Lompat ke konten

Wedding Catering Terbaik di Surabaya Sidoarjo

Wedding catering adalah jasa katering khusus untuk acara pernikahan, catering khusus pernikahan biasanya menyediakan aneka pilihan makanannya dengan metode prasmanan. Kota Surabaya merupakan Kota yang potensial untuk bisnis wedding catering. Berhamburan jasa wedding catering di Surabaya, mulai dari yang termurah dan paling termahal juga ada di kota Surabaya.

Seperti contohnya catering sonokembang, jasa catering ini memang sudah ternama di Kota Surabaya, catering ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan merupakan pemain lama untuk wedding catering. Karena sudah banyak memakan asam garam, harga yang ditawarkan catering sonokembang-pun bisa dibilang cukup mahal, kalau begitu apa ada jasa wedding catering yang murah di kota Surabaya..?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya, simak ulasannya berikut ini.

Berkah Catering merupakan salah satu penyedia jasa wedding catering di Surabaya .  Catering yang berdiri dari tahun 2014 ini terbilang salah satu jasa wedding catering yang di rekomendasikan. Dari segi pengalaman, berkah catering sudah banyak memakan asam garam, hal ini dibuktikan dengan banyaknya project yang sudah mereka kerjakan.

Bagaimana dengan harganya..?? Anda mungkin serasa tidak akan percaya, harga wedding catering yang satu ini memang sangat fantastis murahnya. hanya dengan merogoh kocek 22 ribu per porsi nya Anda bisa menggunakan jasa catering yang di rekomendasikan ini.Wedding catering yang berlokasi di Surabaya ini memanglah sangat unggul dalam segi harga dibanding jasa wedding catering di Kota Surabaya lainnya.

Namun bagaimana masalah makanannya ?? Anda tidak perlu khawatir.. karena kualitas makanan dari berkah catering sangatlah terjamin. Mutu dan kualitas makanannya bisa di bilang cukup enak, ga percaya ?? cek instagram kami @berkahcatering

Nah, bagaimana ?? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya ?? Jika iya, langsung saja hubungi kontak person di bawah ini yaa..

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *