh lain adalah menyesuaikan tata letak antara pihak catering Bekasi dan tim dekorasi agar tidak terjadi bentrok atau perbedaan.

Tidak hanya itu. Wedding organizer di Bekasi Barat – Bekasi juga harus menyusun rundown atau susunan acara dan membagikannya kepada semua vendor. Dengan begitu, semua vendor bisa mengetahui waktu loading barang dan jam harus standby selama acara berlangsung. 

Melakukan koordinasi dengan keluarga calon mempelai

Bukan hanya pada vendor, tugas wedding organizer Bekasi juga termasuk melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dari calon mempelai. Biasanya, pihak keluarga juga punya inisiatif untuk membantu keberlangsungan acara pernikahan. Misalnya menjadi penerima tamu atau penanggung jawab konsumsi.

Selama persiapan berlangsung, wedding organizer juga menjadi jembatan penghubung antara pihak vendor dengan keluarga mempelai.  Selain itu, wedding organizer juga bertugas untuk membantu kebutuhan keluarga calon mempelai selama acara. Contohnya membuat catatan list untuk foto bersama atau permintaan khusus lainnya. 

Mengurus segala keperluan pengantin

Meski sudah masuk hari H, tugas wedding organizer ternyata masih belum selesai. Mereka masih harus menemani dan memenuhi segala kebutuhan para mempelai di pelaminan agar tidak kebingungan. Termasuk menyiapkan makanan bagi mereka dan hal-hal kecil lainnya. 

Selain mempersiapkan segala hal tersebut, tim wedding organizer juga akan mengarahkan pasangan mempelai agar rundown yang dibuat dapat berjalan dengan baik. Jadi, acara bisa berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu. Sebuah pilihan terbaik bagimu yang menyewa gedung atau ruangan sebagai venue pernikahanmu.

Mengorganisir jalannya acara pernikahan di Bekasi Barat – Bekasi

Tugas wedding organizer lainnya adalah untuk mengorganisir jalannya acara pernikahan. Ini merupakan tanggung jawab terbesar dari tim wedding organizer. Mereka akan habis-habisan guna memastikan semua acara bisa berlangsung.

Tim Wedding Organizer Bekasi wajib tiba lebih dulu di lokasi untuk melakukan berbagai persiapan akhir sesuai dengan pembagian tugas masing-masing. Mereka juga harus memastikan bahwa semua panitia, keluarga, dan calon mempelai telah mengikuti tiap sesi rundown acara. Bisa dibilang sukses atau tidaknya suatu acara pernikahan sangat bergantung pada kinerja tim wedding organizer di Bekasi Barat – Bekasi.

Menjalankan rencana darurat

Walau sudah direncanakan sedemikian rupa, ada kalanya rundown yang dibuat harus berhadapan dengan halang rintangan tertentu. Misalnya saja terjadinya hujan deras ketika melangsungkan pernikahan di lokasi outdoor di Bekasi Barat – Bekasi. 

Di sinilah tugas wedding organizer untuk menjalankan rencana darurat yang telah dibuat. Mereka akan melakukan koordinasi dengan keluarga dan para vendor mengenai langkah yang sebaiknya dilakukan.

Menyelesaikan tugas pasca acara

Acara selesai, tugas wedding organizer masih belum berakhir begitu saja. Ketika selesai acara, tim wedding organizer bertanggung jawab untuk mengirimkan berbagai hantaran. Kado, hingga mahar milik pasangan pengantin ke rumahnya.

Tidak hanya itu, tim wedding organizer di Bekasi Barat – Bekasi juga wajib menjamin keamanan dari kotak amplop yang berisi uang dari para tamu undangan selama acara.

Jasa WO Penyedia Paket Pernikahan Bekasi

wedding organizer bekasi
Wedding Organizer Bekasi

Berbicara soal jasa pernikahan itu sendiri mencakup keseluruhan vendor yang ikut berpartisipasi dalam event pernikahan tersebut, mulai dari vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, foto vidio, entertain, jasa catering dan juga tidak ketinggalan jasa wedding organizer Bekasi. Semua vendor tersebut haruslah dipilih dan ditangani oleh cara yang tepat. Oleh karena itu tidak sedikit calon pengantin yang menggunakan jasa wedding organizer bekasi untuk mengatur dari mulai perencanaan pernikahan hingga pelaksanaannya pada hari H.

Kita bisa melihat banyaknya jasa pernikahaan bermunculan di setiap kota dan wilayah di Indonesia, termasuk juga Kota Bekasi di dalamnya. Kota Bekasi sendiri merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri (sumber: Wikipedia.org).

Menjadi Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia tentunya membuat Kota ini menjadi salah satu sasaran bisnis oleh para perusahaan, termasuk salah salah satunya adalah bisnis catering dan pernikahan. PT. Berkah Catering Nusantara adalah salah satu perusahaan catering dan pernikahan yang menjadikan Kota Bekasi sebagai sasaran pengembangan bisnisnya. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas peranan berkah catering sebagai jasa catering di Bekasi .

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membahas perkembangan lanjutan layanan dari berkah group di Bekasi di bidang jasa wedding organizer bekasi lengkap dengan paket pernikahan.

Paket Pernikahan Bekasi Murah

Paket Pernikahan Bekasi

lengBisa kalian lihat bersama diatas, bahwa harga paket pernikahan depok yang yang kami tawarkan mulai dari harga Rp. 35 juta untuk paket pernikahan rumah, dan Rp 50jt untuk kategori paket pernikahan gedung. Mungkin jika kalian lihat harga tersebut sekilas terlihat mahal yaa?? tapi jangan salah dulu, karena harga tersebut sudah include semua kebutuhan pernikahannya loh ! Yap, semisal dengan harga paket perikahan rumah (paket hemat) seharga 35 juta sudah include dengan catering 500 pax dan juga jasa wedding organizernya .. Paket tersebut tentu saja juga include kebutuhan laiinya seperti makeup, busana, dekorasi, foto video dan lain-lainnya.

Begitu juga dengan paket pernikahan gedung (paket Bless) kami tawarkan dengan harga Rp 65 juta tersebut sudah termasuk dengan gedung, catering 500 pax dan juga jasa wedding organizernya. Wahh ! Masa Iya ?? mungkin sebagian dari kalian akan timbul pertanyaan tersebut ! yapp .. tentu saja dengan harga kurang dari 100 juta rupiah kalian bisa mendapatkan paket pernikahan bekasi lengkap dengan jasa wedding organizer Bekasi. Dengan pilihan gedung di bekasi lengkap atau dengan acara di rumah kita bisa langsungkan pernikahanya.

Tentunya jika kita berbicara soal paket pernikahan bekasi tidaklah lepas dari perencana pernikahan (wedding planner) . Tugas dari wedding organizer bekasi itu sendiri adalah mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan kalian dari awal sampai dengan akhir acara. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas soal jasa wedding organizer di Depok, maka pada kesempatan kali ini berkah enterprise juga menyajikan layanan wedding organizer untuk Kota Bekasi dan area JABODETABEK lainnya.

Galeri Paket Pernikahan di Bekasi

Nah Jadi dengan adanya jasa WO ini kalian tidak perlu repot-repot lagi dalam mengurus konsep acara sampai dengan pelaksanaan teknisnya di lapangan. Jasa Wedding organizer bekasi dari berkah enterprise juga dipenuhi oleh tim atau orang-orang yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, dengan konsep yang matang berkah enterprise yakin bisa memberikan pelayanan terbaik dan konsistensi terhadap kualitas dari paket pernikahan bekasi dari berkah group. Nah, apa kalian sudah yakin menggunakan jasa kami??

Dengan tawaran paket pernikahan dan jasa wedding organizer bekasi akan membuat kalian lebih mudah dalam mempersiapkan pernikahan yang kalian impikan. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa hubungi di nomor di bawah ini yaa

Berkah Enterprise – Wedding Organizer Bekasi

Instagram

Kontak : 0812-3008-1664 / 0811-3211-445

Demikianlah ulasan mengenai jasa wedding organizer Bekasi secara lengkap dan akurat. Bagi kalian yang berada di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya, jangan pernah ragu menggunakan jasa wedding organizer bekasi dari berkah Enterprise di tahun 2023 ini. Untuk jasa wedding organizer lainnya, kalian bisa lihat di wedding organizer depok atau wedding organizer jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *