Lompat ke konten

Menu Katering di Pernikahan Raisya, Bikin Susah Move on

Tahun 2017 mungkin menjadi tahun banyak para wanita dan pria patah hati. Pernikahan salah satu artis dan aktor papan atas indonesia Raisa dan Hamish daud menjadi sorotan publik terutama para netizen. Banyak bermunculan hastag patah hati nasional yang terinspirasi dari pernikahan raisa dan hamish.  Sorot mata media masa dan netizen tertuju pada bagaimana perjalanan kisah cinta mereka yang sangat romantis, tidak hanya itu tentang proses pernikahannya pun menjadi tranding .

Dengan nuansa adat sunda proses pernikahan Raisa dan Hamish membuat baper seluruh wanita dan pria di seluruh indonesia. Setelah proses pernikahan terdapat acara Resepsi yang digelar secara international. Nah jika berbicara dekorasi dan gaun pengantin sudah biasa, maka biar beda dengan yang lain Berkah Catering akan mengulik lagi menu catering pernikahan makanan apa saja yang tersaji untuk menjamu para tamu. Yuk coba cek mungkin menu ini bisa jadi menu andalan kamu di saat pesta pernikahan.

  • Somay

Karena rasia sebagai mojang bandungmaka untuk pernikahanya dia memilih nuansa adat sunda tidak hanya nuansanya tetapi juga menu makanannya, sehingga makanan somay sebagai makanan khas bandung wajib ada di pesta pernikahannya. Nah buat kalian jangan kuatir di Berkah Catering tersedia juga menu makanan Somay khas bandung loh.

  • Serabi

Selain itu serabi merupakan appatizer, yang merupakan makanan pembuka di acara pesta pernikahan Raisa dan Hamish. Di acara pesta serabi disajikan secar traditional langsung dia atas tungku sehingga para tamu undangan bisa bernostalgia dengan jajanan makan jadul ini.Bisa terbayang bagaimana sedapnya aroma serabinya. Dan jangan kuatir juga diBerkah Catering ada juga menu serabi yang maknyus.

  • Nasi Goreng

Nah untuk menu ini ada banyak penggemarnya termasuk di indonesia. Kenapa Raisa menyediakan menu nasi goreng karena menu ini sangat cocok dilidah orang indonesia dari anak – anak hingga dewasa semua menyukainya.

  • crepes

crepes ini merupakan snack yang dipilih Raisa dan Hamish untuk melengkapi banyak sajian menu pernikahan mereka. Perpaduan crepes denga topping ice cream coklat sangat menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan.Untuk menu ini Berkah Catering juga menyediakan loh .

  • salad

ini merupakan salah satu menu penutup yang sangat manis, di perikahaan Raisa dan Hamish, menu ini merupakan menu favorit Raisa loh jadi wajib ada menu salad dipernikahannya. Untuk menu salad sendiri Berkah Catering memberikan banyak menu varian salad buah atau salad sayur. Menu yang cukup sehat untuk dihidangkan.

Nah, sekarang kalian tahu kan menu yang menjadi sorotan di pernikahan paling fenomenal di Indonesia. Menu pernikahan diatas bisa kalian order juga di Berkah Catering sebagai jasa catering di surabaya dan jangan lupa untuk follow di instagram @berkahcatering danpaystore berkah catering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *