Lompat ke konten

Ide Bisnis Catering Lunch Box Surabaya

Lunch box dalam bahasa Indonesia adalah kotak makan siang. Banyak pelaku jasa catering yang merambahkan bisnis cateringnya ke catering lunch box. Catering lunch box biasanya sangat dibutuhkan oleh karyawan-karyawan atau staff pabrik yang super sibuk sehingga tidak sempat mencari makan siang ketika istirahat berlangsung.

Banyak jasa catering di Surabaya yang menawarkan layanan catering lunch box untuk Karyawan di Surabaya. Termasuk salah satunya adalah berkah catering, catering surabaya ini berdiri di oktober tahun 2014, saat ini segementasi bisnis cateringnya melingkupi catering prasmanan, catering pernikahan, nasi kotak, catering harian rumah tangga sampai dengan catering lunch box saat ini.

Berkah catering sudah sangat terpecaya dalam menghandle banyak project catering, termasuk disalah satunya adalah catering lunch box ini. Saat ini pelanggan catering lunch box dari berkah catering sudah tersebar di area Surabaya dan Sidoarjo, beberapa klient nya adalah PT. Miracle, Universitas STIKOM Surabaya, Dental Care Pakuwon City dan masih banyak lainnya.

Sasaran pelanggan catering lunch box oleh berkah catering tidak hanya terbatas pada perusahaan dan pabrik saja, akan tetapi berkah catering juga melayani catering lunch box untuk harian rumah tangga, jadi bagi para ibu rumah tangga yang tidak sempat memasak sehari-harinya saat ini tidak perlu khawatir lagi, karena berkah catering siap membantu kebutuhan makan siang Anda sampai ketempat.

Berkah Catering juga sangat profesional dalam menangani catering hariannya. tidak tebang pilih, mulai dari kuantiti minimal 5 porsi saja berkah catering akan mengantarkan catering makan siang Anda sampai dengan tujuan. Dengan varian menu yang berbeda-beda ditiap harinya, berkah catering selalu mengupayakan agar pelanggannya tidak bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja.

Berkah Catering siap melayani kebutuhan catering makan siang Kantor di Surabaya , mulai dari harga 12 ribu per orangnya, dan bebas ongkos kirim area Surabaya – Sidoarjo. Untuk info pemesanan lebih lanjur bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *