Lompat ke konten

Menu Makanan Catering Rumahan Surabaya

Menu Makanan Catering Rumahan Surabaya – Menu makanan untuk catering rumahan pastinya berbeda dengan menu makanan catering lainnya pada umumnya, karena catering rumahan identik dengan masakan harian yang seringnya kita makan di rumah sehari hari. Menu makanan catering rumahan biasanya diolah oleh para catering rumah tangga pada umumnya, menu seperti sayur asem, ayam goreng tentunya menjadi menu yang paling sering ditemui di catering rumahan.

Lidah orang Indonesia kebanyakan merasa tidak makan jika tidak bertemu dengan yang namanya ‘nasi’, oleh karena itu setiap paketan catering rumahan pastinya disertai dengan pelengkap nasi di dalamnya. Berkah Catering hadir sebagai salah satu jasa catering harian surabaya yang menghandle rumah tangga samapai dengna instansi. Berkah catering memiliki menu harian rumahan yang cocok untuk lidah orang Indonesia pada umumnya.

Berbekal pengalamannya sebagai pelaku jasa catering prasmanan, menu makanan catering rumahan yang disajikan oleh berkah catering juga sangatlah beragam dan variatif. Untuk melihat menu catering rumahan ala berkah catering kalian bisa melihat di menu catering harian rumah tangga Surabaya.

Mengenai soal rasa tidak perlu diragukan lagi untuk catering surabaya yang satu ini, karena selain sudah mengantongi izin layak hygine dari dinas kesehatan setempat, makanan yang diolah oleh berkah catering dibuat dari tangan chef yang telah berpengalaman di dunia kuliner. Telah banyak testimonial dari para customer berkah catering memuji masakan dari catering surabaya murah yang satu ini.

Jika kalian masih penasaran dengan rasa dari menu catering rumahan berkah catering, kalian bisa testfood langsung di dapurnya dengan cara menghubungi kontak di bawah ini terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *