Lompat ke konten

Mengenal Jenis Catering Diet Mayo Surabaya

Istilah diet mayo adalah mengkonsumsi makanan tanpa kandungan garam di dalamnya, setiap makanan yang dikonsumsi berarti tanpa mengunakan garam. Selain itu makanan yang dikonsumsi juga harus sesuai schedule, diet mayo bertujuan untuk menurunkan berat badan seseorang dan juga menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Pola makan yang diatur dengan makanan sehat dan bergizi dan tanpa garam menjadi kunci suksesnya diet mayo tersebut.

Dengan kata lain, catering diet mayo adalah jasa catering khusus yang menawarkan menu makanan diet tanpa garam dan tanpa lemak untuk mendukung kelancaran diet seseorang. Tentunya menu-menu tersebut haruslah mengandung nilai gizi yang tinggi sehingga layak untuk dikonsumsi. Banyak tersebar catering diet mayo di Surabaya, salah satunya adalah berkah catering.

Jasa catering di Surabaya ini memiliki menu makanan sehat untuk mendukung diet mayo Anda, menu makanan tersebut pastinya tetap enak dikonsumsi. Menu catering diet mayo yang ditawarkan oleh berkah catering berubah ditiap harinya, sehingga sangat cocok bagi anda yang sibuk dan tidak sempat mengatur pola makan Anda dan cocok dijadikan catering harian Surabaya.

Pelaku diet mayo hanya disarankan untuk mengonsumsi berbagai makanan yang bernutrisi. namun batasan kalori yang dapat dikonsumsi ialah 1.200-1.800 tergantung jenis kelamin ini dan kesibukan yang dilakukan. berikut ini ialah contoh menu makanan 1.200 kalori dalam sehari (disebut juga dengan piramida berat badan ideal mayo clinic):

  • mengonsumsi sayuran sebanyak empat porsi atau lebih. 
  • mengonsumsi buah-buahan sebanyak tiga porsi atau lebih. 
  • mengonsumsi karbohidrat sehat (gandum misalnya) sebanyak empat porsi. 
  • mengonsumsi produk susu atau protein (keduanya tanpa lemak) sebanyak tiga porsi. 
  • mengonsumsi lemak sehat sebanyak tiga porsi. 
  • segala jenis makanan manis dan alkohol dilarang untuk dikonsumsi. 

Berkah Catering sangatlah cocok dijadikan pilihan catering diet mayo di Surabaya Anda. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut Anda bisa hubungi nomor kontak di bawah ini:

Berkah catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *