Lompat ke konten

Tips Untuk Persiapan Catering Buffet

Katering prasmanan adalah salah satu yang paling populer layanan katering yang digunakan orang untuk menghibur tamu mereka selama acara. Katering prasmanan memberikan kebebasan kepada para tamu dan memungkinkan mereka untuk memilih berapa banyak makanan yang mereka inginkan untuk memiliki.

Untuk mempersiapkan prasmanan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Anda harus selalu melibatkan katering profesional untuk membantu pengaturannya. Sebelum Anda mengangkat telepon Anda dan mulai mempekerjakan, biarkan saya berbagi dengan Anda 5 tips untuk mempersiapkan prasmanan Anda sebelum Anda menyewa katering profesional: 

1. Cari tahu berapa banyak orang yang menghadiri acara Anda. 

Sebelum Anda menyewa katering prasmanan, Anda perlu mengetahui jumlah peserta. Namun, tidak mungkin untuk mendapatkan angka yang akurat dari orang yang akan muncul pada hari yang sebenarnya. Anda harus mencatat bahwa akan ada sekitar 5 sampai 10 persen orang yang tidak akan muncul pada menit terakhir meskipun mereka telah terdaftar untuk acara Anda. Maka dengan ini, Anda tidak akan over-order jumlah makanan yang dibutuhkan. 

2. Jenis prasmanan yang Anda inginkan? 

Anda dapat memilih prasmanan normal atau prasmanan BBQ. Jika Anda memilih prasmanan BBQ, Anda akan membuat acara Anda lebih santai dan juga memungkinkan lebih banyak interaksi antara tamu Anda. 

3. Pilih jenis makanan untuk katering prasmanan Surabaya

Anda dapat memilih berbagai jenis makanan untuk katering prasmanan Anda. Apapun jenis makanan yang Anda pilih, katering prasmanan Anda harus dapat memenuhi permintaan Anda. 

4. Merencanakan ruang untuk katering prasmanan Surabaya. 

Katering prasmanan Anda akan memerlukan ruang besar untuk mengatur hal-hal pada hari itu sendiri. Jadi pastikan bahwa Anda merencanakan ruang baginya untuk bekerja pada. Tempat yang melayani prasmanan harus cukup luas untuk tamu Anda untuk bergerak dan berinteraksi. Jika terlalu kecil, bisa padat dengan mudah dan membuat tamu Anda merasa menyenangkan. 

5. Singkat katering Anda pada setiap detail tunggal. 

Untuk memastikan sukses katering, Anda harus membiarkan katering Anda tahu semua rincian yang diperlukan sebelum acara. Pastikan bahwa katering Anda tahu apa waktu yang dia butuhkan untuk mengatur hal-hal dan apa waktu untuk membersihkan wilayah setup. 

Dengan ini, Anda sekarang siap untuk menyewa katering prasmanan profesional untuk acara Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *