Lompat ke konten

Merencanakan Pernikahan Impian dalam 3 Bulan

Pernikahan merupakan salah satu tahapan penting dalam kehidupan seseorang. Selain mengubah status seseorang dalam masyarakat, pernikahan juga merupakan suatu moment yang suci dan sakral. Hal ini dikarena dengan pernikahan dapat menyatukan hubungan antara dua pasangan. Tentunya bagi pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan harus mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan.

Bagi pasangan yang hendak menikah, tentunya harus mempersiapkan pernikahannya dengan semaksimal mungkin dengan tujuan agar di hari juga maksimal. Namun tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahan, dikarenakan berbagai alasan. Tak jarang calon pengantin melakukan perencanaan dan persiapan pernikahan dengan waktu minim yang mereka miliki yaitu dalam 3 bulan. 

Waktu 3 bulan merupakan waktu sangat minim untuk merencanakan dan mempersiapkan acara pernikahan. Berikut ini terdapat beberapa langkah-langkah untuk mewujudkan pernikahanimpian dengan hanya 3 bulam, yuk simak!

  1. Persiapan mental.
  2. Tentukan tanggal pernikahan.
  3. Tentukan anggaran pernikahan.
  4. Tentukan konsep pernikahan.
  5. Tentukan lokasi pernikahan.
  6. Tentukan jumlah tamu yang diundang.
  7. Pilih layanan wedding organizer.
  8. Beli cincin pernikahan.
  9. Tentukan tujuan bulan madu

Semoga tips diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dan khususnya bagi pasangan yang memiliki waktu 3 bulan untuk merenakan pernikahan. Pasangan yang hendak menikah tidak perlu khawatir segalanya mengenai perencanaan pernikahan impian, karena saat ini terdapat jasa wedding organizer di Jakarta yang siap membantu segalanya.  Persiapan pernikahan hanya dalam waktu 3 bulan, terdapat beberapa wedding organizer yang menyanggupi,  hal ini dikarenakan pihak wedding organizer menyediakan paket pernikahan di Jakarta all in termasuk dengan catering pernikahan di Bogor dan JABODETABEK. Terlebih saat ini gaya hidup masyarakat yang semakin modern menuntut segala kemudahan dan efisiensi dalam segala aktivitas mereka. Maka mewujudkan pernikahan impian dengan menggunakan jasa wedding organizer merupakan suatu hal yang mudah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *