Lompat ke konten

Dekorasi Pelaminan Elegan Untuk Pernikahan di Rumah

Sesuatu pernikahan dilangsungan bertujuan untuk menciptakan kebahagian individu yang terlibat didalamnya. Pada dasarnya pernikahan di langsungkan seseorang sekali seumur, untuk itu sangat wajar apabila suatu pernikahan dirayakan atau dipestakan secara mewah. Maka dapat dipastikan persiapan pernikahan biasanya dilakukan jauh-jauh hari h, hal ini dilakukan agar lebih matang.

Adapun yang biasanya yang dipersiapkan yaitu mulai dari undangan, mas kawin, makeup, catering pernikahan, hingga dekorasi. Namun, untuk membuat dekorasi pernikahan secantik mungkin, kamu dan pasangan perlu mendesain pelaminan dengan baik. Pelaminan menjadi salah satu elemen yang penting, karena di pelaminan pasangan pengantin duduk bersama untuk menyambut tamu yang datang. Sehingga pada saat acara pernikahan semua mata akan tertuju pada pelaminan.

Teruntuk bagi pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan di rumah, dekorasi pelaminan diperhatikan. Karena pelaminan yang megah dan elegan tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Selain itu juga butuh space yang luas. Maka, berikut ini terdapat beberapa yang kamu dan pasangan lakukan agar pelaminan terlihat mewah dan elegan. 

  1. Gantungan bunga besar, bagaikan lentera lampu menambah indahnya pelaminan. 
  2. Warna putih identik dengan kesan mewah. Nuansa putih bikin pelaminan tampak elegan.
  3. Hanya sebuah bangku, tentu dengan sebuah bangku akan menambah kesan romantis mempelai.
  4. Desain kursi dari kayu, menambah unik pelaminan.
  5. Perpaduan warna dekorasi biru dan putih bikin suasana makin adem.
  6. Padukan pelaminan dengan berbagai bunga dan daun hijau, menambah kesan alami.
  7. Warna cokelat bak kayu dipadukan dengan hijaunya tumbuhan, menambah kesan natural.

Terlebih kamu dan pasangan menggandeng jasa wedding organizer untuk mempermudah dalam urusan pelaminan. Wedding Organizer Malang sekitar hadir sebagai jasa membantu perencanaan pernikahan untuk calon pasangan pengantin. Dengan menawarkan paket pernikahan murah di Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *