Lompat ke konten

Catering Sehat Surabaya

Memilih makanan sehat adalah kebutuhan bagi setiap orang, karena setiap orang butuh asupan makanan yan bergizi bagi tubuhnya. Memilih jasa catering yang memberikan menu makanan sehat memang tidak mudah, kebanyakan jasa catering menggunakan bahan yang asal-asalan dalam proses produksinya.

Jasa catering sehat di Surabaya salah satunya adalah Berkah Catering, catering surabaya yang satu ini selalu menjaga kualitas dan pelayanan bagi setiap pelanggannya. Bahan baku yang digunakan berkah catering dalam membuat aneka menu masakan yang dibuatnya selalu menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas.

Berkah Catering juga menyajikan menu makanan sehat untuk catering harian di Surabaya, menunya mengandung bahan empat sehat lima sempurna, terdiri dari sayur mayur, lauk pauk, buah dan ditambah dengan lauk pelengkap seperti susu dan puding. 

Catering sehat surabaya, berkah catering tidak hanya menyajikan menu makanan yang sehat, tetapi juga pelayananan saat di lapangan berkah catering selalu berusaha untuk menjaga kebersihan makanan, dengan cara menggunakan sarung tangan dan mknajaga kehigienisan makanan saat menjoki makanan.

Berkah Catering, selalu menjaga kualitas makanan agar tetap fresh dan enak untuk dimakan, untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Catering Prasmanan & Nasi Kotak Surabaya
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *