Lompat ke konten

Jasa Catering Pernikahan Jakarta Terpercaya Tahun Ini

Jakarta merupakan ibukota dari Indonesia yang juga dikenal sebagai Kota Megapolitan. Hampir semua bisnis terdapat di Kota Jakarta, tidak terkecuali bisnis catering pernikahan. Bisnis catering pernikahan di Kota Jakarta hampir ada disetiap sudutnya, tak heran dikarenakan padatnya penduduk di Ibukota ini membuat bisnis catering pernikahan sangatlah potensial. Menurut hasil pencarian google, jasa catering pernikahan di kota Jakarta memiliki peringkat tertinggi dibanding kota-kota lainnya. sekurangnya ada 50 vendor catering pernikahan di Kota Jakarta.

Hal inilah yang kemudian menjadikan peluang bagi salah satu vendor catering pernikahan Surabaya yakni Berkah Catering untuk melebarkan sayapnya ke Ibukota. Bisnis catering pernikahan tak ayalnya adalah bisnis kuliner yang tidak akan pernah mati, karena ditiap tahunnya pertambahan jumlah penduduk Indonesia dan pertambahan angka pernikahan semakin meningkat.

Berkah Catering yang memiliki homebase di Surabaya ini memutuskan untuk memantapkan diri untuk bersaing sebagai vendor catering pernikahan Jakarta. Dengan pengalaman yang ada selama ini, dan dengan keunggulan yang dimiliki oleh berkah catering dalam segi harga yang murah diharapkan Berkah Catering mampu untuk bersaing di Ibukota.

Catering yang sedang naik daun di Surabaya ini memang bukanlah pemain baru dalam jasa catering pernikahan, terbukti sudah ratusan project dijalaninya dari berbagai daerah seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Madura, Mojokerto hingga Malang. Berkah Catering juga sering dapat pujian untuk kualitas rasa makanannya yang enak, hal ini bisa terlihat di testimonial yang didapatnya.

Berkah Catering kini hadir di Kota Jakarta dengan menganut konsep sama, yakni “tetap murah dan berkualitas”, dengan harga yang ditawarkan mulai dari 22 ribu / porsinya, berkah catering mampu menyajikan hidangan prasmanan untuk resepsi pernikahan Anda. Kantor dan dapur berkah catering Jakarta terletak di Jl. Harapan Mulya VI no.14B Jakarta Pusat. Dengan adanya keunggulan dan pengalaman tersebut, berkah catering dirasa pantas untuk menjajaki dunia bisnis catering pernikahan di Kota Jakarta. Untuk info lebih lanjutnya bisa hubungi kontak person di bawah ini

Berkah Catering Jakarta
IG : @berkahcatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *