Lompat ke konten

Nasi Bento Bekal Favorit untuk Si Kecil

Mengamati tumbuh kembang si kecil merupakan hal yang sangat dinanti oleh para orangtua. Khususnya pada usia masuk sekolah orang tua akan memeperhatikan secara mendetail. Si kecil yang telah memasuki bangku sekolah membutuhkan gizi tambahan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk mendukung perkembangan kognitif saat belajar orang tua juga harus memperhatikan asupan gizi pada makanan. Sehingga, penyediaan bekal makanan yang haruslah memiliki standar kesehatan yang memadai.

Bekal makanan yang disiapkan dari rumah tentu akan memastikan si kecil melahap makanan dengan sehat. Namun, si kecil belum menyadari bahwa memakan bekal makanan dari rumah adalah hal yang sehat sehingga sering ditemukan bekal makanan yang masih tersisa banyak. Hal tersebut tentu akan menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi orangtua dalam memastikan tumbuh kembang anaknya. Akan tetapi Ibu dirumah tidak perlu khawatir dengan kurang minatnya si kecil terhadap bekal yang dibawakan karena sekarang ini sudah ada menu-menu kreasi berbentuk bento yang dapat dijadikan menu favorit si kecil.

Menu bento merupakan menu andalan anak sekolah di Jepang dengan berbagai hiasan menarik dari sayuran hingga olahan ikan dan nasi. Adanya bentuk bekal bento yang indah dan unik tentu akan menarik minat anak dalam menyantap bekalnya. Membuat bento bukan sekadar memasukkan berbagai makanan ke dalam kotak makan. Ibu dirumah dapat mengisi nasi bento dengan makanan bergizi yang meliputi karbohidrat (nasi, pasta atau roti), protein (daging sapi, daging ayam atau ikan) dan serat (sayur dan buah). Menyusun menu satu minggu sebelumnya akan memudahkan Ibu dalam berbelanja dan menyiapkan kotak bento.

Apabila ibu dirumah sebagai ibu bekerja yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan bento saat ini telah banyak jasa catering bento surabaya yang siap memberikan pelayanan prima berbentuk bekal unik, enak dan tentunya bergizi. Selain mengehemat waktu, keuntungan lain dalam menggunakan catering bento adalah kreasi menu yang ditampilkan secara berbeda setiap harinya. Ibu dirumah dapat memilih menu bergizi sesuai selera si kecil. Selanjutnya pihak catering yang akan mewujudkan pesanan dalam bentuk nasi bento dengan kemasan tempat makan yang bersih.

Menjamurnya catering di Surabaya dalam melayani pesanan nasi bento tentu menunjukkan tingginya permintaan akan asupan gizi si kecil. Ibu dirumah juga perlu selektif dalam melakukan pemilihan jasa catering mengingat saat ini sering ditemui pedagang atau penjual yang tidak jujur dalam melayani. Pilihlah jasa catering yang telah memiliki sertifikat resmi kesehatan atau yang telah berbadan hukum. Selain itu, ibu dirumah juga dapat memastikan profesionalitas jasa catering melalui beberapa relasi atau kerabat. Pastikan bahwa jasa catering yang digunakan mampu memberikan asupan gizi yang pas untuk si kecil. Apabila lingkup relasi tidak mampu memberikan jawaban dengan puas akan kebutuhan jasa catering bento, cobalah untuk mengecek diberbagai situs pencarian di internet. Pada situs pencarian internet akan ditemukan beberapa jenis jasa catering dengan berbagai ulasan dan penilaian secara real. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *