Lompat ke konten

Jenis Makanan yang Paling Diminati di Pernikahan

Jika kita membicarakan tentang catering pernikahan, pastinya akan terlintas dalam pemikiran kalian banyaknya makanan yang tersaji dalam meja yang dihias sedemikian rupa dan disajikan dalam bentuk prasmanan, dimana para tamu undangan yang hadir diizinkan untuk mengambil aneka hidangan tersebut secara bebas dalam hal porsian, tamu undangan yang belum kenyang bisa mengambilnya kembali.

Banyaknya jasa catering pernikahan di Surabaya yang menawarkan hidangan-hidangan istimewa yang pastinya sangat menggugah selera makan kita. Dalam artikel kali ini admin akan membahas hidangan-hidangan apa saja yang diminati ketika resepsi pernikahan, tentu nya ini bisa menjadi referensi kalian ketika memilih menu catering atau gubugan yang tersedia di jasa catering surabaya yang akan kalian pilih.

Dimulai dari hidangan utama yang paling sering diminati oleh konsumen ketika acara pernikahannya. Untuk menu sup biasanya customer memilih menu sup kimlo atau asparagus, tentunya menu ini umumnya ada di dalam pilihan menu catering prasmanan. Kemudian masuk ke pilihan menu ayam, aneka menu olahan ayam yang favorit biasanya adalah ayam saus inggris, ayam kremes dan ayam koloke.

Selanjutnya masuk ke olahan daging yang paling diminati, disini ada beberapa pilihan, seperti sapi lada hitam, bistik daging, kemudia ada juga rolade steak. Kemudian jika paket catering kalian terdapat menu olahan seafood atau ikan, biasanya yang dipilih adalah olahan asam manis atau bakar madu, tergantung dari jenis ikan yang digunakan oleh penyedia jasa catering yang kalian akan gunakan. Jika kalian ingin melihat lebih lengkapnya bisa melihat aneka olahan makanan catering surabaya berikut ini.

Jika masalah gubugan yang paling diminati biasanya tergantung di daerah masing-masing, seperti halnya di Surabaya, aneka gubugan yang paling favorit adalah bakso, tahu campur, lontong kikil dan tahu campur. Kesemua aneka gubugan itu adalah khas dari catering di Surabaya. Jika kalian memilih segment modern atau nasional bisa digabungkan dengan siomay, zuppa soup, chocolate fountain atau dimsum. Untuk melihat aneka gubugan dari berkah catering bisa kalian kunjungi di aneka stall catering surabaya.

Nah sekarang itu semua bisa kalian jadikan referensi jika kalian ingin memilih olahan menu utama catering pernikahan kalian atau aneka gubugan untuk hidangan pelengkap di acara pernikahan kalian. Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering pernikahan murah di Surabaya Sidoarjo, dengan harga yang sangat terjangkau kalian bisa mendapatkan banyak olahan lengkap yang bisa menjadi alternative pilihan kalian

Berkah Catering
PT. Berkah Catering Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *