Lompat ke konten

Catering Tradisional Surabaya

Paket catering yang ditawarkan oleh setiap jasa catering surabaya pastilah berbeda-beda, mulai dari paket modern sampai dengan paket tradisional dengan citarasa nusantara. Paket catering tradisional jarang dijumpai di setiap hidangan prasmanan, menu yang biasanya dijumpai adalah menu modern atau western, padahal tanpa kita sadari makanan tradisional nusantara Indonesia lebih memiliki ciri khas dan citarasa.

Menu catering tradisional Surabaya bisa Anda jumpai di berkah catering, berkah catering merupakan salah satu penyedia jasa catering surabaya. Berkah catering memiliki 2 segementasi menu prasmanan, mulai dari paket modern hingga paket catering tradisional. Makanan tradisional yang dijual oleh berkah catering adalah asli menu yang berasal dari Indonesia.

Paket catering tradisional Surabaya yang ditawarkan berkah catering berisi andalan menu dari setiap wilayah Indonesia, seperti sayur asem, pepes pindang, tumis daun pepaya dan masih banyak lagi lainnya. Untuk menu lebih lengkapnya Anda bisa melihat sajian menu khas tradisional ala berkah catering berikut ini:

Harga menu tradisional berkah catering dimulai dari harga 23ribu per porsinya, terdiri dari 12 menu utama, 2 minuman dan 1 dessert. Harga yang ditawarkan oleh berkah catering jelaslah sangat murah, hal ini tidak lain karena keunggulan utamanya sebagai catering murah Surabaya.

Berkah Catering sudah banyak menghandle project catering tradisional di Surabaya, dan hampir semua pelanggan yang sudah menikmati layanan dari berkah catering merasa puas akan masakannya. Menu tradisional menjadi salah satu keunggulan dari berkah catering yang menjual masakan nusantara untuk bisnisnya.

Kalian haruslah yakin bahwa makanan Indonesia tidak kalah enaknya dengan makanan luar, untuk informasi lengkapnya dan pemesanan kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *