Lompat ke konten

Vendor Catering murah se Jawa Timur Tahun Ini

Informasi catering murah se Jawa Timur ini bisa Anda temukan di google, jasa catering yang berkembang awalnya di kota Surabaya Sidoarjo ini tengah berkembang pesat di area Jawa Timur lainnya seperti kota Gresik, Mojokerto, Pasuruan hingga kota Malang. Untuk target selanjutnya Jasa Catering Murah ini akan lebih mengembangkan diri hingga seluruh Kota Jawa Timur lainnya seperti Jombang, Lamongan, Kediri sampai ke Banyuwangi.

Berkah Catering adalah jasa catering yang berdiri di kota Sidoarjo pada tahun 2014, dan telah mengerjakan ribuan project di tahun berjalan hingga 2018 ini, project yang dikerjakannya meliputi catering event pernikahan, nasi kotak, hingga catering harian. Berkah Catering memiliki banyak project yang dikerjakannya di wilayah Surabaya. Sehingga jika berbicara pengalaman, sudah banyak pengalaman yang dikerjakannya hingga tahun ini.

Berkah Catering memiliki keunggulan dari segi harga dan kualitas makanan, di Tahun 2017 berkah catering juga mengembangakan dekorasi catering nya sehingga lebih proffessional. dalam segi penyajian berkah catering juga mengedepankan masalah penampilan, sehigga dibentuklah tim khusus untuk menangani penampilan makanan tersebut yang bertugas meng garnish makanan sebelum disajikan.

Untuk kalian yang sedang mencari jasa vendor catering yang terekomendasi di Jawa Timur maka catering yang satu ini bisa menjadi pilihan, karena sudah terbukti banyaknya customer yang merasa puas dengan pelayanan berkah catering, bisa dilihat di instagram official berkah catering untuk mengetahui kesan dan pesan dari konsumen. Berkah Catering sebagai pelopor catering murah di Surabaya Sidoarjo

Untuk dapur berkah catering mojokerto terdapat di Dlanggu , kemudian berkah catering gresik terdapat di perumahan Patra Raya cerme , dan berkah catering malang terdapat di perumahan villa lady hils karangploso.

Berkah Catering
Jasa catering pernikahan , nasi kotak dan harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *