Lompat ke konten

Paket Pernikahan Lengkap dengan Gedung di Surabaya

Paket Pernikahan Lengkap Dengan Gedung dan Catering di Surabaya – Jika berbicara tentang pernikahan tentunya Anda pasti berfikir akan mengeluarkan biaya yang besar, terlebih jika rencana resepsi pernikahan Anda di gedung. Selain itu kalian pasti berfikir dalam pernikahan bahwa catering lah yang mengeluarkan biaya paling besar, wajar saja jika berfikir demikian karena saat ini harga paket pernikahan gedung di Surabaya lengkap dengan catering akan menghabiskan biaya lebih dari 50 juta rupiah.

Tapi saat ini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Group) membuat suatu terobosan inovativ dengan mengembangkan unit bisnisnya yang bergerak di bidang wedding organizer dan event organizer yang diberi nama berkah enterprise. Unit bisnis berkah enterprise ini menangani paket wedding lengkap dan kebutuhan perencanaan acara Anda, mulai dari acara individu sampai dengan perusahaan.

Dalam kehadirannya saat ini, berkah enterprise memberikan promo menarik khusus paket pernikahaan lengkap dengan gedung catering di Surabaya . Harga paket promo tersebut dimulai dari harga 45 juta rupiah, yaa., benar saja kalian bisa mendapatkan paket pernikahan lengkap mulai dari dekorasi, tata rias, busana, catering sampai dengan gedungnya, jadi bisa dibilang kalian cukup duduk manis saja menantikan momen bahagia kalian.

Tidak hanya itu, pada paket promo ini berkah catering juga memberikan tambahan free dekor photobooth untuk kalian yang memesan paketannya khusus selama masa promo tersebut. Mengenai track record kalian tidak perlu ragu dengan WO yang satu ini, walaupun kemunculan namanya masih baru, tapi mereka sudah menangani berbagai project wedding baik itu di rumah maupun di Gedung. Salah satu gedung ternama yang pernah di handle nya adalah project di Gedung DBL Surabaya dan Hotel Utami bintang 4 di Sidoarjo.

Ditambah dengan pengalamannya menghandle catering pernikahan lebih dari 4 tahun, Berkah enterprise dianggap mampu bersaing dengan para Wedding organizer lainnya di Surabaya. Jika sebelumnya kalian kenal berkah catering sebagai jasa catering pernikahan murah di Surabaya, maka kedepannya kalian akan lebih mengenal berkah enterprise sebagai jasa wedding organizer murah di Surabaya.

Berkah Enterprise – Berkah Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *