Lompat ke konten

Slogan Baru: Menuju Halal, Kenapa Harus Mahal ??

Pernikahan telah menjadi bagian dari budaya manusia selama ribuan tahun, hampir semua budaya dan agama di planet ini memiliki semacam upacara kemitraan. Dalam beberapa budaya, pria diizinkan memiliki banyak istri; namun, di sebagian besar tempat, pernikahan dibatasi untuk satu pria dan satu wanita.

Belakangan ini, pernikahan menjadi kurang populer, terutama di negara maju. Lembaga ini mengalami penurunan dramatis pada pertengahan hingga akhir abad ke-20, sebagian karena meningkatnya angka perceraian, tetapi juga karena banyak pasangan memilih untuk tidak menikah sama sekali.

Konsep tradisional pernikahan juga telah ditantang dalam beberapa tahun terakhir oleh pasangan gay, yang percaya bahwa mereka harus memiliki kesempatan yang sama untuk menikah sebagai pasangan lurus. Di bawah ini adalah apa yang saya yakini sebagai keuntungan utama dari pernikahan. Simak yuk. 

  1. Sebagian besar manusia bukanlah teman yang sendirian dan mendambakan. Hidup ditingkatkan ketika pengalaman dapat dibagikan dengan orang lain yang mencintai Anda dan memiliki minat dan kepedulian yang sama. Sehingga menggunakan konsep pernikahan minimalis dengan tambahan hidangan menu di catering Surabaya akan memeriahkan pesta Anda. 
  2. Sebagian besar budaya memiliki alasan agama untuk menikah. Pernikahan agama dapat menjadi cara bagi pasangan untuk memperdalam ikatan mereka satu sama lain, serta membantu mereka membentuk hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan dan menerima berkat-Nya. Oleh sebab itu, menyelenggarakan upacara pernikahan atau akad nikah dengan konsep yang sederhana menjadi pilihan. Selain itu bagi Anda yang menginginkan konsep pernikahan lebih khidmat dapat menggunakan jasa wedding organizer Surabaya
  3. Dengan atau tanpa agama, pernikahan adalah cara yang diterima oleh dua orang untuk menunjukkan komitmen mereka satu sama lain. Pasangan yang menikah secara statistik terbukti lebih lama bersama dan lebih mungkin terikat seumur hidup.
  4. Perkawinan menguntungkan masyarakat pada umumnya karena dikaitkan dengan keluarga yang stabil. Keluarga yang stabil menghasilkan anak-anak yang lebih bahagia dan masyarakat yang lebih stabil dengan lebih sedikit kejahatan dan masalah sosial lainnya.
  5. Seringkali ada manfaat finansial yang terkait dengan pernikahan. Pajak sering kali lebih rendah. Masalah keuangan lainnya yang terkait dengan legalitas seperti warisan dapat lebih mudah dipilah ketika pasangan menikah.
  6. Pernikahan adalah tentang berbagi beban dan tanggung jawab dan itu bisa berarti lebih sedikit stres, baik dari segi kepraktisan maupun dengan masalah emosional. Membesarkan anak, misalnya, relatif lebih mudah untuk dua orang tua daripada untuk satu orang tua.
  7. Pernikahan memberi seorang anak dua orang tua, yang dapat membantu anak untuk berkembang menjadi orang dewasa yang seimbang dan bahagia. Anak-anak memiliki dua model peran yang berbeda untuk mencari dan dua kali lebih banyak dukungan potensial, secara emosional dan praktis.
  8. Pernikahan menjanjikan dan membantu mewujudkan kehidupan seks yang bahagia. Mitra dapat mengenal dan memenuhi keinginan satu sama lain dalam hubungan jangka panjang yang saling percaya. Monogami juga mengurangi risiko kesehatan seperti penyakit menular seksual.

Oleh atas beberapa alasan itulah pernikahan dinilai sangat penting, jadi buat kalian yang masih ‘pacaran’ dan merasa sudah cukup umur serta mampu untuk menikah, jangan tunda-tunda lagi yuk  ibadah yang satu ini, selain menghindarkan diri kita dari hal-hal yang haram dan dilarang agama, banyak juga manfaat yang bisa didapatkan seperti 8 point diatas. Berkah Group bersama unit bisnisnya yakni berkah catering dan berkah enterprise sangat mendukung langkah menuju pelaminan ini. Kami memiliki paket pernikahan Surabaya murah dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi untuk memikirkan budget pernikahan . “Menuju halal, kenapa harus mahal ??” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *