Lompat ke konten

Sajian Catering Pernikahan Bernuansa Internasional

Pernikahan memang selalu unik untuk dibicarakan. Pernikahan yang mengedepankan kesakralan dalam pelaksanaannya membuat calon pengantin melakukan persiapan dengan sempurna. Persiapan yang sempurna tersebut dapat terwujud dengan indahnya dekor pelaminan yang dipilih sebagai view pelaminan. Jajaran dekorasi makanan dirangkai sesuai tema pelaminan menambah nuansa epik untuk mata. Makanan yang disajikan membumbung tinggi menunggu untuk dinikmati juga menjadi salah satu perencanaan utama dalam pesta pernikahan. 

Berbicara mengenai makanan yang disajikan pada saat pesta pernikahan berlangsung tentu tidak akan luput dari banyaknya penilaian. Penilaian akan cita rasa makanan yang disajikan menjadi salah satu hal utama dilakukan oleh para tamu undangan. Hal tersebut menyebabkan banyaknya kekhawatiran akan buruknya penilaian para tamu undangan terhadap menu perjamuan. Adanya kekhawatiran tersebut mendorong penyelenggara pesta pernikahan untuk mendatangi berbagai jasa catering yang memiliki pelayanan profesional. Pemilihan menu makanan dengan cita rasa yang nikmat juga menjadi salah satu langkah utama dalam menjamu tamu undangan. Selain itu, penyelenggaraan pernikahan dan penyediaan sajian perjamuan sering diimbangi dengan tren yang ada. Artinya, penyelenggara pesta dalam merancang konsep hingga tema pernikahan didasarkan atas tren pernikahan yang sedang berlangsung atau booming.

Mengikuti tren yang sedang berlangsung tentunya berkaitan dengan masuknya budaya internasional ke dalam negeri. Masuknya budaya tersebut mampu menggeser berbagai aspek kehidupan secara tradisional. Tak heran juga apabila konsep pernikahan juga sering dirancang berdasarkan tema internasional mulai dari bentuk dekor pelaminan hingga penyajian menu makanan internasional. Menjamurnya budaya internasional dalam lingkup kehidupan tentu memiliki sisi positif. Inovasi demi inovasi mampu diadaptasi dengan cepat mengikuti selera. Khususnya pada menu makanan bertemakan internasional yang sering ditemui diberbagai pesta pernikahan. 

Hidangan bertemakan internasional menjadi salah satu tren yang diminati oleh segala kalangan. Penyediaan makanan dengan jasa catering menjadi salah satu solusi dalam menjamu tamu undangan. Hidangan yang disediakan tersebut diharapkan menjadi salah satu bentuk penilaian positif bagi para tamu undangan kepada penyelenggara pesta pernikahan. Selain itu, perjamuan yang dilakukan oleh pengantin kepada tamu undangan menjadi salah satu bentuk berbagi kebahagian. Hal tersebut mengingat inti dari pernikahan yang diselenggarakan merupakan kebahagian yang ingin diperlihatkan kepada seluruh rekan, kerabat hingga keluarga. 

 Meningkatnya selera masyarakat pada hidangan bertema internasional seperti salad, kebab, spaghetti, hingga olahan seafood menjadi langkah awal dalam melakukan perbaruan. Namun, hidangan tradisional yang telah ada sebelumnya juga tidak luput dari incaran tamu undangan. Oleh sebab itu, apabila hendak menyelenggarakan pesta pernikahan dengan hidangan internasional jangan lupa menyediakan hidangan tradisonal seperti sate ayam, gado-gado dan bakso sebagai hidangan pelengkap cita rasa. 

Berkah Catering – Jasa Catering di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *